2498 Nama Bayi Yang Artinya Kuat

101. Azizah (Kristiani) artinya Kekuatan
102. Azmah (Islami) artinya Kekuatan, keinginan
103. Badu (Afrika-Amerika) artinya yang kuat dan berkuasa
104. Barrett (Jerman) artinya Kuat seperti beruang
105. Bea (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan.
106. Bedelia (Inggris-Amerika) artinya Kekuatan
107. Belinda (Karakteristik) artinya Teman bisnis yangbaik. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yangbaik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidka dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan.
108. Bernadetha (Jerman) artinya Kuat
109. Bernadetta (Perancis) artinya Kuat dan berani seperti beruang
110. Bernadette (Perancis) artinya kuat, berani
111. Bernadia (Perancis) artinya Bentuk feminim dari Bernard (kuat, berani, jujur)
112. Bernardine (Perancis) artinya kuat seperti beruang
113. Bernika (Yunani) artinya Membawa kemenangan, kuat dan berani seperti beruang, prajurit
114. Bernita (Afrika-Amerika) artinya tegas dan kuat seperti beruang
115. Berretta (Jerman) artinya Kuat seperti beruang
116. Bertie (Karakteristik) artinya Sikap emosi yang meledak-ledak. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Sangat perseptif.
117. Beyulian (Sansekerta) artinya Kekuatan tentara (bentuk lain dari Baylin)
118. Bhrithi (India) artinya dikuatkan, dipelihara
119. biāo (Tionghoa) artinya Menjadi contoh yang baik karena kesehatannya, simbol kekuatan dan kesehatan yang baik
120. Bidelia (Irlandia) artinya kekuatan
121. Bidina (Irlandia) artinya kekuatan
122. Birgit (Jerman) artinya Kuat (Brigitte)
123. Birgit (Skandinavia) artinya kekuatan
124. Birigita (Hawai) artinya (Bentuk lain dari Pilikika) kekuatan
125. Birkita (Celtik) artinya Kekuatan
126. Blanca (Karakteristik) artinya Kreatif dan praktis. Santai. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Pionir dan pengambil risiko.
127. Boleslawa (Polandia) artinya keagungan yang kuat
128. Borghild (Skandinavia) artinya diperkuat untuk bertempur
129. Borgny (Skandinavia) artinya baru diperkuat
130. Bra (Inggris) artinya Agung, kuat (Bria)
131. Breeda (Irlandia) artinya kekuatan
132. Brenda (Karakteristik) artinya menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
133. Breonna (Inggris-Amerika) artinya Agung, kuat (Bria)
134. Bria (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Breonna) Agung, kuat
135. Brian (Irlandia, Skotlandia) artinya kuat; saleh; terhormat
136. Briana (Celtik) artinya Kuat
137. Briana (Inggris-Amerika) artinya Kuat (Briann, Brianna, Briannah, Briannon)
138. Briann (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Briana) Kuat
139. Brianna (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Briana) Kuat
140. Brianna (Karakteristik) artinya Emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko.
141. Briannah (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Briana) Kuat
142. Briannon (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Briana) Kuat
143. Bricia (Spanyol) artinya kekuatan
144. Bricia (Spanyol) artinya melambangkan kekuatan
145. Bridget (Celtik) artinya Kekuatan
146. Bridget (Inggris-Amerika) artinya Kuat
147. Bridget (Irlandia) artinya (Bentuk lain dari Brgid) kuat, penuh semangat, berbudi tinggi
148. Bridget (Skotlandia) artinya kekuatan
149. Brielle (Kristiani) artinya Tuhan adalah kekuatanku
150. Brietta (Celtik) artinya Kuat

151. Briget (Irlandia) artinya kuat; Lihat juga Bedelia, Bryga, Gitta (Beret, Berget, Biddy, Birgitte, Bride, Bridey, Bridger, Bridgete, Bridgett, Bridgid, Bridgot, Brietta, Brigada, Briget, Brigid, Brigida, Brigitte, Brita)
152. Brighid (Skotlandia) artinya kekuatan
153. Brigid (Irlandia) artinya kuat, penuh semangat, berbudi tinggi (Bridget)
154. Brigida (Portugis) artinya kekuatan
155. Brigida (Celtic) artinya kuat, berkemenangan
156. Brigidia (Celtic) artinya kuat
157. Brigita (Rumania) artinya kekuatan
158. BRIGITTA (Hungaria) artinya berkeinginan kuat
159. Brigitte (Perancis) artinya kekuatan
160. Brika (Spanyol) artinya Kekuatan (bentuk lain dari Bricia)
161. Brina (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Praktis ketika memberi. Kreatif, penuh ide. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
162. Brites (Celtik) artinya Kekuatan
163. Brites (Portugis) artinya kekuatan
164. Britt, Britta (Swedia) artinya Kuat.
165. Brocklyn (Karakteristik) artinya Memiliki insting kuat dalam bisnis, bertanggung jawab, intuitif dan penuh inspirasi (Brooklyn)
166. Brooke (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Optimis, sangat baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
167. Brooklyn (Karakteristik) artinya Memiliki insting kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis dan penuh ide.
168. Brucia (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Kadang naif. Awet muda, menarik. Ekspresif, ceria. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
169. Brygid (Polandia) artinya kekuatan (Brygida, Brygita)
170. Brygida (Polandia) artinya (Bentuk lain dari Brygid) kekuatan
171. Brygita (Polandia) artinya (Bentuk lain dari Brygid) kekuatan
172. Cadence (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
173. Calandra (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, baik, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko.
174. Calla (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, baik, agak keras kepala.
175. Camella (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Mudah menebak perasaan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala.
176. Candi (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
177. Carla (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
178. Carla (Inggris) artinya kuat dan feminin
179. Carly (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Memerlukan banyak kebebasan.
180. Carmela (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan yang kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematik, teratur. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
181. Carol (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi.
182. Carol (Inggris) artinya kuat dan seperti wanita; Bentuk feminin dari Carl, Charles
183. Carola (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Cerdasm berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
184. Caroline (Skotlandia) artinya kekuatan; tegas
185. Carrie (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Agak pengecut. Selalu diberkati. Penuh semangat. Mudah beradaptasi.
186. Casey (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
187. Cassandra (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kriti
188. Charlee (Inggris-Amerika) artinya Kuat dan anggun (Charli, Charly)
189. Charles (Inggris) artinya kuat
190. Charli (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Charlee) Kuat dan anggun
191. Charlie (Jerman, Inggris) artinya kuat dan seperti wanita; Bentuk feminin dari Charles (Charla, Charle, Charlea, Charlee, Charleigh, Charley. Charli, Charyl, Chatty, Sharlie, Sharli)
192. Charlote (Perancis) artinya kuat Seperti laki-laki (Carla)
193. Charly (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Charlee) Kuat dan anggun
194. Chelsea (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Mengahargai sebuah kualitas. Penuh gairah. Ahli berkomunikasi. Menarik dan penuh perhatian. Tidak dibuat-buat dan kratif. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
195. Chetna (India) artinya kekuatan kepandaian; waspada
196. China (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Tidak bergantung pada orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
197. Christal (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Penuh prasangka. Memiliki kekuatan dari dalam. Pemaaf dan bahagia. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
198. Christina (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Menarik dan penuh perhatian. dinamis dan penuh kesibukan. Artistik dan unik. Tidak dibuat-buat dan un
199. Clara (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Pulih dari sakit dengan cepat. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
200. Condoleezza (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan romantis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan.

To top