2498 Nama Bayi Yang Artinya Kuat

301. Brian (Celtik) artinya Kuat
302. Brian (Irlandia) artinya tinggi, bangsawan, kuat
303. Brian (Karakteristik) artinya menyukai benda-benda mewah. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan penuh ide.
304. Brian (Skotlandia) artinya kekuatan yang berani
305. Brian (Wales (Inggris)) artinya kuat (Brien, Bryan)
306. Brian (Irlandia, Skotlandia) artinya kuat; bijak; terhormat. Sejarah: Brian Boru adalah raja Irlandia yang sangat terkenal. Lihat juga Palaina (Brayan, Breyon, Briann, Briano, Briant, Briante, Briaun, Briayan, Brien, Brience, Brient, Brin, Briny, Brion, Bryan, Bryen)
307. Briareus (Yunani) artinya Kuat
308. Bricio (Celtic) artinya melambangkan kekuatan
309. Bridget (Irlandia) artinya kuat
310. Brien (Wales (Inggris)) artinya (Bentuk lain dari Brian) kuat
311. Brigido (Celtic) artinya yang ditinggikan; kekuatan
312. Briley (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Brayan) Mulia, kuat
313. Broderick (Karakteristik) artinya Memiliki insting yang kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Sistematik dan teratur. Penuh gariah. Sering kehilangan barang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
314. Brodie (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan yang kuat dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing danpenyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
315. Bronson (Inggris-Amerika) artinya Kuat
316. Brook (Karakteristik) artinya Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
317. Bryan (Inggris) artinya Kuat (bentuk lain dari Brian)
318. Bryan (Irlandia) artinya Bangsawan, kuat, berbudi tinggi
319. Bryan (Wales (Inggris)) artinya (Bentuk lain dari Brian) kuat
320. Bryan (Irlandia) artinya kuat; bijak; terhormat. Bentuk lain dari Brian (Brayan, Bryann, Bryant, Bryen)
321. Bryant (Celtik) artinya Kuat
322. Bryant (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan.
323. Brylee (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Brayan) Mulia, kuat
324. Bubba (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Brayan) Mulia, kuat
325. Bugis (Jerman) artinya Kuat seperti busur panah (Bogie)
326. Burke (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Menarik.lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
327. Burl (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Lambat dalam mengambil keputusan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan dalam berbicara.
328. Buster (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Brayan) Mulia, kuat
329. Butch (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Brayan) Mulia, kuat
330. Byram (Karakteristik) artinya emosi meledak-ledak. Modis dan sopan. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Sistematik, teratur.
331. Cachayauri (Quechua) artinya kuat seperti sepotong tembaga; tajam seperti duri atau jarum
332. Calistenes (Yunani) artinya indah dan kuat
333. Callister (Yunani) artinya Laki Laki yang kuat, pejuang
334. Callisthene (Yunani) artinya Kuat dan tampan (Callisthenes)
335. Callisthenes (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Callisthene) Kuat dan tampan
336. Cam (Karakteristik) artinya keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
337. Candace (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dam unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
338. Candido (Karakteristik) artinya Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Pekerja keras, memiliki keinginan kuat. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
339. Capac, Capah (Quechua) artinya Tuhan; kaya dalam kebaikan; hebat, kuat, adil, benar
340. Carl (Inggris) artinya kuat seperti laki-laki. Bentuk lain dari Charles. Bentuk pendek dari Carlton. Lihat juga Carroll, Karl (Carle, Carles, Carless, Carlis, Carll. Carlo Carlos, Carlson, Carlston, Carlu, Carolos)
