Nama Anak Perempuan Awalan M

Nama Anak Perempuan Awalan M Dan Artinya

Nama Anak Perempuan Awalan M – kitabnamabayi.com. Nama bukan hanya sekedar kata tanpa makna. Namun nama lebih dari itu. Dibalik nama yang indah, pasti punya arti nan indah pula. Seperti yang telah kami pilihkan dan rangkumkan disini. Ya kali ini kami telah memilihkan nama bayi perempuan yang berawalan M. Nama anak perempuan awalan M disini sangat pas banget apabila dijadikan sebagai rekomendasi nama. Mau itu nama depan, tengah atau belakang.

Adapun kata2nya tak hanya berdasarkan nama modern saja, tetapi juga terdapat nama islami. Tak usah khawatir juga, semua kumpulan namanya sudah tersusun dari nama anak perempuan awalan M yang terbaru. Jadi dijamin ngga bakalan kuno nama2nya. Penasaran? Yuk langsung simak detalinya sebagai berikut.

Nama Anak Perempuan Awalan M

20 Daftar Nama Anak Perempuan Awalan M Terlengkap Beserta Artinya

1. Ma`unah

Nama bayi perempuan dengan awalan M yang pertama ialah dengan nama Ma`unah. Dimana nama Maúnah sangat cocok sekali digunakan sebagai penamaan nama perempuan Anda. Kata Maúnah mendoakan agar kelak sang putri menjadi perempuan yang dermawan dan tak pernah pelit.

2. Maezurra

Pilihan nama bayi perempuan awalan M yang lainnya adalah dengan penamaan Maezurra. Dengan arti nama perempuan yang kelak diberikan kesuksesan dalam hidupnya. Tak hanya kesuksesan didunia saja namun juga akhirat.

3. Melena

Berharap kelak sang anak menjadi perempuan yang pekerja keras? Anda bisa nih menyematkan dari kata Melena. Dengan penamaan nama Melena ini orangtua turut mendoakan agar kelak buah hatinya menjadi sosok wanita yang bekerja keras dalam menjalani kehidupannya.

4. Mila

Penggunaan nama lainnya yaitu dari nama mila. Selain diambil berdasarkan awalan M. namanya juga sangat bagus dipakai untuk penamaan putri anda. Dimana dari nama Mila orangtua mendoakan agar kelak kehidupan si kecil selalu dilimpahi dengan banyak keberkahan dan dilancarkan segala urusan rezekinya.

5. Mariska

Inspirasi nama perempuan diawali huruf M yang lainnya dengan kata Mariska. Arti nama dari mariska ialah sosok perempuan yang mampu menaklukan dunia dengan segala keunggulan dan kehebatan yang dimilikinya.

6. Marenka

Contoh nama lain yang bisa dijadikan sebagai penamaan nama dari Huruf misalnya Marenka. Mungkin terdengar sedikit asing ya bun, Namun dibalik nama Marenka menyimpan doa agar buah hatinya didoakan memiliki kelapangan hati yang luas seperti luasnya lautan.

Baca Juga :
150 Nama Bayi Perempuan Awalan N Paling Terbaik

7. Meidi

Selanjutnya, bisa nih memakai nama Meidi. Dari nama meidi berarti anak perempuan yang kelak menjadi perempuan dewasa yang hidup dalam keadaan baik dan mampu menjaga diri dan kehormatannya dengan baik. Indah sekali kan namanya? Cocok juga nih buat Anda yang mencari nama dengan awalan M.

8. Mara

Ide nama perempuan yang berawalan M adalah dengan nama Mara. Kata mara mungkin sedikit asing apabila didengar. Namun dibalik itu namanya punya arti kelak bayi perempuannya tumbuh jadi pribadi yang dikaruniai paras cantik yang kecantikannya abadi.

