2498 Nama Bayi Yang Artinya Kuat

601. Gabriel (Polandia) artinya Tuhan adalah kekuatanku (Gabryjel, Gabrys)
602. Gabriel (Rumania) artinya Tuhan adalah kekuatanku
603. Gabriele (Italia) artinya tuhan adalah kekuatanku
604. Gabriele (Kristiani) artinya Tuhan adalah kekuatanku
605. Gabrielle (Ibrani) artinya Kekuatan Tuhan
606. Gabriello (Italia) artinya kekuatan tuhan
607. Gabrielo (Kristiani) artinya Tuhan adalah kekuatanku
608. Gabrielo (Portugis) artinya Tuhan adalah kekuatanku
609. Gabrio (Spanyol) artinya Tuhan kekuatanku
610. Gabrio (Spanyol) artinya Tuhan adalah kekuatanku
611. Gabryjel (Polandia) artinya (Bentuk lain dari Gabriel) Tuhan adalah kekuatanku
612. Gabrys (Polandia) artinya (Bentuk lain dari Gabriel) Tuhan adalah kekuatanku
613. Gaby (Karakteristik) artinya Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ramah, tetapi pemalu. Membutuhkan banyak kebebasan.
614. Gagah (Melayu-Indonesia) artinya kuat, jantan
615. Gallagher (Karakteristik) artinya Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala. Sangat cerdas. Penuh prasangka. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Lembut, ba
616. Gang (Cina) artinya tegas; kuat
617. Ganya (Rusia) artinya tuhan adalah kekuatanku
618. Gare (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Gary) Ujung tombak yang kuat
619. Garey (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Gary) Ujung tombak yang kuat
620. Garfield (Karakteristik) artinya Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik dan pekerja keras, pebuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
621. Gari (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Gary) Ujung tombak yang kuat
622. Garold (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Gerald) Ujung tombak yang kuat
623. Garrett (Karakteristik) artinya Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam sering kehilangan barang, sangat mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
624. Garrick (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Memiliki jiwa mendidik, baik, pekerja keras. Memliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria, Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
625. Garry (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Gary) Ujung tombak yang kuat
626. Garth (Sejarah) artinya Diambil dari nama keluarga, tapi seringkali diambil sebagi bentuk pendek dari Gareth. Dalam era modern kepopulerannya dipengaruhi oleh pahlawan super yang kuat dari nama ini, karakter utama dalam kartun strip di koran Daily News
627. Gary (Jerman) artinya Ujung tombak yang kuat (Gare, Garey, Gari, Garry)
628. Gathot (Indonesia) artinya Kuat
629. Gava (Kristiani) artinya Tuhan adalah kekuatan (Gavi)
630. Gavi (Kristiani) artinya Tuhan adalah kekuatanku
631. Gavin (Karakteristik) artinya Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
632. Gavra (Ibrani) artinya Tuhanlah kekuatanku
633. Gavriel (Kristiani) artinya Tuhan adalah kekuatanku
634. Gavril (Rusia) artinya tuhan adalah kekuatanku
635. Gavrila (Ibrani) artinya Tuhan sumber kekuatanku
636. Gavrilo (Italia) artinya kekuatan dari tuhan
637. Gaya (Melayu-Indonesia) artinya Kekuatan
638. Gayle (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Kebutuhan banyak kebebasan. Kuat kemampuan verbal, menyukai petualangan dan hal-hal yang menyenangkan.
639. Gaylord (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab.
640. Gaynor (Karakteristik) artinya Memiliki kekuasaan, berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik dan pekerja keras.
641. Ge (Belanda) artinya Kuat Tombak (Gerard)
642. Geber (Ibrani) artinya Jantan, kuat
643. GELLER (Hungaria) artinya (Bentuk lain dari Gellert) tombak yang kuat
644. GELLÉRT (Hungaria) artinya tombak yang kuat (GELLER)
645. George (Sejarah) artinya Melalui Perancis kuno dan Latin dari kosakata Yunani Georgios (kata jadian dari Igeorgos I’petani’, dari ge ‘bumi’ + ergein ‘untuk bekerja’). Kepopuleran nama ini semakin kuat ketika George I datang ke singgasana pada 1714, membawa nama ini dengannya dari
646. Gerald (Jerman) artinya Ujung tombak yang kuat (Girauld, Giraldo, Giraud, Garold)
647. Gerard (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan untuk menguasai. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa otoritas.
