Nama Bayi Laki Laki Lahir Bulan Februari

20 Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan Februari, Modern Beserta Artinya

Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan Februari – kitabnamabayi.com. Kehadiran seorang anak dalam kehidupan berumah tangga memanglah sangat menyenangkan, penuh dengan canda, tangis dan tawa. Tentunya setiap orangtua tak henti-hentinya mengucap syukur.

Salah satu cara yang dilakukan para orangtua sebagai ucapan rasa syukur adalah dengan memberikan nama yang baik dan penuh makna. Terlebih jika anda melahirkan di bulan februari. Ya, di bulan tersebut sering kali di sebut sebagai bulan kasih sayang, karena di tgl 14 februari bertepatan dengan hari valentine. Nah untuk itu kami telah merangkum nama bayi laki-laki yang lahir di bulan februari dibawah ini. Yuk kita simak bersama.

nama bayi laki-laki lahir bulan februari

Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan Februari

1. Fachri

Nama bayi laki-laki lahir bulan februari yang pertama adalah Fachri. Nama Fachri berasal dari bahasa Indonesia yang artinya perasaan pada keadilan. Semoga dengan nama ini sang anak bisa menjadi sosok yang adil terhadap sesama dan berperasaan.

2. Farrel

Farrel merupakan nama yang berasal dari Irlandia. Dimana nama ini memiliki arti laki-laki yang pemberani. Sangat cocok bukan sebagai nama anak laki-laki bunda?

3. Fritz

Nama diatas terkesan modern dan juga keren. Ya, karena nama tersebut berasal dari Jerman yang bisa diartikan sebagai penguasa yang baik hati.

4. Farhan

Selanjutnya ada nama Farhan yang berasal dari bahasa arab. Farhan bisa diartikan sebagai anak yang slalu gembira. Sangat sesuai dengan karakter seorang anak yang notabene selalu ceria dan menyenangkan.

5. Farid

Nama yang satu ini cukup populer di kalangan masayarkat. Memiliki makna tunggal dan permata yang mahal menjadikan nama Farid sering kali di cari para orangtua.

6. Farezi

Nama Farezi terdengar gagah dan sangat instimewa. Nama yang anda pilihkn untuk sang buah hati ini memiliki makna yang sangat bagus mom, yakni seorang ksatria. Dengan harapan agar kelak sang anak bisa menjadi lelaki yang bisa menolong siapapun dan rela berjuang.

7. Fatian

Berasal dari bahasa arab yang artinya cerdas, nama tersebut sangat cocok di jadikan sebagai doa agar si kecil menjadi laki-laki yang berakal cerdas dan cerdik.

8. Fayzel

Nama Fayzel berasal dari nama Faisal yang artinya pemisah antara yang baik dan buruk. Nama ini sangatlah cocok disematkan pada anak lelaki bunda loh.

9. Fattar

Dalam bahasa arab Fattar berarti pembuka atau permulaan, kebahagiaan dari Tuhan. Jika anda kebetulan sedang menanti kelahiran putra pertama di bulan Februari, berikanlah nama Fattar mom.

10. Febriansyah

Menurut bahasa Indonesia, nama Febriansyah memiliki arti yang sangat gagah yakni sosok lelaki yang bermanfaat bagi banyak orang. Tak hanya pelafalannya saja yang keren, namun juga memiliki arti yang berisikan doa.

11. Febriano

Lahir di bulan februari tak jauh-jauh dari nama yang berawalan Febri. Seperti misalnya nama Febriano ini. Sangat gagah dan keren bukan? Nama tersebut memiliki arti kelahiran seorang anak laki-laki di bulan februari.

12. Rafassya

Nama yang satu ini bernmakna di tempat yang paling tinggi. Bisa menjadi doa agar kelak menjadi seorang anak yang sukses dalam menggapai cita-citanya.

13. Jovin

Nama berikutnya ada Jovin yang berasal dari bahasa Latin dengan arti kehebatan yang luarbiasa.

14. Michio

Berasal dari bahasa Jepang yang bermakna kekuatan atau laki-laki yang bearad di jalan yang benar

15. Abram

Merupakan variasi dari nama Ibrahim, yakni ayah dari Nabi Ismail dan Nabi Ishak.

16. Aryan

Nama Aryan berasal dari bahasa arab yang bermakna sebagai seorang prajurit yang dihormati. Anda bisa menyematkan nama ini kepada si kecil agar kelak sang anak menjadi lelaki yang penurut dan tampan.

17. Ardiaz

Nama tersebut merupakan nama asli dari Indonesia yang bermakna kebahagiaan dan kehormatan.

18. Zaidan

Selanjutnya yang tak kalah keren adalah Zaidan. Dimana nama tersebut berasal dari bahasa arab yang artinya pekerjaan yang sempurna.

19. Alfarezi

Nama gagah Alfarezi atau yang biasanya di sebut Alfarizi ini merupakan nama islami yang bermakna selalu bersemangat dalam bekerja.

20. Arjana

Arjana merupakan nama khas dari Indonesia yang memiliki hampir sama dengan Alfarezi, yakni pekerja keras dan suka menolong. Ia anak yang pintar dan berbakat serta memiliki tekad yang bulat.

To top