Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Thailand 2 Kata Paling Indah

Nama Bayi Perempuan Thailand – kitabnaamabayi.com. Memberi nama untuk seorang bayi perempuan adalah hal yang menyenangkan dan juga menyulitkan. Sebab haruslah mempertimbangkan rangkaian nama yang indah sekaligus bermakna baik. Karena bagaimanapun juga anak perempuan erat kaitannya dengan keindahan.

Oleh karena itu, kami akan menyarankan referensi nama bayi perempuan Thailand untuk Anda. Alasan kami merekomendasikan nama ini, dikarenakan unik dan mempunyai makna yang sangat bagus. Dan dibawah ini telah kami sediakan inspirasi nama bayi perempuan Thailand. Bagi Ayah/Bunda yang merasa ingin menyandangkan nama Thailand bagi anak perempuannya, maka simaklah penjelasannya berikut ini.

Nama Bayi Perempuan Thailand

Nama Bayi Perempuan Thailand 2 Kata Yang Terbaru

  • Kulap Lamai

Ketika kamu memiliki seorang anak yang cantik dan mengingkan nama yang unik, maka pemberian nama Kulap Lamai sangat kami rekomendasikan. Sebab nama ini mengandung arti seorang anak perempuan baik hati dan berwajah cantik layaknya bunga mawar yang sangat indah.

  • Nin Pensri

Nama Thailand selanjutnya yang tak kalah indahnya ialah Nin Pensri. Nama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang memiliki paras cantik nan indah layaknya bulan yang bersinar. Ayah/ Bunda pun bisa memanggilnya dengan nama Nin.

  • Tesanee Sunee

Berikutnya ada nama Tesanee Sunee. Nama yang terbilang unik ini mengandung arti seorang anak perempuan yang berwajah cantik dan memiliki ketulusan hati yang murni. Nama ini sangat cocok sekali untuk disandangkan kepada buah hati tercinta. Apalagi jika Bunda ingin memberikan nama Thailand untuknya.

  • Sanit Pravat

Inspirasi nama perempuan Thailand yang sering di gunakan sebagai penamaan buah hati ialah Sanit Pravat. Yang artinya seorang bayi perempuan yang di anugerahi seorang teman yang baik dan juga penuh kasih sayang.

  • Phitsamai Phawta

Nama Thailand yang lainnya ada Phitsamai Phawta. Rangkaian nama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang memiliki wajah cantik menawan serta mempunyai badan yang indah sehingga membuat siapa saja terpikat.

  • Cai Raylai

Nama Cai Raylai adalah referensi nama bayi Thailand selanjutnya. Nama ini artinya seorang anak perempuan keturunan bangsawan yang memiliki paras yang sangat cantik.

  • Beam Achara

Ide nama thailand untuk bayi perempuan Anda berikutnya ialah Beam Achara. Dan arti dari nama tersebut ialah anak perempuan cantik yang memancarkan aura kecantikannya dan memiliki hati yang sangat baik layaknya malaikat.

  • Nan Karnchana

Pemberian nama Thailand untuk anak perempuan Bunda yang kami rekomendasikan selanjutnya ialah Nan Karnchana. Dan nama ini memiliki arti seorang anak perempuan berwajah cantik dan memiliki paras yang anggun.

  • Pensri Samorn

Pilihan nama perempuan dari bahasa Thailand selanjutnya ialah Pensri Samorn. Yang memiliki arti bayi perempuan berparas cantik layaknya cahaya bulan yang indah dan memikat hati.

  • Pimchan Wan

Bayi perempuan berwajah cantik dan manis dan mampu menjadi panutan keluarga, ini adalah arti dari nama Pimchan Wan. Dan Ayah/ Bunda bisa memanggilnya dengan nama Wan. Nama yang cukup unik bukan?

  • Phawta Malee

Nama unik dari negara Thailand selanjutnya ada Phawta Malee. Yang memiliki arti bayi perempuan cantik layaknya bunga yang memberikan kebahagiaan bagi keluarganya.

  • Natcha Phitsamai

Nama bayi Thailand selanjutnya yang sangat kami rekomendasikan ialah Natcha Phitsamai. Dan nama ini memiliki arti bayi perempuan cerdas nan pintar yang sangat menggemaskan banyak orang.

  • Madee Khun Mae

Nama bayi perempuan dari Thailand berikutnya ialah Madee Khun Mae. Nama ini mempunyai arti seorang bayi perempuan pertama yang kelak akan menjadi seorang yang terhormat.

  • Hom Malivalaya

Selanjutnya ada nama Hom Malivalaya, nama Thailand yang satu ini mempunyai arti seorang bayi perempuan yang mampu mencapai cita-cita tinggi dan bisa mengharumkan keluarga.

  • Sanoh Mayuree

Dan nama bayi Thailand terakhir yang kamu rekomendasikan ialah, Sanoh Mayuree. Nama yang cantik ini memiliki arti seorang wanita cantik yang pembawaanya selalu bahagia dan mampu memberikan kebahagiaan bagi keluarganya.

To top