648. Gerard (Perancis) artinya Kuat , Teguh (Bentuk lain dari Gerrard)
649. Gerard (Sejarah) artinya Nama Perancis kuno dari Jerman, diperkenalkan ke Britania oleh Norman. Berasal dari gar,ger (tombak’) + hard (berani, keras, kuat) (Gerrard, Jerrard)
650. Gerik (Polandia) artinya kekuatan tombak
651. German (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual.
652. Gerry (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Emosional, berlebihan. Tidak suka dibatasi.
653. Gertrude (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan untuk menguasai, berkeinginan kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Emosional, berlebihan. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan.
654. Gevarel (Kristiani) artinya Kekuatan Tuhan (bentuk lain dari Gevariel)
655. Gevariel (Kristiani) artinya Kekuatan Tuhan (Bentuk lain dari Gevarel)
656. Gevio (Kristiani) artinya Tuhan adalah kekuatanku (Gavi)
657. Gibra (Islami-Arab) artinya Kekuatan
658. Gibral (Kristiani) artinya Tuhan adalah kekuatanku (Gabriel)
659. Gibraltar (Kristiani) artinya Penyembah Tuhan dan mempercayai bahwa Tuhan adalah kekuatannya
660. Gil (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Penuh respek, baik. Sering bepergian.
661. Gilbert (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Penuh respek. Baik. Sering bepergian. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Rajin, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
662. Gilles (Perancis) artinya Kekuatan yang ajaib
663. Gillian (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
664. Giovanni (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus.
665. Giovanny (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
666. Giraldo (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Gerald) Ujung tombak yang kuat
667. Giraud (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Gerald) Ujung tombak yang kuat
668. Girauld (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Gerald) Ujung tombak yang kuat
669. Girvin (Irlandia) artinya kecil; kuat, kokoh (Girvan, Girven, Girvon)
670. Goddard (Inggris-Amerika) artinya Kuat dan berani
671. Goddard (Jerman) artinya benar-benar kuat, kokoh (Godard, Godart, Goddart, Godhardt, Godhart, Gothart, Gotthard, Gotthardt, Gotthart)
672. Godfrey (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan untuk menguasai, berkeinginan kuat. Menikmati kompetisi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
673. Goldie (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Gila kerja, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
674. Goran (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
675. Gordon (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.

676. Gotardo (Jerman) artinya ia yang berani karena kekuatan yang ia terima dari Tuhan
677. Grady (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Pekerja keras, rajin. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
678. Graig (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Memliki kekuatan dari dalam. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Sangat cerdas.
679. Granger (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
680. Greer (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerj akeras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
681. Greg (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai peruabahan dan variasi. Kadang memerlukan waktu sendiri
682. Gregg (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Memiliki kekuatan dari dalam. Sangat cerdas. Kadang memerlukan waktu sendiri.
683. Gregorio (Karakteristik) artinya Menguatamakan keluarga. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Memliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
684. Gregory (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah dibodohi. Ilmiah, pilosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
685. Gretchen (Karakteristik) artinya memiliki keinginan berkuasa., berkeinginan kuat. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan. Romantis, sensual.
686. Grier (Karakteristik) artinya Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
687. Grottfried (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Hangat, empati. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
688. Guacraya (Quechua) artinya kuat dan berani seperti seekor banteng
689. Guadalberto (Jerman) artinya Kuat dan terkenal
690. Guadalberto (Jerman) artinya ia kuat dan bersinar karenanya
691. Gualtiero (Italia) artinya sangat kuat
692. Guamanpuma (Quechua) artinya kuat seperti seekor puma dan elang
693. Gugliehno (Italia) artinya sangat kuat
694. Guiza (Spanyol) artinya Memiliki kekuatan yang cukup besar
695. Guotin (Tionghoa) artinya Sopan, pemimpin yang kuat
696. Guy (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
697. Hadji (Jepang) artinya Kekuatan yang sangat baik (Hideki)
698. Hagan (Jerman) artinya Orang yang kuat dalam bertahan (Haggan)
699. Haggan (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Hagan) Orang yang kuat dalam bertahan
700. Hajjaaj (Islami) artinya Yang memiliki hujjah yang kuat
701. Hakeem (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah berdaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Senang di rumah, pekerja keras.
