Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

147 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Jujur

kitabnamabayi.com – Nama bayi perempuan berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk perempuan yang mempunyai arti jujur. Nama anak perempuan ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi perempuan 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak perempuan Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

Nama Anak Perempuan Artinya Jujur

Selain, kumpulan nama bayi perempuan yang berarti jujur, referensi nama nama anak bayi perempuan lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 7 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Juara. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi perempuan anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Aaleasha (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Aalisha) Jujur
2. Aaliesha (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Aalisha) Jujur
3. Aalisha (Yunani) artinya Jujur (Aaleasha, Aaliesha)
4. Aleaka (Hawai) artinya si kecil yang jujur
5. Aletha (Yunani) artinya Jujur satu
6. Alfia (Spanyol) artinya Adil, bijaksana, jujur
7. Alice (Yunani) artinya Jujur – Lihat Juga Aili, Aleka, Alisa, Allie, Allison, Alycia, Alysa, Alyssa, Alysse, Elke (Adelice, Ailir, Alecia, Aleece, Alica, Alican, Alicie, Alicyn, Aliece, Alies, Aliese, Alis, Alison, Alix, Alize, Alla,Alleece, Alles, Allesse, Allice, Allie, Allis, Allise, Allisse, Alix)
8. Alicia (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Pulih dari sakit dengan cepat. Edealis dan humanis. Optimis dan jujur. Tidak mudah terpengaruh.
9. Alicia (Rumania) artinya jujur, bangsawan
10. Alicia (Skandinavia) artinya jujur, bangsawan
11. Aliesha (Yunani) artinya Jujur
12. Alika (Hawaii) artinya Jujur
13. Alina, Alyna (Skodandia) artinya Jujur
14. Aline (Skotlandia) artinya Jujur
15. Alisha (Yunani) artinya Jujur – Lihat Juga Elisha, Ilisa, Lisha (Aleesha, Alesha, Ali, Aliesha, Alieshai, Aliscia, Alishah, Alishay, Alishaye, Alishea, Alishya, Alisia, Alissia, Alitsha, Alysha)
16. Alva (Indonesia) artinya Jujur dan bersih
17. Alyzabeth (Yunani) artinya Jujur, pemegang janji (Alzbeta)
18. Alzbeta (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Alyzabeth) Jujur, pemegang janji
19. Amena (Irlandia) artinya Jujur
20. Amida (Kristiani) artinya Jujur
21. Amidha (Kristiani) artinya Bentuk lain dari Amida (Jujur, tulus)
22. Angela (Karakteristik) artinya Pemimpin yang berambisi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan untuk menguasai. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mudah berkomunikasi. Optimis, jujur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
23. Angelica (Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh. Menyukai misteri hidup. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli dalam berkomunikasi. Optimis, jujur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
24. Anindyaswari (Jawa) artinya Tidak bersalah (gabungan dari nama Anindya) dan pendiam dan jujur (Niswara)
25. Bái (Tionghoa) artinya Berdoa untuk kemurnian dan kejujuran
26. Becca (Karakteristik) artinya Sikap emosi yang meledak-ledak. Penuh gairah. Ekspresif, ceria. Optimis dan jujur. Pintar, memiliki jiwa petualang
27. Belva (Latin) artinya Jujur
28. Bernadia (Perancis) artinya Bentuk feminim dari Bernard (kuat, berani, jujur)
29. Bona (Italia) artinya jujur, baik
30. Candice (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Pinonir dan pengambil risiko. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
31. Cary (Perempuan – UnisexCeltik) artinya Sebuah Kejujuran, Malu
32. Cecily (Karakteristik) artinya Ceria, pandai menjaga perasaan orang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Optimis, jujur. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Memerlukan banyak kebebasan.
33. Clarence (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lembut, baik, pekerja keras, penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis dan jujur. Agak berlebihan.
34. Cleopatra (Karakteristik) artinya Kemampuan berbicara yang bagus. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja kera
35. Dacha (Karakteristik) artinya Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Tidak mudah terpengaruh. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
36. Dào (Tionghoa) artinya Penjelasan yang jujur
37. duān (Tionghoa) artinya Berpengetahuan dan jujur
38. Ehrlich (Jerman) artinya Jujur; dihormati
39. Eloise (Perancis) artinya Jujur
40. Erhlich (Jerman) artinya Bentuk lain dari Ehrlich (Jujur; dihormati)
41. Eulalia (Italia) artinya kejujuran
42. Faroqi (Arab) artinya Jujur (Farook, Faroque)
43. Farras (Sansekerta) artinya Jujur
44. Finna (Indonesia) artinya Lembut dan jujur
45. Fiona (Irlandia) artinya putih, jujur (Fionna)
46. Firda (Indonesia) artinya Jujur dalam bekerja
47. Fran (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Franziska) Orang yang jujur, yang tidak punya rahasia
48. Franze (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Franziska) Orang yang jujur, yang tidak punya rahasia
49. Franziska (Jerman) artinya Orang yang jujur, yang tidak punya rahasia (Fran, Franze, Ziska)
50. Franzizka (Jerman) artinya Orang yang jujur (bentuk lain dari Franziska)

To top