4035 Nama Bayi Yang Artinya Baik

725. Heather (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Sangat perseptif. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras..
726. Heddey (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Hedy) Baik hati, manis
727. Heddi (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Hedy) Baik hati, manis
728. Hede (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Hedy) Baik hati, manis
729. Hedi (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Hedy) Baik hati, manis
730. Hedy (Yunani) artinya Baik hati, manis (Heddey, Heddi, Hede, Hedi)
731. Heidi (Inggris-Amerika) artinya Bangsawan, baik hati
732. Helen (Karakteristik) artinya Menikmati kompetisi. Tidak dibuat-buat, kreatif, unik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
733. Helena (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Senang memberi hadiah, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat, kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
734. Hendriette (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Henrietta) Pemimpin yang baik, pemimpin rumah tangga
735. Hendrika (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Henrietta) Pemimpin yang baik, pemimpin rumah tangga
736. Henrietta (Jerman) artinya Pemimpin yang baik, pemimpin rumah tangga (Hendrika, Hendriette)
737. Henrietta (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Menyukai perubahan dan variasi.Kreatif, penuh ide. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Senang petualangan dan hiburan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
738. Henzie (Belanda) artinya Orang yang suci, baik hatinya
739. Hercilia (Yunani) artinya Baik hati, manis
740. Hercilia, Hersilia (Yunani) artinya ia yang lembut, halus, baik
741. Higinia (Yunani) artinya ia yang telah dan menikmati kesehatan yang baik
742. Hilary (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Bekerja demi kepentingan kelompok. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
743. Hilda (Indonesia) artinya Kesempurnaan dan kebaikan
744. Hildawati (Indonesia) artinya Wanita yang baik dan sempurna
745. Hildie (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Idealis, humanis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
746. Hildy (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
747. Hillary (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
748. Hipatia (Yunani) artinya Terbaik
749. Hipatia (Yunani) artinya terbaik
750. Hollie (Karakteristik) artinya Perseptif. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
751. Holly (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Memerlukan banyak kebebasan.
752. Horace (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
753. Huà (Tionghoa) artinya Komentar yang sangat baik
754. Huàn (Tionghoa) artinya Tulisan yang baik
755. Husna (Arab) artinya Kebaikan
756. Husniyah (Islami) artinya Yang bersifat baik
757. Husnul (Islami) artinya Yang baik (Khusnul)
758. Husnul (Islami) artinya Yang baik
759. Ian (Ibrani) artinya Allah itu baik (laian, Iana, Iann, Ianna, Iannel, Iyana)
760. Ida (Irlandia) artinya (Bentuk lain dari Ide) haus akan kebaikan atau pengetahuan
761. Ida (Karakteristik) artinya Baik hati, banyak pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang.
762. Ide (Irlandia) artinya haus akan kebaikan atau pengetahuan (Ida)
763. Idella (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa spiritual. Pemecah masalah yang kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh.
764. Idelle (Karakteristik) artinya Idealis dan humanis. Pengertian, sensitif. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Menyukai petualangan dan hiburan.
765. Ifa (Jepang) artinya Pemberian yang baik (bentuk lain dari Iva)
766. Iinaas (Islami) artinya Baik hati
767. Ikraam (India) artinya penghormatan, kerahaman; kebaikan
768. Ilenna (Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
769. Ilhami (Islami) artinya Wahyu, Ilham, isyarat yang baik
770. Iline (Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
771. Ilona (Karakteristik) artinya Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil keputusan.
772. Ilsa (Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Ahli berkomunikasi. Menarik dan penuh perhatian. Cerdas, berjiwa petualang.
773. Ilse (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
774. Im (Korea) artinya wanita bijak dan baik
775. Ima (Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang
776. Imanisa (Indonesia) artinya Wanita baik yang taat (Imannisa)
777. Inaam (India) artinya perbuatan baik, memberi berkat
778. Inaya (Arab) artinya pemeliharaan baik
779. Inayat (India) artinya kebaikan
780. Indah (Indonesia) artinya Bagus, baik
781. Indah (Indonesia) artinya Baik, enak dilihat
782. Inderasari (Jawa) artinya intinya kebaikan
783. Inderatna (Jawa) artinya memiliki kebaikan
784. Indraswari (Jawa) artinya Intinya kebaikan (Inderasari)
785. Ingred (Karakteristik) artinya Mengerti berkomunikasi. Kreatif, penuh ide. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
786. Ingrid (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa spiritual. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
787. Iola (Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
788. Ipo (Hawaii) artinya kekasih yang baik
789. Ira (Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
790. Ira (sansekerta) artinya Keturunan yang Baik
791. Ireland (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi. Penuh respek dan baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
