4035 Nama Bayi Yang Artinya Baik

1268. Odelia (Karakteristik) artinya Ambisius dan inovatif. Senang di rumah, rendah hati. Menyukai variasi dan perubahan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1269. Okilani (Karakteristik) artinya Bersaing dalam bisnis. Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus.
1270. Oktaviana (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1271. Ola (Hawai) artinya kehidupan; hidup dengan baik
1272. Olalla (Portugis) artinya berbicara baik
1273. Olalla (Spanyol) artinya Pembicara yang baik
1274. Olaya (Yunani) artinya Dia yang bekerja dengan baik
1275. Olaya (Yunani) artinya ia yang berbicara dengan baik
1276. Oleta (Karakteristik) artinya Senang bersaing dalam hal bisnis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
1277. Olga (Karakteristik) artinya Senang bersaing dalam hal bisnis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
1278. Olin (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
1279. Olisa (Karakteristik) artinya Bisa bekerja sama dengan yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1280. Oliver (Skandinavia) artinya baik; penuh kasih sayang
1281. Ollie (Karakteristik) artinya Senang bersaing dalam bisnis. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1282. Olney (Karakteristik) artinya Senang bersaing dalam bisnis. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1283. One (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Bersungguh-sungguh. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1284. ONFALIA (Mesir) artinya dia yang melakukan perbuatan baik
1285. Opbelia (Karakteristik) artinya Memiliki solusi kreaetif. Cerdas, berwawasan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati.
1286. Opra (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berwawasan luas. Lembut, baik, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang.
1287. Oprah (Karakteristik) artinya Menjalankan tanggung jawab. Cerdas, berwawasan luas. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa mendidik. Pandai menilai orang. (Orpah)
1288. Oraida (Arab) artinya Baik hati
1289. Oraida (Arab) artinya pandai bicara, fasih; ia yang berbicara dengan baik
1290. Oralie (Karakteristik) artinya Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1291. Oreste (Karakteristik) artinya Ambisius dan inovatif. Rajin, penolong, baik. Menyukai perubahan dan variasi. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah.
1292. Oretha (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Aretha) Berbudi baik, saleh
1293. Oriana (Karakteristik) artinya Menjalankan tanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki jiwa mendidik. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1294. Orville (Karakteristik) artinya Memiliki solusi kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Kondisi keuangan naik-turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1295. Osborne (Karakteristik) artinya Terbuka pada kesempatan. Menarik dan setia. Ramah, namun pemalu. Memiliki bakat musik. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1296. Osbourne (Karakteristik) artinya Ambisius dan inovatif. Menarik dan perhatian. Ramah, namun pemalu. Memiliki bakat musik. Menarik dan beruntung. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1297. Ovasi (Melayu-Indonesia) artinya Disambut dengan baik
1298. Owena (Wales (Inggris) artinya) artinya dari keluarga baik-baik
1299. Palixena (Yunani) artinya Dia yang bijaksana dan baik
1300. Palmer (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam segala hal. Intuitif dan cepat tanggap. Ahli berkomunikasi. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, penolong.
1301. Pamela (Karakteristik) artinya Optimis dalam keimanan. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1302. Pandhita (Indonesia) artinya Mampu beribadah dengan baik
1303. Pandora (Yunani) artinya Pemberian yang terbaik
1304. PANNI (Hungaria) artinya baik hati, anggun
1305. Panthea (Yunani) artinya Yang terbaik
1306. Parama (India) artinya terbaik
1307. Pascuas (Ibrani) artinya dikorbankan demi kebaikan desa
1308. Patricia (Karakteristik) artinya Memiliki cita-cita tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Enerjik, bersemangat. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1309. Paula (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1310. Paulette (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Awet muda. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
1311. Paulina (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam beberap hal. Intuitif dan cepat tanggap. Kreatif, penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1312. Pauline (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1313. Penelope (Karakteristik) artinya Tenang. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Cerdas, berwawasan luas. menyukai petualangan dan hiburan.
