Nama Bayi Laki Laki Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Islami

Nama Anak Laki Laki Islami Modern 2 Kata Terbaik

Nama Anak Laki Laki Islami Modern 2 Kata — kitabnamabayi.com. Kelahiran anak laki laki tentu menjadi hal yang menggembirakan dalam sebuah keluarga. Apalagi jika ia anak pertama maka diharapkan bisa menjadi tuntunan jika memang memiliki adik nantinya. Anak laki laki diharapkan bisa menjadi pemimpin yang tangguh, bijaksana dan tegas dalam bersikap.

Dari sinilah orang tua menciptakan nama terbaik ketika ia lahir. Ada banyak nama anak laki laki Islami modern 2 kata atau lebih yang bisa anda rangkai dengan pertimbangan tertentu.
Misalnya saja menggunakan kata awat, tengah atau akhir berinisial huruf tertentu. Bisa juga mempertimbangkan adanya arti atau makna dibalik nama tersebut. Berikut ini merupakan rekomendasi nama anak laki laki bernuansa Islami serta tetap modern.

nama anak laki laki islami modern 2 kata
Inspirasi Nama Anak Laki Laki Islami Modern 2 Kata

1. Ghali Ganendra

Nama Ghali Ganendra memiliki arti anak laki laki kesayangan yang bersikap tegas dan selalu dihormati. Ama Ghali sendiri menjadi nama paling populer untuk anak laki laki. Nama ini juga digunakan oleh seorang rapper muda yang berasal dari Italia bernama Ghali Amdouni. Ghali berasal dari bahasa Islami yang berarti berharga atau tersayang. Anda bisa menggunakan nama Ghali Maher untuk si kecil.

2. Kinaan Delvin

Nama anak laki laki Islami modern 2 kata berikutnya adalah Kinaan Delvin. Nama Kinaan berasal dari berasal dari bahasa Islami yang berarti sebagai tempat menyimpan anak panah. Kalau diartikan, istilah ini memang bisa dipahami sebagai penopang hidup. Jika di Indonesia, nama Kinaan memang masih jarang digunakan oleh anak laki laki lainnya. nama ini terbilang unik. Kinaan Delvin memiliki arti anak laki laki penopang hidup orang yang ada di sekitarnya. Ia bisa menjadi sosok teman yang begitu baik. Nama Kinaan lainnya bisa anda rangkai menjadi Kinaan Gunadhya. Arti nama ini adalah anak laki laki yang bisa djadikan tempat untuk bercerita. Ia memiliki kekayaan dalam kebaikan.

3. Mika Faresta

Nama Mika Faresta berarti anak laki laki cerdas dan memiliki hati yang mulia. Ia seperti sosok malaikat. Mika berarti sosok cerdas, manis dan juga hebat. Tiga makna ini tentu menjadi harapan dari orang tua kepada si anak. sementara Mika juga digunakan sebagai nama pemain bola yang berasal dari Slovenia yakni Mika Mario Rokavec. Nama anak laki laki Islami modern 2 kata menggunakan Mika juga bisa menjadi Mika Keanu yang berarti anak laki laki kebanggaan dan selalu bisa menyejukkan suasana hati orang yang ada di sekitarnya.

4. Hamid Arkana

Nama Hamid memang bernuansa Islami. Sementara Arkana juga terdengar kekinian. Perpaduan ini memiliki arti anak laki laki terpuji yang memiliki hati mulia dan bisa berperilaku baik. Hamid dalam bahasa Arab berarti pujian. Sementara daari bahasa Persia nama Hamid bahkan tergolong populer. Maknanya adalah sosok yang patut dipuji. Anda bisa menggunakan rangkaian nama Hamid seperti Hamid Melviano yang berarti anak laki laki dengan sikap terpuji dan menjadi sosok pemimpin yang terhormat.

5. Farid Daniswara

Nama Farid cocok dikombinasikan dengan berbagai nama modern lainnya. di Indonesia sendiri nama Farid juga sempat digunakan oleh sosok penyanyi dan pencipta lagu yaitu Farid Hardja. Nama anak laki laki Islami modern 2 kata seperti Farid Daniswara berarti anak laki laki yang unik dan istimewa. Ia memiliki kemuliaan dalam hidupnya. Dalam bahasa Islami, Farid berarti istimewa dan tiada bandingannya.

6. Alif Arelian

Jika anda ingin memberinya nama berinisial A maka Alif Arelian bisa menjadi inspirasi. Dalam bahasa Islami, Alif berarti lemah lembut. Tetapi, Alif juga termasuk huruf pertama dalam hijaiyah yang seringkali juga digunakan untuk menunjukkan anak pertama dalam keluarga. Nama ini cocok untuk si kecil yang menjadi anak sulung. Alif Arelian berarti anak laki laki pertama yang lemah lembut. Ia memiliki hidup yang gemilang. Ada juga nama Alif Jamal yang berarti anak laki laki berhati lemah lembut dan berwajah tamapan.

7. Rafqi Fajrin

Nama Rafqi Fajrin berarti anak laki laki yang berhati lembut. Dalam hidupnya ia dipenuhi dengan kebahagiaan dan ketentraman. Rafqi sendiri dalam bahasa Islami memiliki arti lembut dan bersahabat. Dua sifat yang kita inginkan ada di dalam diri si kecil. Anda bisa menggunakan rangkaian nama anak laki laki Islami modern 2 kata lainnya seperti Rafqi Arvin yang berarti anak laki laki degan sikap yang baik hati. Ia menjadi teman baik untuk semua orang.

8. Kaif Akalanka

Nama Kaif berart semangat dan kesenangan dalam menjalani kehidupan. Nama ini juga cocok diberikan untuk si kecil agar ia pantang menyerah dan selalu optimis. Nama Kaif pernah digunakan oleh mantan pemain kriket yang berasal dari India yakni Mohammad Kaif. Kaif Akalanka tentu terdengar unik. Nama ini memiliki arti anak laki laki yang bersemangat tinggi dalam hidupnya. Ia selalu dipenuhi dengan cahaya seperti matahari. Ada juga rangkaian Kaif Akio yang berarti anak laki laki yang pantang menyerah dan menjadi sosok pahlawan untuk keluarga.

9.Naqi Daviandra

Nama Naqi pernah digunakan oleh bintang film yang bernama Naqi Ahmed. Ia merupakan musisi ternama. Bahkan ada juga seorang seniman yang bernama Naqi Ali Khan. Tetapi anda bisa memilih nama Naqi Daviandra yang berarti anak laki laki dengan perilaku suci dan selalu disayangi oleh orang-orang yang ada di sekitarnya.
Temukan nama terbaik untuk si kecil dengan pertimbangan yang anda miliki. Nama anak laki laki Islami modern 2 kata ini semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda dalam memilih nama dengan makna dan arti baik dalam hidup si kecil.

To top