792. Irena (Karakteristik) artinya Idealis, humanis. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
793. Iris (Karakteristik) artinya Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
794. Irma (Karakteristik) artinya baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang.
795. Irv (Karakteristik) artinya Idealis dan humanis. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi.
796. Irvin (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Baik hati, penolong. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
797. Irvina (Karakteristik) artinya Selalu diberkati, baik, penolong. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik
798. Isabel (Karakteristik) artinya Mengerti komunikasi. Sangat karismatik. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
799. Isabella (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa spiritual. Menarik dan penuh perhatian. Tidak mudah terpengaruh. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
800. Isabelle (Karakteristik) artinya Idealis dan humanis. Sangat karismatik. Intuitif dan perseptif. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan.
801. Isadora (Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Menarik dan penuh perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
802. Isadore (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah yang praktis. Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
803. Isidore (Karakteristik) artinya Modis dan sopan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan peneymbuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi
804. Isti (Jawa) artinya kelak jadi orang berbudi baik
805. Isty (Jawa) artinya Kelak jadi orang yang berbudi baik (bentuk lain dari Isti)
806. Iva (Jepang) artinya pemberian yang baik
807. Iva (Karakteristik) artinya Baik hati, penuh pertimbangan. Eksentrik dan tidak bisa ditebak. Cerdas, berjiwa petualang.
808. Ivander (Ibrani) artinya Yang Terbaik
809. Jahina (Arab) artinya Kelakuan yang baik
810. Jaide (Unisex) artinya kebaikan
811. Jan (Unisex) artinya Tuhan sangat baik budi
812. Jan (Unisex) artinya Tuhan itu baik
813. Javonne (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Pekerja keras dan penuh keyakinan. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
814. Jayme (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Penuh keyakinan. Tidak suka dibatasi. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai petualanan dan hiburan.
815. Jeanne (Skotlandia) artinya Allah itu baik; Lihat Juga Kini (Jeana, Jeanann, Jeancie, Jeane, Jeaneia, Jeanette, Jeaneva, Jeanice, Jeanie, Jeanine, Jeanmaria, Jeanmarie, Jeanna, Jeanni, Jeannie, Jeannita, Jeannot, Jeantelle)

816. Jeannine (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Senang memberi hadiah. Pekerja keras dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Cenderung berlebihan.
817. Jefina (Inggris-Amerika) artinya Dapat memimpin dengan baik
818. Jennifer (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Humanis sejati. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
819. Jeraldine (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Me
820. Jeralyn (Karakteristik) artinya Jujur dan dapat diandalkan. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
821. Jerelyn (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
822. Jerilyn (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Baik, toleran. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
823. Jermyn (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju idbanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
824. Jessa (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Senang memberi hadiah. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
825. Jezebel (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Mampu mencapai kebahagiaan. Penuh gairah. Teman bisnis yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
826. (Tionghoa) artinya Dalam kondisi kesehatan yang baik
827. Ji’ (Tionghoa) artinya Dalam kondisi kesehatan yang baik
828. Jia Li (Tionghoa) artinya Baik hati
829. Jia Li (Cina) artinya baik dan cantik
830. Jiali (Cina) artinya Baik atau Indah
831. Jihan (Arab) artinya Kelakuan yang baik (bentuk lain dari Jahina)
832. Jiilaan (Islami) artinya Pilihan terbaik
833. Jillian (Karakteristik) artinya Penuh keyakinan dan dapat diandalkan. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat mengambil keputusan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
834. Jīng (Tionghoa) artinya Rencana yang berjalan dengan baik
835. Joanne (Perancis) artinya Tuhan Maha baik
836. Jocelyn (Karakteristik) artinya Ceria, penuh keyakinan dan ekspresif. Memiliki solusi yang kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
837. Jody (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
838. Joella (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Ambisius dan inovatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.Keuangan naik turun. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
839. Joelle (Karakteristik) artinya Pandai. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Penuh gairah.
840. Johanna (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan kelompok. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
841. John (Ibrani) artinya Allah itu baik
842. Jolie (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Pengayom, penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
843. Jomana (Karakteristik) artinya Baik hati, penolong, penuh keyakinan. Menciptakan keharmonisan kelompok. Senang di rumah dan pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.Kreatif dan tidak dibuat-buat.