1314. Penla (Karakteristik) artinya Tenang. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, pemimpin yang berani.
1315. Penley (Karakteristik) artinya Memiliki cita-cita tinggi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang bertemu orang baru. Memerlukan banyak kebebasan.
1316. Percy (Karakteristik) artinya Senang berada di rumah. Cepat mengerti. Pekerja keras, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Tidak suka dibatasi.
1317. Pereira (Latin) artinya Keturunan Yang Baik Serta Mampu Bertahan
1318. Perseveranda (Latin) artinya ia yang bertekun dalam jalan yang baik
1319. Petrina (Karakteristik) artinya Berwawasan luas dalam beberap hal. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide. Intuitif dan cepat tanggap.
1320. Petula (Karakteristik) artinya Optimis dalam keimanan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1321. Phiomena (Karakteristik) artinya Optimis dalam keimanan. Boros. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, kreatif. Berjiwa pemimpin dan pengambil risiko.
1322. Phylis (Karakteristik) artinya Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh prasangka. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
1323. Pinda (Indonesia) artinya Memperbaiki
1324. Polixena (Yunani) artinya Disambut dengan baik
1325. Pololena (Hawai) artinya berjalan dengan baik (Felorena)
1326. Portia (Karakteristik) artinya Tenang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1327. Pramesti (Sansekerta) artinya Dewi/permaisuri yang baik hati
1328. Pramesti (Sansekerta) artinya Dewi atau permaisuri yang baik hati
1329. Pramestiwi (Sansekerta) artinya Permaisuri yang baik hati (bentuk lain dari Pramesti)
1330. Princess (Karakteristik) artinya Senang di rumah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan perhatian. Impulsif dan ekstrim.
1331. Priscilla (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. keuangan naik turun. penolong, pe
1332. Pritha (Indonesia) artinya Beribadah, baik dan sopan
1333. Proctor (Karakteristik) artinya Memerlukan keharmonisan dan keindahan. Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ekspresif dan ceria. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki bakat musik. Lembut, baik, pekerja keras.
1334. Pru (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik.
1335. Prunella (Karakteristik) artinya Mengerti orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penolong dan penuh keyakinan.
1336. (Tionghoa) artinya Pembaca yang baik
1337. Pulani (Karakteristik) artinya Berjuang untuk berhasil. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
1338. Qaireen (Islami) artinya Kebaikan (Qairina)
1339. (Tionghoa) artinya Batu Giok yang sangat baik
1340. Qíng (Tionghoa) artinya Anak muda, berjalan dengan baik
1341. qīu (Tionghoa) artinya Musim gugur, musim panen, diberkahi dengan hasil panen yang baik
1342. Qiuita (Spanyol) artinya Cantik, sederhana, baik
1343. Quán (Tionghoa) artinya Musim semi, bersyukur karena kehidupan yang baik
1344. Queeta (Spanyol) artinya Cantik, sederhana dan baik (Quetta, Queta)
1345. Quenelle (Karakteristik) artinya Pemimpin yang kuat. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan.
1346. Quenelles (Karakteristik) artinya Berpeluang untuk mencapai keberhasilan. Kreatif, penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatia
1347. Quenetta (Spanyol) artinya (bentuk lain dari Queta) Cantik, sederhana dan baik
1348. Quennel (Karakteristik) artinya Sering salah pengertian. Modis dan sopan. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1349. Queta (Spanyol) artinya Cantik, sederhana dan baik (Quenetta, Quetta)
1350. Quetta (Spanyol) artinya (bentuk lain dari Queta) Cantik, sederhana dan baik
1351. Quirita (Karakteristik) artinya Menyenangkan, menggoda. Baik hati dan penuh pertimbangan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1352. Quitta (Spanyol) artinya Cantik, sederhana dan baik (Quetta)
1353. Rachael (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Menginginkan kebahagiaan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1354. Rafifa (Arab) artinya Berakhlak baik
