nama bayi laki-laki islam lahir bulan april

15 Nama Anak Laki-laki Islam 2 Kata Yang Lahir Di Bulan April, Keren Dan Modern

Nama Bayi Laki-Laki Islam 2 Kata Lahir Bulan April – kitabnamabayi.com. Bagi ayah dan bunda yang sedang menunggu kelahiran sang buah hati di bulan april, ada saatnya bagi anda untuk mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Tanpa terkecuali menyiapkan nama bayi yang baik, tentunya yang isinya berupa doa dan harapan.

Banyak sekali referensi nama bayi islam yang bisa dapatkan, terlebih lagi sesuai dengan bulan kelahiran si kecil. Nama bayi laki-laki islam 2 kata yang lahir di bulan april berikut ini, bisa anda simak sebagai bahan pertimbangan ya mom.

nama anak laki-laki islam 2 kata yang lahir di bulan april

Rekomendasi Nama Anak Laki-laki Islam 2 Kata Yang Lahir Di Bulan April

Berikut ini ada beberapa nama pilihan anak laki-laki muslim yang lahir di bulan april sebagai berikut:

1. Malik Aprily

Referensi nama bayi laki-laki islami yang lahir bulan april dua kata yang pertama adalah Malik Aprily. Menurut islam, kata Malik memiliki arti pemimpin atau seorang raja. Sedangkan Aprily diambil dari bulan April yang berarti laki-laki yang lahir di bulan april. Apabila dirangkai maka akan membentuk suatu makna anak laki-laki yang lahir di bulan april dengan selamat dan kelak menjadi pemimpin yang baik.

2. Aprilio Nameer

Rangakaian nama berikutnya adalah Aprilio Nameer. Nama tersebut memiliki arti anak laki-laki yang suci lahir di bulan april dan membawa ketenangan dan kedamaian. Makna tersebut di ambil dari kata Aprilio yang artinya anak laki-laki yang lahir di bulan april, dan nama Nameer yang diartikan sebagai kesucian.

3. April Saiq

Deretan ketiga ada nama April Saiq. Nama tersebut berasal dari kata April yang artinya anak yang lahir di bulan april dan Saiq yang berarti seorang pemimpin. Sehingga arti dari rangkaian nama tersebut adalah seorang bayi laki-laki yang lahir di bulan april kelak menjadi sosok pemimpin yang bertanggung jawab.

4. Zyan Apriandi

Nama tersebut terbilang unik dan modern karena menggunakan kosakata yang jarang digunakan dan sangat cocok disematkan pada anak laki-laki bunda yang lahir di bulan april. Nama Apriandi sendiri diambil dari bulan april yang artinya lahir di bulan april. Dan Zyan memiliki arti terang. Oleh karenanya nama tersebut memiliki arti lelaki yang lahir di bulan april dan masa depannya kelak secerah mimpinya.

5. Mafaz Apriliyanto

Nama Mafaz memiliki arti kemenangan dan kesuksesan. Dan nama Apriliyanto merupakan nama anak laki-laki yang lahir di bulan april . Jika anda menyematkan nama tersebut insyaAllah anak anda akan menjadi orang yang sukses dan berhasil dengan baik dunia akherat.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Islam Di Bulan Juli

6. Ashraff Aprilio

Rangkaian nama tersebut bisa anda ambil sebagai salah satu referensi terbaik. Dimana nama Ashraff memiliki arti pria terhormat dan Aprilio sebagai tanda bahwa anak tersebut lahir di bulan april. Rangkaian nama tersebut memiliki arti pria yang sangat terhormat yang lahir di bulan april.

7. Apriliansyah Akhtar

Nama berikutnya juga tak kalah menarik yakni Apriliansyah Akhtar. Menurut bahasa, nama Apriliansyah memiliki arti anak laki-laki yang lahir di bulan april, sedangkan Akhtar diambil dari bahasa islami yang artinya bintang. Maka makna dari nama tersebut ialah bayi laki-laki yang lahir di bulan april dan memiliki cita-cita setinggi bintang di langit.

8. Naqi Aprilio

Inspirasi nama untuk jagoan ayah dan bunda yang kebetulan lahir di bulan april yakni Naqi Aprilio. Naqi diartikan sebagai kemurnian, dan Aprilio berarti anak yang lahir di bulan april. Jadi rangkaian nama tersebut bermakna kelahiran bayi laki-laki di bulan april yang suci tanpa dosa.

9. Rasya Bumi

Inspirasi nama berikutnya ada Rasya Bumi. Nama tersebut sangatlah mulia karena ada nama Bumi yang menjadi salah satu hal yang identik di bulan april karena tanggal 22 april bertepatan dengan hari bumi. Dan nama Rasya memiliki arti sejahtera. Dengan nama tersebut sang anak diharapkan menjadi laki-laki yang hidupnya sejahtera, sukses dan membawa kebaikan pada sesama.

10. Najwan Averill

Najwan Averill merupakan nama yang keren untuk anak laki-laki. Najwan bisa di maknai sebagai kemenangan dan Averill adalah nama yang cukup keren dimaknai sebagai pemimpin yang bijaksana. Sehingga, dengan menyematkan nama tersebut harapannya si kecil bisa menjadi seorang pemimpin yang bijak, adil dan berhasil meraih kemenangan.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Yang Lahir Di Bulan Agustus Menurut Islam

11. Shunnar Apriadi

Selanjutnya ada nama Shunnar Apriadi. Nama Shunnar memiliki arti anakku laki-laki, sedangkan nama Apriadi artinya laki-laki yang lahir di bulan april. Jadi jika di rangkai nama tersebut memiliki arti anak laki-laki yang lahir di bulan april.

12. Nazih Averill

Nama islam Nazih Averill memiliki arti pria yang lahir tanpa dosa di bulan april. Dengan rincian Nazih yang artinya murni, tanpa dosa dan Averill yang artinya anak laki-laki kelahiran bulan april. Semoga nama tersebut bisa bermanfaat bagi si kecil.

13. Naufal Aprianto

Arti dari rangkaian nama tersebut adalah pemuda tampan yang lahir di bulan april dengan selamat. Makna tersebut di dapat dari Naufal yang artinya pemuda tampan, sedangkan Aprianto artinya lahir di bulan april dengan selamat. Nama yang cukup unik bukan?

14. Aprian Ridwan

Diartikan sebagai anak laki-laki yang lahir di bulan april sebagai karunia Allah SWT yang berharga. Aprian diambil dari bulan april yang artinya lelaki kelahiran bulan april, sedangkan Ridwan adalah nama malaikat penjaga pintu surga.

15. Abil Apriliano

Nama yang terakhir ada Abil Apriliano, nama yang cukup keren bukan? Rangkaian nama tersebut memiliki arti bayi laki-laki yang berwajah rupawan terlahir di bulan april dengan selamat. Nama Abil diartikan sebagai laki-laki yang wajahnya rupawan dan Apriliano merupakan nama lelaki yang lahir di bulan april dengan selamat.

Demikianlah kumpulan nama-nama bayi laki-laki islam yang lahir di bulan april. Semoga bisa menjadi doa terbaik bagi masa depan sang anak dan menjadikan si kecil anak yang sholeh.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Islam 3 Kata Lahir Bulan Juni

To top