Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

423 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sayang

101. Davy [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari David.
102. Daw [Skotlandia]: Disayangi.
103. Dawfydd [Wales [Inggris]]: Disayangi.
104. Dawid [Polandia]: Disayangi.
105. Def [Kristiani]: Tersayang.
106. Def [Kristiani]: Tersayang.
107. Defavo [Kristiani]: Tersayang.
108. Del [Sejarah]: Bentuk bahasa percakapan kesayangan dari Derek.
109. Deva [Portugis]: Tersayang.
110. Devaputra [Indonesia]: Tersayang [gabungan dari nama Deva] dan anak lelaki [Putra].
111. Devid [Indonesia]: Disayangi.
112. Dewi [Wales [Inggris]]: Disayangi
113. Dewydd [Wales [Inggris]]: Disayangi
114. Dhafine [Kristiani]: Yang disayangi.
115. Dhavy [Kristiani]: Tersayang.
116. Dickie [Skotlandia]: Bentuk kesayangan dari Dick, dengan akhiran -ie yang berasal dari Skotlandia dan Inggris utara.
117. Dickon [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Dick pada abad pertengahan.
118. Dildar [Islami]: Mempesona, disayangi.
119. Dione [Karakteristik]: Gila kerja, berkeinginan kuat. Toleran, pengertian. Penyayang dan pengayom. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
120. Divi [Portugis]: Disayangi.
121. Dominick [Karakteristik]: Pemecah masalah yang kreatif. Penyayang dan pengayom. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
122. Don [Karakteristik]: Pemecah masalah yang kreatif. Mengayomi, penyayang, bertanggug jawab. Tidak dibuat-buat dan unik.
123. Donny [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Donald.
124. Dov [Kristiani]: Tersayang.
125. Dragan  [Cekoslowakia]: yang tersayang.
126. Duggie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Douglas.
127. Dwight [Sejarah]: Diambil dari nama keluarga,yang mungkin datang dari nama perempuan abad pertengahan Diot, bentuk kesayangan dari Dionysia.
128. Dyfed [Wales [Inggris]]: Disayangi.
129. Dzuhairy [Islami]: Sifat pengasih dan penyayang.
130. Eddie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Edward.
131. Eden [Sejarah]: Nama ini ditemukan sebagai bentuk lain atau bentuk kesayangan dari Edith di Yorkshire dari abad 15.
132. Effie [Sejarah]: Sebagai nama perempuan adalah bentuk kesayangan dari Euphemia atau Hephzibah dan sebagai nama laki-laki adalah bentuk kesayangan dari Ephraim.
133. Efrem [Karakteristik]: Sangat perseptif. Rela berkorban, penyayang. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai petualangan dan hiburan. Senang di rumah dan pekerja keras.
134. Efren [Karakteristik]: Penuh semangat, mudah beradaptasi. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
135. Egon [Karakteristik]: Penuh gairah. Sangat pandai. Mengayomi, penyayang. Kreatif dan penuh ide.
136. Elan [Sunda]: Bentuk kesayangan dari nama yang berakhiran -lan seperti Dahlan.
137. Emeterio [Yunani]: Ia yang layak menerima kasih sayang.
138. Epifanio [Karakteristik]: Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tenang dalam membuat keputusan, selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Pionir dan pengambil resiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yangbagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
139. Erasmus [Yunani]: kasih sayang.
140. Erizally [Indonesia]: Sehat, rukun, penyayang.
141. Eustace [Karakteristik]: Mudah bergaul dan senang menghibur. Menarik. Penuh perhatian, penyayang. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
142. Fabian [Karakteristik]: Sangat setia, penyayang. Pionir dan pengambil risiko. Ramah, namun pemalu. Artistik, mempunyai selera. Mandiri, motivasi diri. Romantis, sensual.
143. Fabio [Karakteristik]: Sangat setia, penyayang. Pionir dan pengambil risiko. Ramah, tetapi pemalu. Artistik, mempunyai selera. Memiliki daya pikat.
144. Farquhar [Skotlandia]: Yang tersayang.
145. Farrel [Karakteristik]: Sangat setia, penyayang. Pionir dan pengambil risiko. Sangat emosional. Rajin, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Keterampilan berbicara yang baik.
146. Fayvel [Yahudi]: Bentuk kesayangan dari Faivish.
147. Fearchar [Skotlandia]: Yang tersayang.
148. Fergus [Karakteristik]: Bertanggung jawab, terikat tugas. Cepat mengerti. Rajin,penolong.ilmiah dan pilosofis. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.
149. Filmore [Karakteristik]: Sangat perhatian, penyayang. Artistik, mempunyai selera. Sering bepergian. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sangat emosional. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
150. Florence [Karakteristik]: Sangat perhatian, penyayang. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ekspresif, ceria. Menyukai perubahan dan variasi.
151. Franc [Karakteristik]: Sangat perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki motivasi diri, mandiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, ceria.
152. Frankie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Frank, juga kadang-kadang dari Frances, Francesca atau Francine.
153. Fred [Karakteristik]: Sangat perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Labih maju daripada orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
