4035 Nama Bayi Yang Artinya Baik

223. Behrang (Karakteristik) artinya Hati-hati dalam mengambil langkah. Menyukai perubahan dan variasi. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
224. Beinean (Irlandia) artinya (Bentuk lain dari Beanon) dari keluarga baik
225. Beineon (Irlandia) artinya (Bentuk lain dari Beanon) dari keluarga baik
226. Beldon (Karakteristik) artinya Suportif. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
227. Benicio (Latin) artinya Teman yang baik
228. Benigeno (Italia) artinya baik, bagus
229. Benigno (Italia) artinya baik dan ramah
230. Benigno (Latin) artinya Dapat bersosialisasi dengan baik
231. Benigno (Latin) artinya anak yang boros; ia yang melakukan perbuatan baik anak yang boros; ia yang melakukan perbuatan baik
232. Benjie (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Tidak dibuat-buat dan unik. Pintar dan berjiwa. Menyukai petualangan dan hiburan.
233. Bennyuli (Indonesia) artinya Memiliki asal yang baik (bentuk lain dari Bonauli)
234. Bentley (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
235. Benvenuto (Italia) artinya kebaikan
236. Berkley (Karakteristik) artinya Kreatif dan praktis. Selangkah lebih maju dibanding orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
237. Bernadine (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Penolong dan penuh keyakinan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Romantis dan sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
238. Bernard (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keputusan yang baik. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Sering kehilangan barang. Memiliki jiwa menjadi pemimpin.
239. Bernice (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
240. Bert (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan.
241. Bertoldo (Jerman) artinya Pemimpin yang baik hati
242. Bertoldo (Jerman) artinya bos yang baik sekali bos yang baik sekali
243. Beryl (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Memrlukan banyak kebebasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
244. Bess (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Menarik dan penuh pengertian. Impulsif dna ekstrim
245. Beulah (Karakteristik) artinya Teman bisnis ang baik. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
246. Beverly (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi.
247. Bhadra (Jawa) artinya selamat, untung, baik
248. Bhisam (Sansekerta) artinya tertinggi, terbaik, berani
249. Bhisham (Sansekerta) artinya berani; terbaik berani; terbaik
250. Biaggio (Latin) artinya (bentuk lain dari Blaze) Teman yang baik
251. Biagio (Latin) artinya (bentuk lain dari Blaze) Teman yang baik
252. biāo (Tionghoa) artinya Menjadi contoh yang baik karena kesehatannya, simbol kekuatan dan kesehatan yang baik
253. Bill (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
254. Billie (Karakteristik) artinya Memiliki insting bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
255. Billy (Karakteristik) artinya Kreatif dan praktis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Tidak suka dibatasi.
256. Billy (Unisex) artinya Penjaga yang baik hati
257. Bind (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Idealis dan humanis.
258. Binean (Irlandia) artinya (Bentuk lain dari Beanon) dari keluarga baik
259. Biolulfo (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Sering bepergian. Berkorban demi orang lain. Penyayang. Memiliki kemampuan bermusik yang baik.
260. Birdie (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
261. Blair (Karakteristik) artinya Kreatif dan praktis. Santai. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras.
262. Blaise (Latin) artinya (bentuk lain dari Blaze) Teman yang baik
263. Blaize (Latin) artinya (bentuk lain dari Blaze) Teman yang baik
264. Blake (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Sering bepergian. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
265. Blanche (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Memilki kemampuan berbicara yang kuat. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
266. Blaze (Latin) artinya Teman yang baik (Biaggio,Biagio,Blaise,Blazer,Blaize)
267. Blazer (Latin) artinya (bentuk lain dari Blaze) Teman yang baik
268. Blythe (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan kebebasan. Dinamis penuh kesibukan. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan,
269. Boaz (Sejarah) artinya Nama yang tidak diketahui lokasinya dalam Kitab Yahudi,dapat diartikan sebagai “kecepatan”. Dalam kitab nama ini dibawa oleh Kinsman dari Ruth yang merawat seorang wanita dengan baik dan kemudian menikahinya.
270. Bob (Karakteristik) artinya Hati-hati dalam mengambil langkah. Ambisius dan inovatif. Penengah yang baik.
271. Boden (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Mampu menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Pekerja keras, berkeinginan kuat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
272. Boe (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
273. Boen (Amerika) artinya Baik, bagus (Boonie)
274. Boen (Amerika) artinya Baik, bagus
275. Boen (Inggris) artinya Baik, bagus (Boonie)
276. Boen (Inggris) artinya Baik, bagus
277. Bogart (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Mengubah seseorang dengan kasih sayang. Ilmiah dan filosofis. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penh kesibukan.
