Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

26 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Cepat

kitabnamabayi.com – Nama bayi perempuan berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk perempuan yang mempunyai arti cepat. Nama anak perempuan ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi perempuan 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak perempuan Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

Nama Anak Perempuan Artinya Cepat

Selain, kumpulan nama bayi perempuan yang berarti cepat, referensi nama nama anak bayi perempuan lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 63 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Cemerlang. Semoga www.kitab nama bayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi perempuan anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Alamimo (Unisex) artinya cepat
2. Alicia (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Pulih dari sakit dengan cepat. Edealis dan humanis. Optimis dan jujur. Tidak mudah terpengaruh.
3. Alnetta (Latin) artinya Cepat (Almeta)
4. Aspen (Sejarah) artinya Paling banyak dipakai di Amerika. Dari nama sebuah pohon yang tumbuh dengan cepat dan daunnya bergetar dengan halus. Nama ini dipengaruhi juga oleh nama sebuah ski resort, Aspen di Colorado
5. Atalanta (Sejarah) artinya Dari mitologi klasik, Atalanta adalah seorang gadis yang berlari cepat dan mengikuti perburuan babi hutan Calydonia. Meleager, pemimpin perburuan, memberinya kulit binatang babi hutan itu, karena dia jatuh cinta kepada Atalanta. Atalanta mengadakan sayembara untuk menjadi suaminya, yaitu dia yang bisa mengalahknnya dalam suatu balapan, dan yang kalah akan mati. Hippomenes memenangkan sayembara itu dengan menjatuhkan 3 apel emas yang dibawa Atalanta.
6. Brice (Unisex) artinya Cepat dan lancar
7. Celerina (Spanyol) artinya Cepat
8. Celerina (Spanyol) artinya cepat
9. Chapala (India) artinya cepat
10. Clara (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Pulih dari sakit dengan cepat. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
11. Deniz (Karakteristik) artinya Rendah hati, setia. Cepat mengerti. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Memakai logika.
12. Lefitray (Mapuche) artinya suara, kecepatan suara, suara yang cepat
13. Mehira (Ibrani) artinya sangat cepat; energik (Mahira)
14. Prasista (Spanyol) artinya Cepat (Presta)
15. Presta (Spanyol) artinya Cepat
16. Presta (Spanyol) artinya terburu-buru, cepat
17. Priest (Spanyol) artinya Cepat (Presta)
18. Pristia (Spanyol) artinya Cepat (Presta)
19. Ranhita (India) artinya cepat
20. Rewa (India) artinya cepat, tangkas
21. Saima (Islami) artinya Cepat
22. Sanaye (Jepang) artinya gadis yang bertumbuh dengan cepat
23. Sayuri (Jepang) artinya kecil; cepat; bunga lili
24. Tera, Terra (Jepang) artinya panah yang melesat cepat
25. Trent (Latin) artinya aliran air yang deras, aliran air yang cepat
26. Xun (Cina) artinya cepat, tangkas

To top