154. Freddie [Karakteristik]: Sangat perhatian, penyayang. Rajin, penolong. Lebih maju dibading orang lain. Memiliki jiwa sebagai pemimpin.Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Penuh gairah.
155. Freddie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Frederick.
156. Freddy [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Frederick.
157. Gaby [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Gabriella, Gabrielle, atau Gabriel.
158. Gallio [Kristiani]: Yang penuh kasih sayang.
159. Gaz [Sejarah]: Bentuk kesayangan informal dari Gary.
160. Gazza [Inggris-Amerika]: Bentuk kesayangan dari Gary.
161. Geof [Karakteristik]: Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Pengayom, penyayang, rela berkorban.
162. Geoff [Karakteristik]: Pembicara yang menarik dan cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptai. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral tinggi.
163. Geoffrey [Karakteristik]: Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Pengayom, penyayang, rela berkorban.Memiliki moral tinggi. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
164. Geordie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari George, masih dipakai di Skotlandia dan utara Inggris.
165. Gerry [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Gerald, Gerard atau Geraldine, adakalanya dipakai bebas.
166. Ghali [Islami]: Berharga, tersayang.
167. Gifford [Karakteristik]: Visi membawa kesejahteraan. Idealis, humanis. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral tinggi, Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
168. Godfrey [Karakteristik]: Memiliki keinginan untuk menguasai, berkeinginan kuat. Menikmati kompetisi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
169. Gonza [Rutooro]: Kasih sayang
170. Gordy [Karakteristik]: Menghargai keindahan alam. Pengayom, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
171. Gustaf [Karakteristik]: Sensitif. Awet muda dan menarik. Penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain, rela berkorban dan penyayang.
172. Gustavo [Karakteristik]: Menghargai keindahan alam. Menarik. Penyayang. Sangat sibuk bergaul. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
173. Habib [Kristiani]: Dengan sangat disayangi
174. Habibi [Arab]: Kesayanganku
175. Habibi [Islami]: Kesayanganku
176. Hank [Sejarah]: Hank kadangkala dipakai sebagai nama di Amerika Utara, dimana biasanya diambil sebagai bentuk kesayangan dari Henry.
177. Hargrove [Karakteristik]: Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Sering kehilangan barang. Pengayom, penyayang. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi.
178. Harold [Karakteristik]: Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengayom, penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
179. Harry [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Henry. Sejak penerbitan pertama buku JK.Rowling, Harry Potter and the Philosopher Stone pada 1997, Harry menjadi nama paling populer
180. Hershel [Yahudi]: Bentuk kesayangan dari Hirsh.
181. Himy [Sejarah]: Nama kesayangan dari Hyman.
182. Holbrook [Karakteristik]: Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat musik. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
183. Homer [Karakteristik]: Penuh gairah. Pengayom, penyayang. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
184. Hopkin [Sejarah]: Diambil dari nama keluarga, sekarang banyak ditemukan di Wales. Bentuk kesayangan dari Hob.
185. Howard [Karakteristik]: Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
186. Hudson [Sejarah]: Diambil dari nama keluarga, awalnya adalah nama turunan dari nama ayah yaitu Hudde. Biasanya dijelaskan juga sebagai bentuk kesayangan dari Hugh.
187. Hughie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Hugh.
188. Humfrey [Karakteristik]: Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Senang di rumah, pekerja keras. Rela berkorban, penyayang. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
189. Huxford [Karakteristik]: Kreatif dalam bisnis. Menarik, awet muda. Artistik, sensual, perseptif. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
190. Hy [Karakteristik]: Kreatif dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Pengayom, penyayang.
191. Hymie [Yahudi]: Bentuk kesayangan dari Hyman atau Hyam.
192. Idyzraf [Islami]: Memiliki sifat penyayang.
193. Ignatius [Karakteristik]: Bekerja untuk kepentingan kelompok. Ilmiah dan pilosofis. Kreatif dan penuh ide. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.
194. Iitonam [Jepang]: Kasih sayang.
195. Ike [Sejarah]: Bentuk kesayangan Inggris dari Isaac.
196. Ismael [Karakteristik]: Baik hati dan penuh pertimbangan. Penuh gairah dan penyayang. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
197. Izzi [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Isabel.
198. Izzy [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Isabel, Isidora dan Isidore.
199. Jack [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari John.
200. Jackie [Sejarah]: Sebagai nama perempuan ini adalah bentuk kesayangan dari jacqueline. Awalnya adalah nama laki-laki, bentuk kesayangan dari Jack.

To top