198 Nama Bayi Yang Artinya Baru

51. Donya (Sejarah): Kosakata baru, mungkin pengubahan bentuk dari Donna atau Danya
52. Dora (Sejarah): Kosakata baru abad 19, menunjukkan bentuk singkat dari Isidora, Theodora, Dorothy, dan dari berbagai nama yang mengandung doron ‘hadiah’.
53. Dwane (Karakteristik): Praktis, konservatif. Senang bertemu orang baru. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptsi.
54. Dwayne (Karakteristik): Dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Senang bertemu orang baru. Pionir dan pengambil risiko. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis, sensual. Senang memberi hadiah.
55. Edena (Hawai): pembaruan, peremajaan
56. Edwina (Sejarah): Kosakata baru abad 19, menunjukkan bentuk feminin Latin dari Edwin. Edwina Ashley (1901-60) seorang keturunan dari raja Shaftesbury yang kemudian menjadi istri dari pangeran Mountbatten.
57. Eiric (Skotlandia): yang baru ternoda
58. Eithrig (Skotlandia): yang baru ternoda
59. Elisabeth (Sejarah): Ejaan dari Elizabeth, dipakai dalam versi yang disahkan dari perjanjian baru, dan di kebanyakan bahasa Eropa modern. Ini adalah nama ibu John yang dibaptist. Menurut etimologi nama ini berarti ‘ tuhan adalah sumpahku’
60. Eudocia (Sejarah): Bentuk yang diLatinkan dalam perjanjian baru, nama Yunani Eudoxia ‘penampilan yang bagus’ dan Eudokia ‘nyaman’. Kaisar wanita Byzantium Eudocia adalah istri dari kaisar Theodosius II.
61. Eudocia (Sejarah): Bentuk yang diLatinkan dalam perjanjian baru, nama Yunani Eudoxia ‘penampilan yang bagus’ dan Eudokia ‘nyaman’. Kaisar wanita Byzantium Eudocia adalah istri dari kaisar Theodosius II.
62. Eunice (Sejarah): Dari nama Latin kuno berasal dari eu ‘baik,bagus’ + nike ‘kemenangan’. Ini dicantumkan dalam perjanjian baru sebaga nama ibu dari Timothy, yang mengenalkan dia kepada kristen.
63. Fakhra (Islami): Bagus, baru
64. Fathiyah (Islami): Kegembiraan, kebahagiaan, awal baru (bentuk lain dari Fathiyya)
65. Fathiyya (Islami): Kegembiraan, kebahagiaan, awal baru
66. Floella (Sejarah): Kosakata baru, di Inggris populer sebagai nama negro
67. Gabriel (Sejarah): Nama dalam alkitab (berarti ‘manusia dari Tuhan; dalam Yahudi), dibawa oleh salah satu malaikat. Gabriel muncul kepada Daniel dalam Prjanjian Lama,dan pada Perjnjian baru kepada Zacharias dan yang terkenal, kepada Mry untuk memberitahukan kelahiran Kristus
68. Genesia (Latin): Pendatang baru
69. Gudný (Skandinavia): dewa baru
70. Gwen (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
71. Gwendolyn (Karakteristik): Visi membawa kesejahteraan.Senang bertemu orang baru. Sangat perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis, sensual.
72. Gwinda, Gwynda, Gwynedd, Gwendolyn (Wales): gelombang putih; alis putih; bulan baru; Literatur: Gwendoloena adalah isteri Merlin, sang tukang sihir; Lihat juga Genevieve, Gwyneth, Wendy (Guendolen, Gwen, Gwendalin, Gwenda, Gwendalee, Gwendaline, Gwendalyn, Gwendalynn, Gwendela, Gwendelyn, Gwendelynn, Gwendilyn, Gwendolen, Gwendolene, Gwendolin, Gwendoline, Gwendolyne, Gwendolynn, Gwendolynne, Gwendylan, Gwendolyn, Gnynadolen)
73. Gwyn (Karakteristik): Menghargai keindahan alam. Senang bertemu orang baru. Memerlukan banyak kebebasan. Kreatif dan romantis.
74. Hausu (Moquelumnan): seperti auman beruang yang baru bangun tidur
75. Hewett (Karakteristik): Senang menolong orang lain. Senang memberi hadiah. Senang bertemu orang baru. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
76. Hillel (Arab): Bulan Baru
77. Honey (Sejarah): Dari perbendaharaan kata. Madu sudah dipakai ke seluruh Eropa sebagai pemanis; gula belum diperkenalkan ke Eropa dari Dunia Baru sampai abad 16.
78. Hourea (Polinesia): baru saja tumbuh
79. India (Karakteristik): Bekerja demi kepentingan kelompok. Ramah, menyukai orang baru. Sistematis, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
80. Javeera (Spanyol): (bentuk lain dari Javiera) Pemilik rumah baru
81. Javiera (Spanyol): Pemilik rumah baru (Javeera, Viera)
82. Javiera (Spanyol): pemilik rumah baru; Bentuk feminin dari Javier; Lihat Juga Xaviera (Javeera, Viera)
83. Jenessa (Sejarah): Dibuat baru-baru ini, gabungan dari Jennifer dan Vanessa
84. Joanna (Sejarah): Dari bentuk Latin, I(o)hanna, dari Yunani Ioanna, padanan kata dari Ioannes. Di perjanjian baru, nama ini dibawa oleh seorang perempuan yang merupakan salah satu pengikut Kristus. Pembawa nama ini yang populer adalah Novelis Joanna Trollope, artis Joanna Lumley dan Pianis Joanna McGregor (Joana, Joannah)
85. Jodene (Sejarah): Kata baru, disusun dari Jody ditambah akhiran -ene
86. Jolene (Sejarah): Sebagian besar Amerika Serikat; kata baru sebelumnya, kombinasi dari bentuk singkat Jo dengan akhiran -lene
87. Jorja (Sejarah): Pengulangan ejaan dari Georgia, yang populer di Selandia Baru
88. Juniper (Sejarah): Dari nama tanaman (berasal dari abad pertengahan dari nama latin iuniperus) istilah ini juga dipakai dalam versi yang disahkan dari perjanjian baru sebagai terjemahan dari kosakata Yahudi rothem
89. Kia (Sejarah): Nama modern dari Australia dan Selandia Baru. Kemungkinan berasal dari bahasa Maori kia ora ‘baik-baik’
90. Migina (Ohama): bulan baru
91. Mika (Jepang): bulan baru (Mikah, Mikka)
92. Mimiteh (Indian): Bulan baru
93. Motoyo (Jepang): awal sebuah generasi baru
94. Navdeep (Sikh): cahaya baru
95. Navila (Latin): Pendatang baru (Novela)
96. Nelle (Yunani): baru
97. Neoma (Yunani): Bulan baru
98. Neona (Yunani): bulan baru
99. Neva (Inggris): baru
100. Nouvelle (Latin): Pendatang baru (Novelle)