Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

185 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Ceria

51. Felicia (Karakteristik) artinya Santai. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Berkomunikasi dengan baik. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil risiko.
52. Francine (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendirian. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, Tidak dibuat-buat dan unik, Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
53. Francisca (Karakteristik) artinya Orientasi tugas-atau jasa. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, Romantis, sensual, santai, ceria. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Menginspirasi dengan kreatif. Pengambil keputusan, berani, sedi
54. Frederica (Karakteristik) artinya Sangat perhatian, penyayang. Rajin, penolong. Lebih maju dibanding orang lain. Setia, rendah hati. Senang menghibur. Sering kehilangan barang, Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, sedikit keras kepala.
55. Friska (Yunani) artinya Ceria (Froska)
56. Froska (Yunani) artinya Ceria
57. Gail (Inggris) sukaria, ceria
58. Garashya (Latin) artinya Wanita yang berbahagia dan penuh keceriaan (Garcia)
59. Garcia (Latin) artinya Wanita yang berbahagia dan penuh keceriaaan
60. Gelasia (Yunani) artinya Tertawa, ceria
61. Gelsy (Yunani) artinya Tertawa, ceria (Gelasia)
62. Grace (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
63. Gracie (Karakteristik) artinya Menikmati waktu sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
64. Hilalia (Hawai) artinya ceria
65. Hilaria (Polandia) artinya ceria
66. Hilariao (Portugis) artinya ceria
67. Hilary (Inggris-Amerika) artinya Bahagia, ceria
68. hilia (Hawai) artinya Ceria (bentuk lain dari Hilalia)
69. Horace (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Memiliki daya pikat. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
70. Ibtihaj (Islami) artinya Keceriaan, kegembiraan
71. Ignacia (Karakteristik) artinya Praktis ketika memberi. Pintar memanfaatkan peluang dengan kreatif. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ekspresif dan ceria. Artistik, memiliki selelra yang bagus. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
72. Jacinda (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
73. Jane (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Romantis, sensual. Menyukai petualangan dan hiburan.
74. Janette (Karakteristik) artinya Ceria, penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
75. Janice (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selara yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
76. Janie (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Penuh gairah.
77. Jasmin (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Menarik dan penuh perhatian. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
78. Jazztine (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Memakai logika. Tidak sabar dan keras kepala. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu idberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
79. Jean (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
80. Jennie (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah berdaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
81. Jerilyn (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Baik, toleran. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
82. Jerina (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Menyukai peruabahan dan variasi. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh ide. Mandiri, memiliki motivasi diri.
83. Jermaine (Karakteristik) artinya ceria dan penuh keyakinan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, pekerja keras. Sistematis, teratur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan.
84. Jessica (Karakteristik) artinya Ceria, penuh keyakinan dan ekspresif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Intens an ekstrim. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
85. Jessyca (Karakteristik) artinya Sangat berbakat. Menyukai perubahan dan variasi. Ingin bebas. Intens dan ekstrim. Tidak suka dibatasi. Ekspresif, ceria. Kritis terhadap diri dan orang lain.
86. Jocelyn (Karakteristik) artinya Ceria, penuh keyakinan dan ekspresif. Memiliki solusi yang kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
87. Joyce (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Bersaing dalam bisnis. Memerlukan banyak kebebasan. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
88. Julie (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Menarik. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
89. Juliette (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif, mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
90. Kaycee (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak suka diatur. Ekspreasif, ceria. Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
91. Lacey, Lacy (Latin) artinya ceria, riang gembira
92. Lala (Hawai) artinya terkenal, ceria (Lara)
93. Lalitha (Sansekerta) artinya bentuk lain dari Lalita yang berarti ceria
94. Lara (Hawai) artinya (Bentuk lain dari Lala) terkenal, ceria
95. Lark (Sejarah) artinya Umumnya di Amerika Utara dan Australia: diambil dari nama burung. Burung ini diasosiasikan dengan bangun awal dan keceriaannya, juga dengan nyanyian indahnya
96. Laurence (Karakteristik) artinya Ide intelektual. Tidak mudah dibodohi. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
97. Leticia (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki citarasa bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
98. Luci (Karakteristik) artinya Akan mendapatkan keuntungan dari meditasi. Santai. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati.
99. Luciana (Karakteristik) artinya Ide intelektual. Modis, sopan. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
100. Lucille (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Kreatif dan penuh inspirasi. Ceria, baik hati. Selalu diberkati. Sering bepergian. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

To top