1355. Rafiqah (Islami) artinya Istri yang baik, pendamping
1356. Rai`anah (Islami) artinya Berjiwa baik
1357. Raisa (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Pengambil keputusan. Berani, keras kepala.
1358. Ramah (Indonesia) artinya Baik hati, suci

1359. Ramah (Indonesia) artinya Baik hati
1360. Ramah (Melayu-Indonesia) artinya baik hati, menarik
1361. Ramayanti (Indonesia) artinya Baik hati dan lembut
1362. Randa (Afrika-Amerika) artinya (Bentuk lain dari Rhonda) tombak yang baik
1363. Ranianta (Sansekerta) artinya Bangsawan Yang Baik Dan Bercahaya
1364. Ranny (Indonesia) artinya (bentuk lain dari Rina) Wanita yang baik hati dan cantik
1365. Ranya (Arab) artinya Kebaikan hati
1366. Raphaela (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Cerdas dan berwawasan luas. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berjiwa pemimpin dan berani menga
1367. Rapiqoh (Islami) artinya Teman baik (Bentuk lain dari Rafiqa, Rafiqo, Rafiqoh)
1368. Raqqila (Arab) artinya Yang selalu berbuat kebaikan
1369. Rasheeda (Arab) artinya (bentuk lain dari Rashida) Penjaga yang baik hati
1370. Rashida (Arab) artinya Penjaga yang baik hati (Rasheeda)
1371. Raudha (Indonesia) artinya Bekerja dengan baik
1372. Rawnie (Gipsi) artinya wanita baik-baik (Rawan, Rawna, Rhawnie)
1373. Raylia (Yunani) artinya Pembawa Berita Baik Yang Merupakan Rahmat
1374. Razqya (Arab) artinya Kebaikan yang diturunkan (Rizqiyya)
1375. Rebecca (Perancis) artinya hubungan baik
1376. Rebeka (Kristiani) artinya Jerat, simpul yang baik
1377. Rei (Jepang) artinya sopan, berperilaku baik (Reiko)
1378. Relinda (Jerman) artinya putri raja yang baik hati
1379. Reone (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah.
1380. Retha (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Aretha) Berbudi baik, saleh
1381. Reveline (Indonesia) artinya Wanita yang baik dan cantik (Revalina)
1382. Rexine (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, cerdik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
1383. Reynalda (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Tidak dibuat-buat, kreatif dan unik. Tidak suka dibatasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1384. Rhonda (Afrika-Amerika) artinya tombak yang baik (Randa, Rondah)
1385. Rhonda (Sejarah) artinya Nama modern, perpaduan antara Rhoda dan Rhona. Diambil dari nama Wales dari kata rhon ‘lembing, tombak’ + da ‘baik, bagus’. Dipopulerkan oleh aktris Amerika Rhonda Fleming (lahir 1923)
1386. Rianda (Afrika) artinya Tombak yang baik (Randa)
1387. Rianda (Amerika) artinya Tombak yang baik (Randa)
1388. Richelle (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menyukai petualangan dan hiburan.
1389. Rilla (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Memerlukan waktu sendiri. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh.
1390. Rina (Indonesia) artinya Wanita yang baik hati dan cantik (Rini, Ranny)
1391. Rini (Indonesia) artinya (bentuk lain dari Rina) Wanita yang baik hati dan cantik
1392. Risda (Arab) artinya Penjaga yang baik (Rashida)
1393. Rishita (India) artinya yang terbaik
1394. Risma (Indonesia) artinya Keluarga baik-baik
1395. Rismadhanti (Indonesia) artinya Keluarga baik-baik (gabungan dari nama Risma) dan kebahagiaan (Dhanti)
1396. Risqa (Islami) artinya Pemberian yang baik (Rizqia)
1397. Rita (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Toleran, pengertian. Dinamis, penuh kesibukan.
1398. Ritha (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Aretha) Berbudi baik, saleh
1399. Riva (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Baik hati, penuh pertimbangan. Intuitif dan penuh inspirasi. Cerdas, berjiwa petualang.
