4035 Nama Bayi Yang Artinya Baik

906. Khawlah (India) artinya nama yang baik/ pantas
907. Khayra (Islami) artinya Yang memiliki sifat baik (Khairiyah)
908. Khayyirah (Islami) artinya Baik hati
909. Khedira (Yunani) artinya Baik Hati, Bijaksana (Hedira)
910. Kheiran (Arab) artinya Kebaikan (Khairan)
911. Khesya (Amerika) artinya Hidupnya baik (Keisya)
912. Khesya (Inggris) artinya Hidupnya baik (Keisya)
913. Khirani (Arab) artinya Kebaikanku
914. Khoirunnisa (Islami) artinya Wanita yang baik (Khairunnisa)
915. Kholid (Indonesia) artinya Hamba yang baik
916. Khusna (Islami) artinya Baik (Husna)
917. khusnanni (Jawa) artinya baik (bentuk lain dari khusnul, khusnaini)
918. Khusnul (Islami) artinya Yang baik
919. Kia (Sejarah) artinya Nama modern dari Australia dan Selandia Baru. Kemungkinan berasal dari bahasa Maori kia ora ‘baik-baik’
920. Kiannacita (Afrika-Amerika) artinya Anggun Dan Baik Budi
921. Kiki (Spanyol) artinya Sederhana, baik hati
922. Kiki (Spanyol) artinya Sederhana, baik hati
923. Kiko (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Penuh hormat, baik. Kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
924. Kile (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Penuh respek, baik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
925. Killian (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
926. Kimberlee (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh gairah. Lembut, baik, humanis. Memiliki kemampuan berbicara. Menyukai petualangan dan hiburan. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
927. Kimberly (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, humanis. Ahli berkomunikasi. Tidak suka dibatasi.
928. Kimiko (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
929. Kimmi (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Penuh hormat, baik. Senang di rumah, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Artistik, memiliki selera yang bgaus.
930. kinarian (indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
931. Kinsella (Spanyol) artinya Mampu bekerja dengan baik (Konsuelo)
932. Kirsten (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
933. Kirstie (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Penuh hormat, baik. Rajin, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
934. Kirstin (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Penuh respek, baik. Rajin, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera.
935. Kirsty (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati.Lembut, baik, perkerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
936. Koana (Hawai) artinya tuhan itu baik
937. Konsuelo (Spanyol) artinya (Bentuk lain dari Consuelo) Mampu bekerja dengan baik
938. Kournikova (Yunani) artinya Anugerah Telur Yang Baik
939. Kristanti (Indonesia) artinya Yang akan menjadi baik
940. Kristiana (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil k
941. Kristina (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Idealis, humanis. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
942. Kristine (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Baik hati, penolong. Selalu diberkati. Sangat perhatain. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selara yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
943. Krysta (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
944. Kurnianti (Melayu-Indonesia) artinya Karunia yang baik
945. Kyera (Arab) artinya Kebaikan (Khaira)
946. Kyla (Karakteristik) artinya pandai berimajinasi. Cerdik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
947. Kyle (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Memiliki intuisi yang kuat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah.
948. Kylie (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Memiliki intuisi yang kuat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh gairah.
949. Kyra (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
950. LALI (Hungaria) artinya berbicara dengan baik
951. Lalia (Spanyol) artinya (bentuk lain dari Lali) berbicara dengan baik
952. Lalli (Spanyol) artinya (bentuk lain dari Lali) berbicara dengan baik
953. Lally (Spanyol) artinya (bentuk lain dari Lali) berbicara dengan baik
954. Lalyah (Spanyol) artinya Berbicara dengan baik (Lally)
955. Lana (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
956. Lanika (Islami) artinya Yang terbaik
957. Lara (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
958. Larisia (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik
959. Larissa (Karakteristik) artinya Ide intelektual. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
960. Latania (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Pemimpin yang berambisi, pemimpin yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
961. Lateefa (Arab) artinya baik (Lateefah)
962. Lateefah (Arab) artinya (bentuk lain dari Lateefa) baik
963. Lathifah (Arab) artinya Wanita yang lembut, baik
964. Lathifah (Islami) artinya Wanita yang lembut, baik
965. Laureen (Karakteristik) artinya Kreatif. Memiliki jiwa mendidik. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik
966. Laurel (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki jiwa mendidik. Awet muda. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa yang bebas, mudah beradaptasi. Sering bepergian.
