Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

211 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Ceria

kitabnamabayi.com – Nama bayi laki laki berikut ini adalah kumpulan lengkap nama untuk bayi laki-laki yang mempunyai arti ceria. Nama anak laki laki ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi laki laki 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak laki-laki Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki laki terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

Nama Anak Laki Laki Artinya Ceria

Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang berarti ceria, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 400 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Cerdas. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi laki laki anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Ace (Karakteristik) artinya Pekerja keras dan mudah menolong. Ekspresif dan ceria. Bersemangat dan mudah beradaptasi.
2. Araceli (Karakteristik) artinya Memiliki jiwa mendidik. Kuat dan sehat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh ekspresi, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang kuat.
3. Bahij (Islami) artinya Yang ceria, elok
4. Basam (Islami) artinya Yang Banyak Senyum, Muka Ceria
5. Benedict (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Kreatif, tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai perubahan dan variasi. Sistematik, teratur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Santai dan ceria. Dinamis dan penuh kesibukan.
6. Bernice (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
7. Blanche (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Memilki kemampuan berbicara yang kuat. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
8. Brice (Karakteristik) artinya hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. Ekspresif, ceria. Menyukai perubahan dan variasi.
9. Bryce (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Tidak suka diatur. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
10. Calixto (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Ahli berkomunikasi. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
11. Carlie (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
12. Carlin (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara dengan baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
13. Celia (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Senang menghibur. Lambat membuat keputusan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil resiko.
14. Celine (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Menyukai perubahan dan variasi. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Romantis, sensual, penuh semangat dan mudah beradaptasi.
15. Charles (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
16. Chen (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
17. Chloris (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
18. Chris (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
19. Chuck (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.Menarik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
20. Chuy (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
21. Colbert (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
22. Colby (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Mesra, mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
23. Colleen (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Optimis, jujur. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Agak berlebihan. Romantis dan sensual.
24. Corey (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
25. Cristo (Karakteristik) artinya Ceria. Penuh rasa humor. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
26. Derrick (Karakteristik) artinya Menikmati pekerjaannya. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
27. Dick (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Idealis, humanis. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses.
28. Dominick (Karakteristik) artinya Pemecah masalah yang kreatif. Penyayang dan pengayom. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
29. Duncan (Karakteristik) artinya Serius, namun senang bercanda. Lambat membuat keputusan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual.
30. Edbert (Inggris-Amerika) artinya Beruntung dan cerah ceria
31. Eldrick (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
32. Elecio (Karakteristik) artinya Cepat mengerti. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Ekspreasif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
33. Enrico (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Kreatif, penuh ide. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
34. Eric (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Toleran, pengertian. Ekspresif, ceria.
35. Eustace (Karakteristik) artinya Mudah bergaul dan senang menghibur. Menarik. Penuh perhatian, penyayang. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
36. Federico (Karakteristik) artinya Orientasi tugas dan jasa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
37. Felice (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
38. Felicity (Karakteristik) artinya Menyukai kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Keuangan naik turun. Emosional, toleran. Ekspresif, ceria. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
39. Fitch (Karakteristik) artinya Kemampuan kepemimpinan yang baik. Artistik, mempunyai selera. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
40. Fitzpatrick (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Artistik, mempunyai selera. Dinamis, Penuh kesibukan. Memakai logika, sangat pandai dan penuh wawasan. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Sensitif dan mudah dakit hati. Lembut, baik, pekerja keras. Sela
41. Fletch (Karakteristik) artinya Santai.Lambat untuk mengambil keputusan. Mudah beradaptasi, menyukai perubahan. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.
42. Fletcher (Karakteristik) artinya Original, inovatif. Keterampilan berbicara yang baik. Penuh semangat, Mudah beradaptasi. Dinamis, Penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Agak berlebihan. Lembut, baik, pekerja keras
43. Florence (Karakteristik) artinya Sangat perhatian, penyayang. Ahli berkomunikasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ekspresif, ceria. Menyukai perubahan dan variasi.
44. Franc (Karakteristik) artinya Sangat perhatian, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki motivasi diri, mandiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, ceria.
45. Frances (Karakteristik) artinya Beruntung. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Romantis, penuh ide. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, Mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
46. Francis (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendirian. Sangat emosional. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria, Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
47. Franco (Karakteristik) artinya Beruntung. Rajin, penolong. Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Jujur, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
48. Francois (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
49. Frederick (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendirian. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk berhasi
50. Garrick (Karakteristik) artinya Mengutamakan kehidupan keluarga. Memiliki jiwa mendidik, baik, pekerja keras. Memliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria, Memiliki keinginan kuat untuk sukses.

To top