2498 Nama Bayi Yang Artinya Kuat

1501. Wassa (Sansekerta) artinya Berkekuatan, Bersinar berkekuatan, Bersinar
1502. Waverly (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
1503. Wibawa (Jawa) artinya Berkekuatan
1504. Willem (Belanda) artinya Keinginan yang kuat
1505. William (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras.
1506. Willie (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1507. Winfred (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
1508. Winifred (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1509. Winslow (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menganggap sesuatu tidak penting.
1510. Wiranu (Polinesia) artinya Kebulatan hati yang kuat
1511. Wladimir (Karakteristik) artinya Sangat kreatif, memerlukan perubahan. Ahli berkomunikasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras.
1512. Wojciech (Polandia) artinya prajurit yang kuat
1513. Wolfe (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1514. Wolfgang (Jerman) artinya Pejuang yang penuh dengan kekuatan
1515. Woodrow (Karakteristik) artinya Senang bertemu dengan orang baru. Senang bekerja. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, bertanggung jawab. Lembut, baik, rajin. Memiliki daya tarik. Kreatif dan berkeinginan kuat.
1516. Worang (Indonesia – Manado) artinya Kuat Ikatan
1517. (Tionghoa) artinya Pejuang yang kuat
1518. Wyatt (Karakteristik) artinya Sangat kreatif, memerlukan perubahan. Memiliki intuisi yang kuat, cerdik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
1519. Wyatt (Sejarah) artinya (Inggris Lama) ‘kekuatan / keberanian perang’
1520. Xaviera (Karakteristik) artinya Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1521. (Tionghoa) artinya Tajam dan kuat
1522. Xíong (Tionghoa) artinya Kekuatan yang sangat besar
1523. Yavuz (Turki) artinya Kuat, teguh
1524. Yazeed (Islami-Arab) artinya (bentuk lain dari Yazid) kekuatannya akan bertambah
1525. Yazid (Islami-Arab) artinya kekuatannya akan bertambah (Yazeed, Yazide)
1526. Yazide (Islami-Arab) artinya (bentuk lain dari Yazid) kekuatannya akan bertambah
1527. Yeheskiel (Kristiani) artinya Tuhan yang memberikan kekuatan (bentuk lain dari Yehezkiel)
1528. Yìn (Tionghoa) artinya Segel, stempel, potongan, kepercayaan, kekuatan dan kepemimpinan
1529. Yohei (Karakteristik) artinya Memiliki intuisi yang kuat, tahu segala sesuatu. Bersaing dalam bisnis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Penuh gairah. Artistik, memiliki selera yang bagus.
1530. Yoko (Karakteristik) artinya Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki bakat musik.
1531. yǒng (Tionghoa) artinya berani dan kuat
1532. York (Karakteristik) artinya Ambisius, bertanggung jawab. Memiliki daya tarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1533. Yorke (Karakteristik) artinya Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Menyukai petualangan dan hiburan.
1534. Young:wook (Karakteristik) artinya Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menciptakan keharmonisan kelompok. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Senang bertemu orang baru. Memiliki sifat mengayom. Memiliki bakat musik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1535. Yurandi (Indonesia) artinya Kekuatan
1536. Zachery (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Boros. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
1537. Zack (Karakteristik) artinya Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
1538. Zaighum (Islami) artinya Singa, kuat
1539. Zale (Yunani) artinya Kekuatan lautan
1540. Zale (Yunani) artinya kekuatan-laut (Zayle)
1541. Zared (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1542. Zarek (Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1543. Zedekiah (Karakteristik) artinya Mematuhi aturan dan petunjuk. Lebih maju dibanding yang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil keputusan. Penuh prasangka.
1544. Zee (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Baik hati, pemberi. Penuh semangat, mudah beradaptasi terhadap perubahan.
1545. Zhian (Islami-Arab) artinya Kuat, Bersemangat, bertenaga (Bentuk lain dari Zian)
1546. zhōng (Tionghoa) artinya Kuat, jujur
1547. Zhuàng (Tionghoa) artinya Kuat dan kokoh seperti bangunan megah
1548. Zhuó (Tionghoa) artinya Sehat dan kuat
1549. Ziandru (Islami) artinya Kuat Serta Dermawan
1550. Zifan (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong (Zivan)
1551. Zihni (Islami-Arab) artinya Kefahamanku, kekuatan akalku
1552. Zivan (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Selalu diberkati. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
1553. ZUBERI (Mesir) artinya kuat
1554. Zuberi (Swahili) artinya kuat

To top