967. Laurence (Karakteristik) artinya Ide intelektual. Tidak mudah dibodohi. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
968. Laurent (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
969. Laurette (Karakteristik) artinya Lamban dalam mengambil keputusan. Awet muda. Lambut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
970. Laurie (Karakteristik) artinya Lamban dalam mengambil keputusan. Awet muda. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi..
971. LaVerne (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Terlalu berlebihan.
972. Leander (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras.
973. Leann (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual.
974. Lelyana (Indonesia) artinya Bentuk lain dari Lelia (berbicara dengan baik; bunga lili)
975. Lenora (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Sangat perspektif. Kreatif, romatis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
976. Lenore (Karakteristik) artinya Santai. Lebih maju dibanding yang lain. Romantis, sensual. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan.
977. Leocricia (Yunani) artinya Mempimpin masyarakat dengan baik
978. Leocricia (Yunani) artinya dia yang mengadili desanya dengan baik
979. Leonora (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif, penuh ide. Memiliki sifat keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
980. Leonore (Karakteristik) artinya Lambat dalam mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki sifat keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Cenderung berlebihan.
981. Leta (Latin) artinya (Bentuk lain dari Lita) Cantik dan baik hati
982. Letty (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memerlukan banyak kebebasan.
983. Levy (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Tidak suka dibatasi.
984. (Tionghoa) artinya sopan, baik budi, tidak dapat dipungkiri
985. Lia (Italia) artinya berita baik
986. Lia (Rumania) artinya pembawa berita baik
987. Lia (Yunani) artinya pembawa berita baik (Lía, Liah)
988. Liana (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh respek dan baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
989. Liang (Tionghoa) artinya Baik, bagus
990. Liáng (Tionghoa) artinya Terpelajar dan baik
991. Liang (Cina) artinya baik
992. Liangyi (Cina) artinya Baik dan Ramah
993. Lianne (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menghargai dan baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
994. Liewellyn (Karakteristik) artinya Lamban dalam mengambil keputusan. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
995. Lila (Karakteristik) artinya Pandai. Modis dan sopan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
996. Lillie (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Lambat dalam mengambil keputusan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
997. Lilvina (Jerman) artinya Seorang teman yang baik

998. Lily (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan.
999. Lina (Italia) artinya pembawa pesan baik
1000. Linda (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Penuh respek dan baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1001. Lindell (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi. Lambat dalam membuat keputusan.
1002. Linder (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
1003. Lindy (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menghargai, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
1004. Linley (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1005. Lisa (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Baik hati dan penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian.Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1006. Lisaira (Indonesia) artinya Pengabdian Dari Keturunan Yang Baik
1007. Lita (Latin) artinya Cantik dan baik hati (Leta, Litah, Litta)
1008. Litah (Latin) artinya (Bentuk lain dari Lita) Cantik dan baik hati
1009. Litsa (Yunani) artinya pembawa berita baik
1010. Litta (Latin) artinya (Bentuk lain dari Lita) Cantik dan baik hati
1011. Livni (Jerman) artinya Seorang teman yang baik (Lilvina)
1012. Loida (Yunani) artinya Contoh yang baik
1013. Lois (Ibrani) artinya Lebih baik
1014. Lokomaika’i (Hawai) artinya kebaikan yang indah
1015. Lokomaika’inani (Hawai) artinya dermawan, baik, ramah
1016. Lora (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban. Penuh perhatian. Rajin, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1017. Loraine (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan cepat tanggap. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
1018. Lorelei (Karakteristik) artinya Kreatif. Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Sering bepergian. Cenderung berlebihan. Selalu diberkati.
1019. Loren (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban. Penuh perhatian. Rajin, penolong. Menyukai perbedaan dan perubahan. Tidak dibuat-buat dan unik.
1020. Lorena (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat tanggap. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki motivasi diri, mandiri.
1021. Loretta (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban. Penuh perhatian. Rajin, penolong. Menyukai perbedaan dan perubahan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1022. Lorne (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penuh keyakinan. Rajin, pekerja keras. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah.
1023. Lorraine (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1024. Lorry (Karakteristik) artinya Pandai. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Memerlukan banyak kebebasan.
1025. Louella (Karakteristik) artinya Santai. Memiliki daya pikat. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Mandiri dan memiliki motivasi diri.
1026. Louisa (Karakteristik) artinya Sering berpergian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Santai, menarik. Baik hati dan penuh pertimbangan. Menarik dan penuh perhatian. Cerdas, berjiwa petualang.