702. Hakiim (Islami) artinya Pandai dan memiliki pendapat yang kuat
703. Halola (Hawai) artinya laskar yang kuat (Halolah)
704. Halolah (Hawai) artinya (Bentuk lain dari Halola) laskar yang kuat
705. Hamidi (Karakteristik) artinya Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Idealis, humanis.
706. Hamizan (Islami) artinya Cerdas, Kuat, Tampan
707. Hammam (Islami) artinya Memiliki ambisi yang kuat
708. hamzah (Islami-Arab) artinya kuat (bentuk lain dari hamuza)
709. Hanako (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat, berani, agak keras kepala. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memilii jiwa pembimbing dan penyembuh.
710. Hank (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
711. Harcourt (Perancis) artinya Pertahanan yang kuat
712. Harcourt (Perancis) artinya pemukiman yang diperkuat dengan benteng pertahanan (Court, Harcort)
713. harding (Sejarah) artinya Sebagian besar Amerika Serikat: diambil dari nama keluarga, yang berasal dari nama abad pertengahan Hearding;, Dari kata jadian Heard ‘keras, berani, kuat’. Dipakai sebagai nama mungkin dipengaruhi oleh Presiden Amerika Warren Gamaliel Harding (1865-1923)
714. Hardtman (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Hartmann) Besar, berani, kuat
715. Harola (Hawai) artinya laskar yang kuat (Harolah)
716. Harolah (Hawai) artinya (Bentuk lain dari Harola) laskar yang kuat
717. Harrison (Inggris-Amerika) artinya Kekuatan (Harry)
718. Harrison (Karakteristik) artinya Boros. Optimis dan baik. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
719. Harry (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Harrison) Kekuatan
720. Hartman (Jerman) artinya Keras, kuat
721. Hartman (Jerman) artinya kuat; kokoh
722. Hartmann (Jerman) artinya Besar, berani, kuat (Hardtman, Hartmann)
723. Hartwig (Jerman) artinya Pemimpin yang kuat
724. Hassan (Karakteristik) artinya Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Tidak dibuat-buat dan unik.
725. Heitor (Portugis) artinya tetap, berpegang kuat
726. Helki (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Senang memberi hadiah, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
727. Henry (Sejarah) artinya Asalnya dari Jerman, dari haim ‘rumah’ + ric ‘kekuatan,penguasa’. Ini adalah nama Perancis Kuno, diadopsi oleh Normandia dan diperkenalkan oleh mereka ke Britania.
728. Hercuel (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Hercules) Kuat
729. Herculano (Latin) artinya Pahlawan kuat: Hercules
730. Herculano (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Hercules) Kuat
731. Hercule (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Hercules) Kuat
732. Hercules (Yunani) artinya Kuat (Hercuel, Herculano, Hercule, Herk)
733. Herk (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Hercules) Kuat
734. Herm (Karakteristik) artinya Menikmati kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematis, teratur.
735. Hermalindo (Jerman) artinya Orang yang selalu melindungi dengan kekuatannya
736. Hermes (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematis, teratur. Perseptif, menebak perasaan orang dengan mudah. Menarik dan penuh perhatian.
737. Herold (Belanda) artinya Petarung yang kuat
738. Herrod (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
739. Hester (Karakteristik) artinya Boros. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Dinamsi, penuh kesibukan. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
740. Hezekiah (Kristiani) artinya Tuhan adalah kekuatanku
741. Hezekiah (Ibrani) artinya Tuhan memberikan kekuatan
742. Hiatt (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
743. Hod (Kristiani) artinya Bertenaga, kuat
744. Holbrook (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat musik. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
745. Honovi (Indian) artinya Kuat
746. Honovi (Amerika Asli) artinya kuat
747. Hood (Kristiani) artinya Bertenaga, kuat (Hod)
748. Hood (Kristiani) artinya Bertenaga, kuat
749. Horatio (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
750. Humbert (Jerman) artinya kekuatan yang dahsyat. Lihat juga Umberto (Hum, Humberto)

To top