nama bayi laki-laki kristen lahir bulan februari

7 Nama Bayi Laki-Laki Kristen Yang Lahir Di Bulan Februari Penuh Cinta

Nama Bayi Laki-Laki Kristen Yang Lahir Di Bulan Februari – kitabnamabayi.com. Biasanya ayah dan bunda akan memberikan nama yang sangat erat hubungannya dengannya agama atau kepercayaan yang dianut oleh keluarga. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kesan religus sekaligus doa untuk kehidupan sang anak.

Terlebih jika nama yang anda pilih sesuai dengan bulan kelahiran si kecil. Jika sang buah hati lahir tepat di bulan ke dua yakni bulan februari, pilihlah nama yang berasal dari alkitab yang bernuansa kasih sayang, karena bulan februari bertepatan dengan hari valentine. Nah berikut ini ada 7 rangkaian nama bayi laki-laki kristen yang lahir di bulan februari, mudah-mudahan bisa menjadi bahan pertimbangan ayah dan bunda ya.

nama bayi laki-laki kristen yang lahir di bulan februari

Nama Bayi Laki-Laki Kristen Yang Lahir Di Bulan Februari

1. Axel Febrian
Rangkaian nama bayi laki-laki kristen yang lahir di bulan februari yang pertama adalah Axel Febrian. Menurut alkitab, nama Axel memiliki arti pria pembawa perdamaian. Yang mana diharapkan agar kelak sang anak menjadi sosok laki-laki yang bisa mencairkan suasana ketika terjadi perselisihan. Sedangkan nama Febrian menurut bahasa diambil dari bulan februari yang sangat populer. Dari bahasanya saja nama Febrian diartikan sebagai laki-laki yang lahir di bulan februari dengan selamat. Bukankah sebuah nama yang indah mom? Apabila dirangkai maka akan membentuk nama yang artinya pria yang lahir di bulan februari, kelak bisa membawa kedamaian bagi orang sekitar.

2. Bobby Fabregas
Terdiri dari dua kata yakni Bobby dan Fabregas yang masing-masing memiliki makna yang sangat keren. Nama Bobby artinya bersinar, bisa digunakan sebagai gambaran wajah yang bersinar atau juga masa depan yang harus bersinar. Fabregas rupanya menjadi salah satu nama yang keren dan terlihat kebarat-baratan. Terinspirasi dari bulan februari, nama tersebut berasal dari Skotlandia yang artinya bayi laki-laki yang kuat dan pemberani. Dengan nama ini orangtua berharap agar kelak putranya memiliki hati yang kuat, pmberani dan pantang menyerah. Dengan demikian dihasilkan sebuah makna laki-laki yang kuat, pemberani, pantang menyerah serta memiliki karir yang bersinar.

3. Charlie Fabrizzio
Referensi nama bayi laki-laki kristiani kelahiran bulan februari berikutnya adalah Charlie Fabrizzio. Menurut alkitab nama Charlie memiliki arti wajah yang tampan. Sedangkan nama Fabrizzio menjadi sebuah tanda bahwa sang anak lahir pada bulan ke-2 masehi. Nama tersebut memiliki arti seorang lelaki pekerja keras. Dengan nama ini diharapkan agar sang anak menjadi orang yang sukses. Arti dari Charlie Fabrizzio adalah anak laki-laki yang berwajah tampan dan seorang yang pekerja keras.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan April Kristen

4. Edward Fendy
Nama Edward diambil dari alkitab dan memiliki arti seorang pelindung yang kaya. Nama Fendy mungkin agak sedikit berbeda dengan nama lainnya.Namun sangat cocok digunakan oleh orang indonesia karena memiliki makna kebahagiaan dan kehormatan. Apabila di rangkai maka akan membentuk arti laki-laki yang kaya raya, berjiwa pelindung dan membawa kebahagiaan serta kehormatan. Ini merupakan doa yang diberikan orangtua agar anaknya menjadi orang yang sukses dan terhindar dari kesedihan.

5. Febian Fedrick
Febian menjadi salah satu rekomendasi nama terbaik bagi anak anda yang lahir di bulan februari. Nama tersebut cukup populer di Indonesia, bahkan ada beberapa orang ternama yang menggunakan nama tersebut, Secara bahasa nama Febian memiliki arti anak cowok yang lahir di bulan februari. Sedangkan nama Fedrick sendiri berasal dari alkitab yang artinya penguasa perdamaian. Sehingga nama Febian Fedrick berarti pria yang lahir di bulan februari dengan selamat dan kelak membawa perdamaian bagi seluruh umat di dunia.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Kristen Bulan Januari 

6. Farrel Gabrian
Masih dengan dua kata, nama Farrel Gabrian memiliki arti pria pemberani yang berjiwa ksatria dan merupakan kekuatan Tuhan. Arti tersebut di dapat dari Farrel yang merupakan nama yang terinspirasi di bulan februari yang artinya seorang pemberani. Gabrian sendiri diartikan sebagai Tuhan adalah kekuatanku. Dengan nama ini diharapkan agar si kecil kelak menjadi anak yang pemberani dan takut pada Tuhan.

7. Fritz Gideon
Nama Fritz Gideon akhir-akhir ini banyak dicari oleh orangtua, terutama umat kristiani. Fritz berasal dari bahasa jerman yang artinya baik hati. Dengan harapan ahar kelak sang anak menjadi orang yang bermanfaat bagi oranglain. Nah nama Gideon sudah seringkali kita dengar. Salah satu atlet badminton tanah air yakni Marcus juga memiliki nama lengkap dengan kata Gideon. Menurut alkitab nama tersebut memiliki arti pekerja keras. Bukankah nama yang cocok untuk anak laki-laki mom? Jika dirangkai maka akan berarti laki-laki yang baik hati dan juga pekerja keras.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan Mei Kristen

Demikianlah ke 7 rangkaian nama bayi laki-laki kristen kelahiran bulan februari yang telah kami rangkum dari berbagai sumber referensi terpercaya, Semoga nama-nama tersebut bermanfaat ya mom.

To top