1027. Love (Inggris) artinya cinta; dermawan; baik hati (Lovely, Lovewell, Lovey, Lovie, Lovy, Luv, Luvy)
1028. Lucia (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Optimis, jujur. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1029. Lucille (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Kreatif dan penuh inspirasi. Ceria, baik hati. Selalu diberkati. Sering bepergian. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1030. Lucinda (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1031. Lucretia (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Menarik. Ekspresif, ceria. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1032. Lucrezia (Italia) artinya kebaikan
1033. LUDMILLA (Hungaria) artinya kebaikan hati manusia
1034. Lulu (Karakteristik) artinya Lambat membuat keputusan. Awet muda. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
1035. Lydia (Jerman) artinya Tegas, teman yang baik
1036. Maaheem (Persia) artinya Yang baik
1037. Mabel (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.Ramah namun pemalu. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1038. Macaria (Yunani) artinya Memiliki kehidupan yang baik
1039. Mackenzie (Skotlandia) artinya enak dipandang; dibuat dengan baik
1040. Macra (Yunani) artinya Pertumbuhan yang baik
1041. Madarsana (Jawa) artinya dapat mencontoh yang baik
1042. Maddison (American – English) artinya (bentuk lain dari Madison) Baik
1043. Madeleine (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gaira
1044. Madeline (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
1045. Madelyn (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
1046. Madhumitha (India) artinya orang yang baik
1047. Madisen (American – English) artinya (bentuk lain dari Madison) Baik
1048. Madison (Inggris-Amerika) artinya Baik (Maddison, Madisen, Madisson, Madisyn, Madyson, Mattison)
1049. Madison (Inggris) artinya baik; putra Maud (Maddison, Madisen, Madisson, Madisyn, Madyson, Mattison)
1050. Madisson (American – English) artinya (bentuk lain dari Madison) Baik
1051. Madisyn (American – English) artinya (bentuk lain dari Madison) Baik
1052. Madysen (American – English) artinya (bentuk lain dari Madyson) Baik
1053. Madysun (American – English) artinya (bentuk lain dari Madyson) Baik
1054. Maelyne (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Cenderung berlebihan.
1055. Maemunah (Islami) artinya Yang diberi kebaikan (bentuk lain dari Maimunah)
1056. Magdelaine (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki keinginan kuat berkuasa. Pemecah masalah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif, penuh id
1057. Magnolia (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Sopan. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1058. Mahajeng (Jawa) artinya bisa memperbaiki keluarga
1059. Mahalia (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Penuh prasangka. Kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
1060. Maheen (Persia) artinya Terbaik
1061. Mahin (Persia) artinya Terbaik
1062. Maika’i (Hawai) artinya baik, bagus
1063. Maimunah (Islami) artinya Yang diberi kebaikan, yang diberi taufik
1064. Maitsa (Arab) artinya Pepasir yang ringan dan tanah datar yang baik
1065. Maitsa (Islami) artinya Pepasir yang ringan dan tanah datar yang baik
1066. Maitsa` (Islami) artinya Pepasir yang ringan dan tanah datar yang baik
1067. Majidah (Islami) artinya Yang mulia, yang agung, yang baik budinya
1068. Makaarim (India) artinya karakter yang baik dan terhormat
1069. Mala (Karakteristik) artinya Bekerja keras. Perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan berani, keras kepala.
1070. Malachai (Karakteristik) artinya Pembicara yang baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, keras kepala. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Selalu diberkati.
1071. Mali (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati.
1072. Mallory (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko. Sering bepergian. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, rajin. Memerlukan banyak kebebasan.
1073. Malorie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1074. Malory (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, rajin. Memerlukan banyak kebebasan.
1075. Malvina (Karakteristik) artinya Bekerja keras, perhatian. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
1076. Manohara (Sansekerta) artinya Cantik, ramah dan baik hati
1077. Manuela (Karakteristik) artinya Gila kerja, fokus. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Menarik dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1078. Marcela (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1079. Marcella (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1080. Marcie (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1081. Margaret (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Pelupa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
1082. Margarite (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Pelupa. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1083. Mariam (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Mendambakan keamanan keuangan.
1084. Marian (Karakteristik) artinya Pengertian, sensitif. Mandiri, memiliki motivasi diri. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani. Keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.
1085. Mariana (Jawa) artinya memiliki kesehatan yang baik
1086. Mariana (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Simpatik, baik. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani. Keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.

To top