Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

205 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Unik

151. Fremont (Karakteristik): Kemampuan kepemimpinan yang baik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai perubahan dan variasi. Sistematis, terorganisir. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
152. Gannon (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan.. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh, Kreatif, penuh ide.
153. Garland (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Toleran, baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
154. Gavan (Karakteristik): Tenang dan beraura. Penolong, penuh keyakinan. Intuitif dan penuh inspirasi. Pembuat keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
155. Gavin (Karakteristik): Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
156. Gaynor (Karakteristik): Memiliki kekuasaan, berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik dan pekerja keras.
157. Germain (Karakteristik): Mengutamakan keluarga. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik..
158. Gibson (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Pengertian, penuh pertimbangan. Ramah, namun pemalu. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
159. Gideon (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Selalu diberkati. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
160. Gillian (Karakteristik): Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
161. Glynn (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual.
162. Goran (Karakteristik): Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
163. Gordon (Karakteristik): Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
164. Granger (Karakteristik): Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
165. Grant (Karakteristik): Menghargai keindahan alam. Rajin, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
166. Grayson (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Lembut, baik, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
167. Guinevere (Karakteristik): Menikmati waktu sendiri. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Sering kehilangan barang. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan.
168. Gunny (Karakteristik): Tenang dan memiliki aura. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
169. Gunther (Karakteristik): Pembicara yang menarik dan cerdas. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu datang dan pergi. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
170. Hadden (Karakteristik): Senang menolong. Pekerja keras, penuh keyakinan. Dapat diandalkan, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
171. Haden (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik.
172. Hank (Karakteristik): Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
173. Hans (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian.
174. Harbin (Karakteristik): Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
175. Harden (Karakteristik): Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
176. Harlan (Karakteristik): Senang menolong orang lain. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut, baik, sangat rajin. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
177. Harmony (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Senang di rumah, pekerja keras. Penagyom, peyayang. Tidak dibuat-buat dan unik. Memerlukan banyak kebebasan.
178. Hassan (Karakteristik): Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Tidak dibuat-buat dan unik.
179. Henley (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
180. Henry (Karakteristik): Perseptif. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan
181. Herman (Karakteristik): Penuh gairah. Mudah beradaptasi terhadap perubahan. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik.
182. Hermen (Karakteristik): Senang menolong orang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Sering kehilangan barang. Tidak dibuat-buat dan unik.
183. Hernando (Karakteristik): Perseptif. Tidak mudah dibodohi. Termotivasi secara spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
184. Hines (Karakteristik): Kadang penyendiri. Penuh respek, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian.
185. Hogan (Karakteristik): Senang menolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Ilmiah, pilosofis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
186. Holden (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
187. Hong (Karakteristik): Menikmati kompetisi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
188. Hortense (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian.
189. Horton (Karakteristik): Senang menolong orang lain. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
190. Hossain (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
191. Houston (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Bertanggung jawab, terikat tugas. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
192. Hunt (Karakteristik): Senang menolong orang lain. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
193. Huntington (Karakteristik): Perseptif. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Sangat cerdas. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
194. Huntley (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Memerlukan banyak kebebasan.
195. Hutton (Karakteristik): Menikmati kompetisi. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing danpenyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
196. Hyman (Karakteristik): Perseptif. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
197. Hymen (Karakteristik): Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memerlukan banyak kebebasan. Mendambakan keamanan keuangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
198. Ignacio (Karakteristik): Mengajarkan kebaikan. Sangat cerdas. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Humoris. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
199. Immanuel (Karakteristik): Memiliki jiwa spiritual. Memiliki keimanan. Sistematis, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptadi. Memiliki kemampuan berbicara.
200. Imogene (Karakteristik): Baik hati, penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Memilki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ilmiah dan pilosofis. Penuh semangat, udah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
201. Indra (Karakteristik): Bekerja untuk kepentingan kelompok. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
202. Ingemar (Karakteristik): Mengajarkan kebaikan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
203. Irving (Karakteristik): Memiliki jiwa spiritual. Termotivasi secara spiritual. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
204. Irwin (Karakteristik): Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
205. Wahid (Arab): sendiri; benar-benar unik, tak ada bandingnya (Waheed)

To top