Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

598 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berkat

181. Gabriel (Karakteristik) artinya Tenang dan memiliki aura. Penolong, penuh keyakinan. Ramah, tetapi pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
182. Gail (Karakteristik) artinya Sensitif. Dapat menebak perasaan orang dengan mudah. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi.
183. Galeno (Spanyol) artinya Anak yang diberkati
184. Garrick (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Memiliki jiwa mendidik, baik, pekerja keras. Memliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria, Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
185. Gavin (Karakteristik) artinya Tahan terhadap kesulitan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
186. Genesis (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Impulsif dan ekstrim.
187. Germain (Karakteristik) artinya Mengutamakan keluarga. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik..
188. Gideon (Karakteristik) artinya Tenang dan memiliki aura. Selalu diberkati. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
189. Gillian (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mendiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
190. Gilmore (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut dan baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
191. Gilroy (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memerlukan banyak kebebasan.
192. Giovanni (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Artistik, memiliki selera yang bagus.
193. Giovanny (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Romantis, sensual. Memerlukan banyak kebebasan.
194. Gladi (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati.
195. Goldie (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Gila kerja, berkeinginan kuat. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
196. Graciano (Latin) artinya yang dikenali oleh Tuhan; ia memiliki cinta dan berkat ilahi
197. Graig (Karakteristik) artinya Menghargai keindahan alam. Memliki kekuatan dari dalam. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Sangat cerdas.
198. Grato (Latin) artinya yang dikenali oleh Tuhan; ia memiliki cinta dan berkat ilahi
199. Gregorio (Karakteristik) artinya Menguatamakan keluarga. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Memliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
200. Grier (Karakteristik) artinya Pembicara yang menarik dan cerdas. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
201. Grottfried (Karakteristik) artinya Sangat cerdas. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Hangat, empati. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
202. Guillermo (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Menarik. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
203. Guinevere (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Sering kehilangan barang. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan.
204. Gwyn (Wales (Inggris)) artinya putih, tampan dan diberkati
205. Gwyn (Wales) artinya adil; diberkati (Gwynn, Gwynne)
206. Gwynedd (Wales (Inggris)) artinya putih, tampan dan diberkati
207. Habib (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Emosional, sensitif.
208. Haidar (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Cerdas, berjiwa petualang. Selalu diberkati, berani, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
209. Halmar (Unisex) artinya Diberkati, bahagia
210. Hamidi (Karakteristik) artinya Menikmati kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Idealis, humanis.
211. Hamilton (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain.Intuitif, perseptif. Mendambakan keamanan keuangan. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
212. Hamish (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Rendah hati, praktis. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
213. Hamlin (Karakteristik) artinya Boros. Senang di rumah, pekerja keras. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide.
214. Harbin (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
215. Harding (Karakteristik) artinya Perseptif. Tidak mudah terpengaruh. Termotivasi secara spiritual. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Ilmiah dan filosofis.
216. Harim (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Pekerja keras, idealis. Selalu diberkati. Sistematik, teratur.
217. Harris (Karakteristik) artinya Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
218. Heddwyn (Wales (Inggris)) artinya kedamaian yang diberkati
219. Helki (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Senang memberi hadiah, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
220. Hermie (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa mendidik. Rajin, penolong. Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
221. Hiatt (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
222. Hikmaturizal (Islami) artinya Setia Dan Diberkati
223. Hildegard (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ilmiah, pilosofis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati.
224. Hiram (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis, teratur.
225. Horatio (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
226. Hossain (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
227. Howie (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Menciptakan keharmonisan dalam keluarga. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
228. Hughie (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Menarik. Ilmiah dan filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati. Penuh semangat,mudah beradaptasi.
229. Huntington (Karakteristik) artinya Perseptif. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Sangat cerdas. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
230. Hymie (Karakteristik) artinya Kreatif dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
231. Imer (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Rajin, Toleran terhadap waktu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, penolong.
232. Irfandha (Indonesia) artinya Mau berkorban dan berkat Tuhan (Irfandi)
233. Irfandi (Indonesia) artinya Mau berkorban dan berkat Tuhan.
234. Irving (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa spiritual. Termotivasi secara spiritual. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
235. Ishaq (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Penolong, penuh keyakinan. Mendatangkan kesejahteraan.
236. Ismail (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Senang di rumah, pekerja keras. Penolong, penuh keyakinan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
237. Jackie (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda, jujur. Antusias, berbicara cepat. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
238. Jacqui (Karakteristik) artinya Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Memahami situasi yang ironis. Mendatangkan kesejahteraan. Menarik. Selalu diberkati.
239. Jaimi (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus.
240. Jalil (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Sering bepergian.

To top