278. Bogas (Indonesia) artinya Bagus, baik (bentuk lain dari Bagus)
279. BOGUMIL (Ceko-Slowakia) artinya (Bentuk lain dari Bohumil) kebaikan Tuhan
280. BOHUMIL (Cekoslowakia) artinya kebaikan Tuhan (BOGUMIL)
281. Bon (Latin) artinya Baik (Bone)
282. Bon (Latin) artinya (bentuk lain dari Boone) Baik
283. Bonar (Italia) artinya teman yang baik
284. Bonauli (Indonesia) artinya Memiliki asal yang baik
285. Bonaventure (Italia) artinya perjalanan yang baik
286. Bone (Latin) artinya (bentuk lain dari Boone) Baik
287. BONIFÁC (Cekoslowakia) artinya takdir baik
288. Boniface (Latin) artinya Perbuatan yang baik (Bonifacio,Bonifacius,Bonifacy)
289. Boniface (Sejarah) artinya Dari nama latin dahulu yaitu Bonifatius,berasal dari bonum “baik” dan datum “kenyataan”. Nama ini dibawa oleh sejumlah orang suci termasuk paus pada abad ke 7 dan utusan Anglo-saxon yang menyebarkan agama Nasrani di Jerman pada Abad ke 8.
290. Boniface (Latin) artinya berlakulah yang baik (Bonifacio, Bonifacius, Bonifacy)
291. Bonifacio (Italia) artinya baik, premi
292. Bonifacio (Latin) artinya (bentuk lain dari Boniface) Perbuatan yang baik
293. Bonifacius (Belanda) artinya Teman yang baik
294. Bonifacius (Latin) artinya (bentuk lain dari Boniface) Perbuatan yang baik
295. Bonifacy (Latin) artinya (bentuk lain dari Boniface) Perbuatan yang baik
296. Bonne (Latin) artinya (bentuk lain dari Boone) Baik
297. Bonny (Latin) artinya Baik (bentuk lain dari Boony)
298. Boone (Inggris-Amerika) artinya Baik, bagus
299. Boone (Latin) artinya Baik (Bon,Bone,Bonne,Boonie,Boony)
300. Boone (Sejarah) artinya Diambil dari nama keluarga,pada awalnya merupakan nama panggilan dari Prancis kuno Bon “Baik”. Dipakai sebagai nama pemberian dan mungkin saja terinspirasi dari legenda orang yang tinggal di perbatasan Amerika yaitu Daniel Boone (1734-1820).
301. Boone (Perancis, Latin) artinya baik. Sejarah Daniel Boone adalah seorang petualang Amerika (Bon, Bone, Bonne, Boonie, Boony)
302. Boonie (Latin) artinya (bentuk lain dari Boone) Baik
303. Boony (Latin) artinya (bentuk lain dari Boone) Baik
304. Boris (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian.
305. Boromeo (Italia) artinya orang Roma yang baik orang Roma yang baik
306. Bosworth (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh pengertian. Senang bertemu orang baru. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
307. Brad (Karakteristik) artinya Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, bertanggung jawab.
308. Bradford (Karakteristik) artinya sikap emosi meledak-ledak. Lembut dan baik. Cerdas, berjiwa petualang. Rendah hati, setia. Rela berkorban, penayyang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Pekerja keras, berkeinginan kuat.
309. Bradley (Karakteristik) artinya memiliki insting bisnis yang baik. Rajin, penolong. Ahli mendidik. Sistematik, teratur. Ahli berkomunikasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Sangat perseptif.
310. Brady (Karakteristik) artinya sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memerlukan banyak kebebasan.
311. Braga (Skandinavia) artinya Yang terbaik
312. Braja (Skandinavia) artinya Yang terbaik (Braga)
313. Bramwell (Karakteristik) artinya sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
314. Brandon (Karakteristik) artinya Sikap emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
315. Brawley, (Karakteristik) artinya sikap emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Cerdas, berjiwa petualang. Senang bertemu orang baru. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
316. Bree (Karakteristik) artinya setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
317. Bren (Karakteristik) artinya setia dan pengertian. lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan sensual..
318. Brent (Karakteristik) artinya Emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan.
319. Bret (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
320. Brewster (Karakteristik) artinya teman bisnis yang baik. Idealis, humanis. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
321. Brian (Inggris-Amerika) artinya Terbaik, terhormat (Bryan, Bryant)
322. Brian (Karakteristik) artinya menyukai benda-benda mewah. Lembut, baik, pekerja keras. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan penuh ide.