844. Jonette (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Penengah yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
845. Jordana (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
846. Jorgelina (Yunani) artinya ia yang bekerJa dengan baik di desa
847. Jovita (Latin) artinya pering, baik bati (Jovena, Joveta, Jovetta, Jovida, Jovina, Jovitta)
848. Juaneta (Spanyol) artinya Allah itu baik
849. Jubaedah (Islami) artinya Yang terbaik (bentuk lain dari Zubaedah)
850. Judith (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
851. Juliet (Karakteristik) artinya Pandai. Santai, menggoda. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Baik hati, penh pertimbangan. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
852. Julieta (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamsi, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
853. Juliette (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif, mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
854. Juro (Jepang) artinya Harapan Terbaik
855. Kaerunisa (Islami) artinya Wanita yang baik (bentuk lain dari Khairunnisa)
856. Kaerunisa (Islami) artinya Wanita yang baik (bentuk lain dari Khairunnisa)
857. Kaesa (Islami) artinya Nama lain dari Keysha (Hidup dalam keadaan baik)
858. Kalempouw (Indonesia – Manado) artinya Kawan Baik
859. Kalempouw (Indonesia – Manado) artinya Kawan Baik
860. Kalliyan (Kamboja) artinya terbaik (Kalli, Kallie)
861. Kani (Jawa) artinya Terbaik (Kany)
862. Kani (Jawa) artinya Terbaik
863. Kardinah (Jawa) artinya Wanita yang baik
864. Karen (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif dan penuh ide.
865. Kari (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Simpatik, baik. Selalu diberkati.
866. Karihandayani (Indonesia) artinya Kehidupan yang baik dan selalu diberkati
867. Karihandayani (Indonesia) artinya Kehidupan yang baik dan selalu diberkati
868. Karissa (Karakteristik) artinya Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
869. Karla (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
870. Karol (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi.
871. Karolina (Karakteristik) artinya Pekerja keras. Penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati, tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
872. Karoline (Karakteristik) artinya Imajinasi praktis. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengayom, penyayang. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
873. Karolyn (Karakteristik) artinya Memiliki inspirasi yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
874. Kartana (Jawa) artinya memiliki tatanan baik
875. Kartika (Indonesia) artinya Yang terbaik
876. Katerina (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat, unik. Percaya diri, berani, agak keras kepala.
877. Katherine (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Enerjik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
878. Kathleen (Karakteristik) artinya Pandai berimajinasi. Memiliki jiwa mendidik. Dinamis. Penuh kesibukan. Penuh prasangka. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. (Kathlene)
879. Kathryn (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat, unik.
880. Kaylynn (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sangat cerdik. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual
881. Keisa (Amerika) artinya Hidupnya dalam keadaan baik (Keisha)
882. Keisa (Inggris) artinya Hidupnya dalam keadaan baik (Keisha)
883. Keisya (Inggris) artinya Hidup dalam keadaan baik (bentuk lain dari Keisha)
884. Keisya (Inggris-Amerika) artinya Bentuk lain dari Keysha (Hidup dalam keadaan baik)
885. Kellie (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
886. Kelsy (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan perhatian. Memerlukan banyak kebebasan.
887. Keylen (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat, sangat cerdik, memiliki kemampuan berbicara yang baik
888. Keysya (Afrika) artinya Hidup dalam keadaan baik (bentuk lain dari Lakeysha)
889. Khaileena (Islami) artinya Baik, Lembut, Shaleha (Khailina)
890. Khaira (Arab) artinya Kebaikan
891. Khairani (Arab) artinya Kebaikanku (Khirana)
892. Khaireen (Islami) artinya Murah hati,Baik hati
893. Khairin (Arab) artinya Murah hati, Baik hati
894. Khairina (Islami) artinya Kebaikan
895. Khairisa (Islami) artinya Kebahagiaan Serta Kebaikan
896. Khairiyah (Islami) artinya Yang memiliki sifat baik
897. Khairullah (Arab) artinya Kebaikan Dari Allah
898. Khairunissa (Arab) artinya Nama lain dari Khairunnisa (wanita yang baik)
899. Khairunnisa (Islami) artinya Wanita yang baik
900. Khalila (Arab) artinya Kawan baik
901. Khansa (Arab) artinya Hidung yang mancung, perempuan yang baik, pejuang muslimah (Khansaa, Khanza, Khanzia)
902. Khansaira (Islami) artinya Perempuan Baik Yang Bahagia
903. Khansaziya (Islami) artinya Wanita Baik Yang Bercahaya (Khansazia)
904. Khanza (Arab) artinya Wanita yang baik
905. Khashibah (Islami) artinya Banyak kebaikan, subur

To top