9. Maliyanah

Perempuan kerap kali diidentikan dengan sosoknya yang lemah lembut. Tentu Ayah dan Bunda ingin kan memiliki anak perempuan yang penuh kelembutan hati? Nah melalui nama anak perempuan huruf M yaitu Maliyanah inilah jawabanya. Arti nama  maliyanah sendiri ialah anak perempuan dengan kelemahlembutan hati dan senantiasa bertutur kata yang baik kepada siapapun.

10. Myna

Nama bayi perempuan Awalan M yang lainnya ialah dengan penggunaan nama Myna. Dimana nama yang diambil dari kata Myna berarti anak perempuan dengan penuh kebijaksanaan yang selalu adil dalam berbagai hal.

11. Merrita 

Pilihan nama yang selanjutnya bisa dengan melalui nama Merrita. Adapun dari nama merrita ini dapat diperoleh sebuah makna anak perempuan yang hidupnya selalu dipenuhni dengan rasa bahagia dan senantiasa merasakan keceriaan dalam keluarga.

12. Manarina 

Nama anak perempuan awalan dari M berikutnya dengan melalui kata Manarina. Yang bisa dipanggil Manari atau rina. Manarina jadi nama yg diambil dari bahasa arab dengan arti cahaya petunjuk. Maksudnya  dengan harapan kelak menjadi wanita yang selalu diberikan jalan petunjuk yang lurus dan benar.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Awalan D Yang Penuh Makna

13. Mahabbah 

Nama berawalan m lainnya untuk anak perempuan ialah dengan kata Mahabbah. Dengan arti anak perempuan yang memberikan pengaruh positif untuk orang yg ada disekelilingnya dan mendapatkan banyak cint dan kasih sayang dari banyak orang pula.

14. Mayda 

Penamaan dari kata mayda dapat dijadikan sebagai solusi untuk Anda yang tengah mencari nama bayi perempuan dari awalan M. Nah nama mayda sendiri memiliki harapan kelak sang anak punya jiwa penolong yang tinggi sehingga dapat menjadi penolong untuk banyak orang.

15. Mounira 

Kata selanjutnya ialah dengan menggunakan nama mounira. Dengan ini anda dapat bisa memanggilnya dengan kata panggilan mou atau nira. Dibalik nama yang keren juga punya arti bagus lho. Doanya agar sang anak perempuan jadi pribadi yang emmiliki banyak keahlian, penuh talenta yang memiliki banyak prestasi dan kelak mampu membahagaiakan orangtua.

16. Majdina 

Contoh nama anak perempuan awalan m dalam islam ialah Majdina. Kata majdina diambil dari kata islam dalam bahasa arab yang artinya keutamaan, yang mulia. Jadi berharap nantinya putrinya bisa menjadi orang yang berhati mulia dan memiliki ahlak yang terpujni.

17. Munifa 

Referensi nama bayi perempuan awalan m yang islami dengan nama Munifa. Didalam namanya mengandung makna anak perempuan yang diangkat derajatnya oleh Allah sehingga memiliki kedudukan tinggi namun tak pernah sombong.

18. Mahnoor  

Nama islami lainnya yang diawali dengan huruf M yaitu Mahnoor  dengan arti bayi perempuan yang diterangi dengan cahaya islam yang bersinar. Sehingga kelak menjadi pribadi yang terang akalnya dan selalu rajin dalam menjalankan ibadah.

Baca Juga :
Nama Anak Perempuan Awalan K Paling Terbaru

19.  Malika 

Malika adalah salah satu rekomendasi nama anak perempuan huruf M berasal dari arab. Yang mana namanya berarti anak perempuan cantik yang kelak mampu menjadi seorang pemimpin dan penuh wibawa layaknya seorang permainsuri.

20. Mita 

Untuk pilihan nama perempuan awalan M yang terakhir dapat menggunakan susunan kata dari Mita. Mita adalah nama yang diambil dari arab dengan doa nantinya dapat memiliki kehidupan yang senantiasa berbahagia dan selalu menjaga kehormatan dirinya dengan baik.

To top