323. Brie (Karakteristik) artinya suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi, modis.
324. Brie (Karakteristik) artinya Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi.
325. Briyan (Amerika) artinya Terhormat, terbaik (bentuk lain dari Bryan)
326. Briyan (Inggris) artinya Terhormat, terbaik (bentuk lain dari Bryan)
327. Bron (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
328. Brook (Karakteristik) artinya Suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
329. Bruce (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Menarik. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
330. Bruno (Karakteristik) artinya suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
331. Bryan (American – English) artinya (Bentuk lain dari Brian) Terbaik, terhormat
332. Bryant (American – English) artinya (Bentuk lain dari Brian) Terbaik, terhormat
333. Buana (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung

334. Bubba (Amerika) artinya anak laki-laki yang baik hati (Babba, Babe, Bebba)
335. Bud (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
336. Budi (Indonesia) artinya Memiliki tingkah laku yang baik
337. Budi (Indonesia) artinya Memiliki tingkah laku yang baik, yang paling bijaksana
338. budianto (jawa) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
339. Budiono (Jawa) artinya Laki-laki yang baik dan berbudi (Budiyono)
340. Budiono (Jawa) artinya Laki-laki yang baik dan berbudi
341. Budiyanto (Jawa) artinya Laki-laki yang baik dan berbudi
342. Budiyono (Jawa) artinya Laki-laki yang baik dan berbudi
343. Buenaventura (Latin) artinya Dia yang mendapatkan kebaikan
344. BUIKHU (Mesir) artinya yang terbaik
345. Bunem (Sejarah) artinya Dari nama panggilan kesayangan berasal dari frase Prancis yaitu bon homme “orang baik”.
346. Bunny (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Kreatif, intuitif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Modis dan sopan.
347. Burt (Karakteristik) artinya Suportif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis dan penuh kesibukan.
348. Burton (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Santai. Idealis, humanis. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penymebuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
349. Buzz (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Menarik. Menggunakan logika. Penengah yang baik.
350. Byford (Karakteristik) artinya Suportif. Memerlukan banyak kebebasan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
351. Byron (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
352. Cadee (Inggris-Amerika) artinya Manis, baik hati (Cadey, Cady, Casey)
353. Cadey (American – English) artinya (Bentuk lain dari Cadee) Manis, baik hati
354. Cady (American – English) artinya (Bentuk lain dari Cadee) Manis, baik hati
355. Caesar (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
356. Cahil (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil resiko. Penuh prasangka. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
357. Cal (Karakteristik) artinya Memahami ironis dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
358. Caleb (Karakteristik) artinya Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Senang memberi hadiah. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptsai. Mesra, mudah bergaul.
359. Calhoun (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi, sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik.
360. Calisto, Calixto (Yunani) artinya terbaik dan paling indah terbaik dan paling indah
361. Calvert (Karakteristik) artinya Sangat kreatif. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
362. Calypso (Karakteristik) artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
363. Cameo (Karakteristik) artinya Kemampuan berbicara yang baik, mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Meiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
364. Campbell (Karakteristik) artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Pintar dan penuh wawasan. Mesra dan setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
365. Candid (Latin) artinya (bentuk lain dari Candide) Baik hati, suci
366. Candide (Latin) artinya Baik hati, suci (Candid,Candido,Candonino,)
367. Candido (Latin) artinya (bentuk lain dari Candide) Baik hati, suci
368. Candonino (Latin) artinya (bentuk lain dari Candide) Baik hati, suci
369. Capac, Capah (Quechua) artinya Tuhan; kaya dalam kebaikan; hebat, kuat, adil, benar Tuhan; kaya dalam kebaikan; hebat, kuat, adil, benar
370. Capacuari (Quechua) artinya tuan yang baik hati dan tidak dapat dikalahkan seperti vicuna tuan yang baik hati dan tidak dapat dikalahkan seperti vicuna
371. Cappee (Italia) artinya baik di masa depan, keberuntungan (Cappey, Cappi, Cappie, Cappy)
372. Cappey (Italia) artinya (Bentuk lain dari Cappee) baik di masa depan, keberuntungan
373. Cappi (Italia) artinya (Bentuk lain dari Cappee) baik di masa depan, keberuntungan
374. Cappi (Gipsi) artinya peruntungan baik peruntungan baik
375. Cappie (Italia) artinya (Bentuk lain dari Cappee) baik di masa depan, keberuntungan
376. Cappy (Italia) artinya (Bentuk lain dari Cappee) baik di masa depan, keberuntungan
377. Carl (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
378. Carlie (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
379. Carlin (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
380. Carlisle (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
381. Carlo (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
382. Carver (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
383. Caryl (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras.Tidak suka diatur. Optimis dan jujur.
384. Casey (American – English) artinya (Bentuk lain dari Cadee) Manis, baik hati
385. Casper (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
386. Castel (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
387. Cedric (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh gairah. Memiliki jiwa menjadi pemimpin. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif dan penuh inspirasi.