341. Carlen (Jerman) artinya Si kuat
342. Carlene (Jerman) artinya Kuat
343. Carlo (Italia) artinya sangat kuat
344. Carlo (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
345. Carlos (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian.
346. Caroline (Perancis) artinya kecil dan kuat
347. Casper (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
348. Cassidy (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
349. Catheld (Irlandia) artinya kuat dalam pertempuran
350. Cedro (Spanyol) artinya Kuat, hadiah
351. Cedro (Spanyol) artinya bakat yang kuat
352. Celina (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
353. Chaicu (Aymara) artinya ia yang memiliki kekuatan yang besar untuk melemparkan batu, ahli menggunakan ketapel
354. Chale (Spanyol) artinya Kuat dan muda
355. Chale (Spanyol) artinya kuat dan kelihatan muda
356. Chambrea (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
357. Chandler (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuata
358. Charles (Inggris) artinya kuat seperti laki-laki. Lihat juga Carl, Searles, Tearlach, Xarles
359. Charley (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Berpengaruh, sukses. Pekerja keras, penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
360. Chaturbhuj (Sansekerta) artinya kuat
361. Chebar (Ibrani) artinya Kekuatan
362. Chikara (Jepang) artinya Pajak; kekuatan; Pria yang penuh semangat; ribuan batang pohon
363. Chikae (Afrika-Amerika) artinya dewa kekuatan (Chike)
364. Chike (Afrika-Amerika) artinya (Bentuk lain dari Chikae) Dewa kekuatan
365. CHIKE (Mesir) artinya kekuatan Tuhan
366. Christopher (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerj akeras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
367. Chuck (Inggris-Amerika) artinya Kuat dan jantan
368. Chuck (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.Menarik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
369. Cicero (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
370. Cidro (Spanyol) artinya bakat yang kuat
371. Clark (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Sering bepergian. Pionir dan pengambil risiko. Lemabut, baik, pekerj akeras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
372. Conall (Skotlandia) artinya kekuatan, serigala
373. Conrad (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penuh perhatian. Romantis, penuh ide. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
374. Cony (Inggris-Amerika) artinya Kuat dan bijaksana
375. Coral (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.

376. Corey (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
377. Cornelius (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Optimis, jujur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Suasana hati sering berubah.
378. Craig (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis.
379. Cruz (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik. Berpikiran positif.
380. Kunturpoma, Kunturpuma (Quechua) artinya kuat seperti puma dan elang
381. Kunturumi (Quechua) artinya kuat seperti batu dan elang
382. Curt (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis. Penuh kesibukan.
383. Dabith (Islami) artinya Kapten, yang mencocokkan, yang kuat hafalannya (Dhabith)
384. Dabith (Islami) artinya Kapten, yang mencocokkan, yang kuat hafalannya
385. Dafandra (Yunani) artinya Tahan, kuat dan bersemangat (Daffandra)
386. Daffi (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Artistik, memiliki selera yang bagus.
387. Daghiawi (Karakteristik) artinya Gila kerja, memiliki keinginan yang kuat. Intuitif, perseptif. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani. Agak keras kepala. Senang bertemu orang baru. Selalu diberk
388. Dagmar (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ilmiah dan filosofis. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan dari dalam.
389. Daiva (Sansekerta) artinya Bentuk lain dari Daivat (kekuatan)
390. Daivat (Sansekerta) artinya kekuatan
391. Dakota (Karakteristik) artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Pengmbil keputusan, berani dan agak keras kepala.
392. Dalin (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide.
393. Dallan (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memiliki motivasi. Romantis, sensual.
394. Dallas (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
395. Damanuri (Indonesia) artinya Kuat, tahan lama (Damar)
396. Damar (Indonesia) artinya Kuat, tahan lama
397. Damara (Indonesia) artinya Kuat, tahan lama (bentuk lain dari Damar)
398. Dana (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala.
399. Danny (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Memerlukan banyak kebebasan.
400. Dante (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah.
401. Daria (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Empati, pengertian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki motivasi diri, berkeinginan kuat.
