nama bayi laki-laki kristen lahir di bulan januari

9 Nama Bayi Laki-Laki Kristen Lahir Bulan Januari Paling Keren

Nama Bayi Laki-Laki Kristen Bulan Januari – kitabnamabayi.com. Dalam memilih nama yang baik, orangtua membutuhkan banyak sekali referensi. Terlebih jika nama yang anda cari sangat spesifik dan sesuai dengan bulan kelahiran putra anda. Misalnya saja nama bayi laki-laki kristen yang lahir di bulan januari.

Nah bagi ayah dan bunda yang memang memeluk agama kristen, alkitab bisa menjadi salah satu bahan referensi agar bisa mendapatkan nama bayi yang baik. Berikut ini ada 9 nama bayi laki-laki kristen lahir bulan januari lengkap dengan artinya. Yuk ajak pasangan kalian untuk menyimak artikel dibawah ini.

nama bayi laki-laki kristen bulan januari

9 Nama Bayi Laki-Laki Kristen Bulan Januari

1. Mateo Alden
Rangkaian nama bayi laki-laki kristen yang lahir di bulan januari yang pertama ada nama Mateo Alden. Nama tersebut memiliki arti anak laki-laki yang kelak menjadi sosok pelindung bagi keluarganya sekaligus sebagai karunia terindah dari Tuhan. Arti tersebut di dapat dari nama Mateo yang artinya hadiah dari Tuhan dan Alden yang artinya sosok pelindung untuk keluarga.

2. Noah Yanuar
Bunda baru saja melahirkan seorang anak laki-laki di bulan januari? Sematkanlah nama Noah Yanuar mom. Nama tersebut memiliki makna yang sangat bagus yakni bayi laki-laki kristiani yang lahir di bulan januari dengan selamat dan selalu mendapatkan kenyamanan di sisi keluarga. Nama Noah memiliki arti mendapatkan rasa nyaman, sedangkan Yanuar diartikan sebagai bayi laki-laki yang lahir tepat di bulan januari dengan selamat.

3. Peter Januareza
Setiap mengawali pergantian tahun tentunya ada beberapa harapan yang ingin di wujudkan. Nama Januareza bisa anda sematkan sebagai nama putra anda mom. Karena memiliki arti harapan yang besar di bulan januari. Nama tersebut bisa anda sandingkan dengan nama Peter yang memiliki arti batu karang. Jika di rangkai akan membentuk arti bayi laki-laki yang hatinya kuat bagaikan batu karang dan memiliki harapan yang besar di bulan januari.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Kristen Lahir Bulan September 

4. Rafael Randika
Semua orangtua pasti menginginkan agar anaknya kelak memiliki masa depan yang baik bukan? Nama Randika menjadi pilihan yang tepat mom. Karena nama tersebut memiliki arti anak yang cerdas, beruntung dan bermasa depan cerah. Sedangkan nama Rafael diartikan sebagai Tuhan yang menyembuhkan. Nama Rafael Randika memiliki arti laki-laki yang cerdas, beruntung, bermasa depan cerah dan bisa menjadi penyembuh luka di hati.

5. Agam Shalom
Berikutnya ada nama Agam Shalom yang memiliki arti putra yang kuat dan tangguh serta hidupnya selalu damai dan tentram. Makna tersebut di dapat dari kata Agam yang artinya kuat, sedangkan Shalom berarti damai dan tentram. Anda bisa memanggilnya dengan sebutan Agam ya mom.

6. Arman Tobias
Nama Arman nyatanya cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Padahal nama ini berasal dari Persia yang artinya harapan atau aspirasi. Sedangkan nama Tobias merupakan nama umat kristiani yang artinya Tuhan itu baik. Apabila dirangkai maka akan membentuk arti seorang putra yang bisa memberikan harapan dan aspirasi serta yang selalu mendapatkan pertolongan dari Allah SWT.

7. Victor Javiero
Bagi anak laki-laki nama Victor merupakan nama yang sangat keren dan bernuansa kebarat-baratan. Nama tersebut bisa diartikan sebagai pria penakluk. Javiero sendiri diartikan sebagai anak laki-laki yang lahir di bulan januari. Dengan demikian Victor Javiero memiliki arti laki-laki seorang penakluk yang lahir di bulan januari.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan April Kristen

8. Vincent Jose
Nama Vincent merupakan nama kristiani yang berarti seorang penakluk hampir sama dengan nama Victor ya mom. Sedangkan nama Jose berasal dari Portugis yang bermakna anak laki-laki yang Tuhan tambah berkatnya. Sehingga apabila dirangkai akan berarti anak laki-laki yang kelak menjadi seorang penakluk yang senantiasa di tambah rezekinya oleh Tuhan.

9. Yanwar William
Referensi nama yang terakhir ada Yanwar William. Nama tersebut memiliki arti laki-laki yang lahir di bulan januari dan bisa menjadi pelindung bagi keluarga. Jika di artikan kata per kata maka bisa diartikan sebagai Yanwar yang artinya anak laki-laki yang lahir di bulan januari sedangkan nama William yang artinya pelindung.

Demikianlah ke sembilan nama bayi laki-laki kristen yang lahir di bulan januari. Mudah-mudahan bisa menjadi doa terbaik bagi putra ayah dan bunda ya. Semoga bermanfaat.

To top