388. Celina (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
389. Cenobio (Latin) artinya Perlindungan, kesehatan yang baik
390. Cepi (Italia) artinya Baik di masa depan, keberuntungan (Cappi, Cappie)
391. Cerise (Karakteristik) artinya Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
392. Cesar (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
393. Chaanakya (Sansekerta) artinya seorang pelajar yang baik
394. Chade (Amerika) artinya Manis,baik hati (Cadee)
395. Chade (Inggris) artinya Manis,baik hati (Cadee)
396. Chahel (Sansekerta) artinya sorak-sorai yang baik
397. Chairi (Islami) artinya Kebaikan (bentuk lain dari Khairi)
398. Chairudin (Indonesia) artinya Kebaikan dalam agama (Bentuk lain dari Khairuddin)
399. Chairul (Islami) artinya Kebaikan
400. Chairuli (Islami) artinya Kebaikan (Chairul)
401. Chambi, Champi (Aymara) artinya gabungan tombak dan kampak lembing; ia yang membawa kabar baik gabungan tombak dan kampak lembing; ia yang membawa kabar baik
402. Chan-ho (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh yang baik.
403. Chance (Sejarah) artinya Diambil dari nama keluarga,pada mulanya adalah nama panggilan untuk seorang yang kecanduan judi atau seseorang yang selamat dari kecelakaan dengan sedikit keberuntungan. Berasal dari Anglo-Norman chea(u)nce “nasib baik”.
404. Chancelor (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat dna unik. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan p
405. Chandler (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuata
406. Chandra (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mengajar. Tidak dibuat-buat dan unik. Sistematik dan teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, agak keras kepala.
407. Cháng (Tionghoa) artinya Panjang, memiliki kualitas yang baik
408. Chankoowashtay (Indian) artinya Nama Sioux Yang Berarti “Jalan Yang Baik”
409. Chaplin (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain. Pekerja keras, penolong. Pintar dan penuh wawasan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
410. Charity (Latin) artinya amal, kebaikan amal, kebaikan
411. Charles (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
412. Charlie (Indonesia) artinya Tanda baik dan bermanfaat, berkah Tuhan
413. Charlie (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Intuitif, perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diverkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
414. Charlton (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide.
415. Charunsheel (Sansekerta) artinya karakter/sifat yang baik (Charuvrat)
416. Charuvrat (Sansekerta) artinya (Bentuk lain dari Charunsheel) karakter/sifat yang baik
417. Cheops (Afrika) artinya Tuhan Sangat Baik
418. Chepe (Kristiani) artinya Tuhan yang akan membalas perbuatan baik
419. Chiamaka (Afrika) artinya Tuhan Sangat Baik
420. Chikamusa (Jepang) artinya dekat, baik dekat, baik
421. Chile (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Boros. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli komunikasi. menyukai petulangan dan hiburan.
422. Chloe (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Penuh prasangka, Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
423. Chloris (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
424. Choiril (Islami) artinya Kebaikan (Chairil)
425. Choirul (Islami) artinya Kebaikanku
426. Chokichi (Jepang) artinya keberuntungan yang baik keberuntungan yang baik
427. Choni (Kristiani) artinya Baik budi
428. Choong-Wan (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ro
429. Chris (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
430. Christian (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang la
431. Christopher (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerj akeras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
432. Chu-Tak (Cina) artinya kebaikan nenek moyang kebaikan nenek moyang
433. Chuck (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.Menarik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
434. Cipta (Jawa) artinya anak yang baik hati
435. Clark (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Sering bepergian. Pionir dan pengambil risiko. Lemabut, baik, pekerj akeras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
436. Claude (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
437. Clayton (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pionir dan pengambil risiko. Memrlukan banyak kebebasan. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
438. Clement (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis dan penuh kesibukan.
439. Cliff (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang, santai.
440. Clifford (Karakteristik) artinya Kemampuan berbicara yang bagus. optimis, jujur. Selalu diberkati. Rela berkorban, panyayang. Sangat toleran. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
441. Clifton (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
442. Clyde (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan..
443. Colan (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kemempuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
444. Colbert (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.

To top