402. Darius (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.
403. Daroji (Sansekerta) artinya Sekuat beruang
404. Darrance (Inggris-Amerika) artinya Baik, kokoh, kuat
405. Darrell (Karakteristik) artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
406. Darya (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif, empati, pengertian, memiliki selera yang bagus, memiliki motivasi yang bagus, berkeinginan kuat (Daria)
407. David (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rendah hati, setia.
408. David (Sejarah) artinya Nama dari alkitab,dibawa oleh raja Israel yang terhebat sepanjang masa. Sebagai anak kecil ia membunuh raksasa Philistine Goliath dengan ketapelnya. Sebagai raja dari Judah dan kemudian Israel, ia mengerahkan seluruh kekuatan kaum Israel dan mendirikan ke
409. Daya (Melayu-Indonesia) artinya kekuatan
410. Dayyan (Islami) artinya Penguasa yanng agung dan kuat
411. Decebal (Rumania) artinya kuat
412. Decha (Thailand) artinya kuat
413. Delight (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kekuatan tidak pantang menyerah. Penuh prasangka. Dinamis dan penuh kesibukan.
414. Demostenes (Yunani) artinya kekuatan desa
415. Dennis (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
416. Denys (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik.
417. Derek (Karakteristik) artinya Sistematik, teratur. Tidak mudah dibodohi. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
418. Dermot (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis dan penuh kesibukan.
419. Derrick (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
420. Derry (Irlandia) artinya seperti pohon oak (besar dan kuat)
421. Desmond (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Menarik dan penuh perhatian. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif, penuh ide. Rendah hati, setia.
422. Dewandra (Sansekerta) artinya Sang Pemilik Kekuatan
423. Dhabith (Islami) artinya Kapten, yang mencocokkan, yang kuat hafalannya
424. Dhiren (Sansekerta) artinya satu yang kuat
425. Dick (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Idealis, humanis. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
426. Dickinson (Inggris-Amerika) artinya Kuat, pemimpin yang kaya
427. Dickson (Inggris-Amerika) artinya Berani dan kuat (Dixon)
428. Dicky (Jerman) artinya Bentuk pendek dari Richard (pemimpin yang kuat)
429. Digna (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Modis dan sopan. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
430. Diki (Jerman) artinya Pemimpin yang kuat (bentuk lain dari Dicky)
431. Diky (Perancis) artinya (bentuk lain dari dicky) kekuatan yang besar
432. Dimitra (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Toleran, pengertian. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Pelupa. Ambisius, memiliki motivasi diri.
433. Dione (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Toleran, pengertian. Penyayang dan pengayom. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
434. Dirk (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Toleran, pengertian. Rajin, penolong. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
435. Dixie (Inggris-Amerika) artinya Kuat
436. Dixon (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Dickson) Berani dan kuat
437. Dizhwar (Islami) artinya Kuat
438. Do Young (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa musik. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis.
439. Dominick (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Penyayang dan pengayom. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
440. Donald (Sejarah) artinya Penginggrisan bentuk dari nama Gaelic Domhnall. Nama ini dihubungkan kuat dengan klan MacDonald,
441. Doris (Karakteristik) artinya Gila kerja, berkeinginan kuat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik.
442. Dorry (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memliki kekuatan dari dalam. Sangat emosional. Memerlukan banyak kebebasan.
443. Douglas (Sejarah) artinya Diambil dari nama keluarga dan dibawa oleh salah satu keluarga yang kuat di Skotlandia, bangsawan dari Douglas dan dari Angus. Pada abad 17 dan 18 dipakai sebagai nama perempuan di Inggris utara.
444. Drake (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Menyukai petualangan dan hiburan.
445. Drusus (Yunani) artinya Kuat, tegap, kokoh
446. Duke (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Menarik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
447. Durand (Karakteristik) artinya dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual. Rendah hati, setia.
448. Dzakiir (Islami) artinya Baik dan kuat ingatannya
449. Dzamaar (Islam) artinya Kuat khafalan/ingatannya
450. Earl (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.

To top