1400. Riva (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Baik hati, penuh pertimbangan. Intuitif dan penuh inspirasi. Cerdas, berjiwa petualang
1401. Rizka (Islami) artinya Kebaikan yang diturunkan (Razqiyya)
1402. Rizkya (Islami) artinya Pemberian yang baik (Bentuk lain dari Rizky)
1403. Rizma (Indonesia) artinya Keluarga baik-baik (Risma)
1404. Rizma (Indonesia) artinya Keluarga baik-baik
1405. Rizqa (Islami) artinya Pemberian yang baik (Rizkya)
1406. Rizqiyya (Arab) artinya Kebaikan yang diturunkan (Bentuk lain dari Rizqiya)
1407. Rizqiyya (Islami) artinya Kebaikan yang diturunkan (Rizkiya, Rizkia)
1408. Roan (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Romantis, kreatif.
1409. Rochella (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Intuitif dan cerdik.
1410. Rodearma (Indonesia – Batak) artinya Semakin baik
1411. Rodearni (Indonesia – Batak) artinya Semakin baik
1412. Rohana (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1413. Rola (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Rela berkorban, perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1414. Rolanda (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Mencipatakan keharmonisan kelompok. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusan,
1415. Romaine (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Romantis, kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1416. Romala (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Sistematis, teratur. Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1417. Rondah (Afrika-Amerika) artinya (Bentuk lain dari Rhonda) tombak yang baik
1418. Rosabel (Karakteristik) artinya Humanis, idealis. Artistik, kreatif. Penolong, penuh keyakinan. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1419. Rosalee (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Bicaranya cepat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
1420. Rosaleen (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Bersaing dalam bisnis. Menarik dan perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik.
1421. Rosales (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Bersaing dalam bisnis. Menarik dan perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intens dan ekstrim.
1422. Rosalie (Karakteristik) artinya Spiritual, pencari sejati. Terbuka pada kesempatan. Modis dan sopan. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1423. Rosalind (Karakteristik) artinya Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Menciptakan keharmonisan kelompok. Menarik dan perhatian. Intuitif dan cerdik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
1424. Rosaline (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, panyayang. Bicaranya cepat. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1425. Rose (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Bicaranya cepat. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1426. Rosel (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Menarik, perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1427. Roselani (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Bicaranya cepat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
1428. Rosenda (Jerman) artinya wanita yang baik sekali
1429. Rosie (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Bicaranya cepat. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1430. Roslin (Karakteristik) artinya Terikat tugas, rela berkorban. Memiliki daya tarik. Menarik, perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
1431. Roslyn (Karakteristik) artinya Kuat dan sehat. Menjalankan tanggung jawab. Cepat menguasai keadaan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
1432. Rowen (Karakteristik) artinya Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Senang bertemu orang baru. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
1433. Rozalie (Karakteristik) artinya Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Menikmati pekerjaannya. Memakai logika. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1434. Rozalinda (Karakteristik) artinya Rajin, pekerja keras. Rela berkorban, perhatian. Memakai logika. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusa
1435. Rozeanne (Karakteristik) artinya Memiliki keputusan tepat. Bersaing dalam bisnis. Penengah yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Menyukai petualangan dan hiburan.
1436. Ruel (Karakteristik) artinya Sensitif, emosional. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
1437. Rùn (Tionghoa) artinya Memperbaiki/menambah kemampuan
1438. Rusmayanti (Indonesia) artinya Baik dan lembut hatinya
1439. Ruth (Italia) artinya teman yang baik
1440. Saaliha (India) artinya baik; berguna
1441. Sabha (Irlandia) artinya Kebaikan
1442. Sabia (Irlandia) artinya kebaikan (Sadhbh)
1443. Sabina (Irlandia) artinya kebaikan (Saidhbhin)
1444. Sabra (Karakteristik) artinya Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1445. Sabrina (Karakteristik) artinya Perlu mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Berhati-hati dalam melangkah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
1446. Sadelle (Karakteristik) artinya Seorang yang karismatik. Pemimpin berambisi, penuh visi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh gairah.
1447. Sadguna (India) artinya sifat baik
1448. Sadhbh (Irlandia) artinya (Bentuk lain dari Sabia) kebaikan

To top