Arti Nama Bayi Perempuan

16 Nama Bayi Perempuan yang Artinya Melati

Nama Bayi perempuan Yang Artinya Melati – kitabnamabayi.com. Berikut ini adalah kumpulan lengkap nama bayi perempuan dengan arti Melati. Nama-nama ini tentunya bisa dirangkai dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama 2-3 suku kata yang cocok serta mengandung makna atau arti nama bayi yang bagus bagi calon anak putri Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yang terpenting adalah arti dibalik nama yang akan Anda pilih. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa baik yang akan disematkan dalam rangkaian nama calon putra dan putri tercinta.

Langsung saja, dibawah ini nama-nama anak perempuan artinya Melati. Semoga Anda menemukan nama yang bagus untuk anak perempuan Anda.

1. Chazmin (Afrika-Amerika): bunga melati
2. Gelsomina (Italia): bunga melati
3. Jasmine (Afrika-Amerika): bunga melati (Jasmin)
4. Jasmine (Persia): bunga melati; Lihat Juga Jessamine, Yasmin (Jas, Jasma, Jasmain, Jasmaine, Jasman, Jasme, Jasmeen, Jasmeet, Jasmene, Jasmin, Jasmina, Jastnira, Jarmit, Jarmon, Jasmyn, Jassma, Jassmain, Jassmaine, Jassmin, Jassmine, Jassmit, Jassmit, Jassmon, Jassmyn, Jazmin)
5. Malati (Sunda): Bunga Melati
6. Malati (India): bunga melati; cahaya bulan
7. Mali (Thailand): bunga melati (Malea, Malee, Maley)
8. Manur (Jawa): bunga melati
9. Melati (Melayu-Indonesia): bunga melati
10. Melati (Indonesia): Bunga Melati (Mlathi)
11. Melati (Sunda): Bunga Melati
12. Mlathi (Jawa): Bunga Melati
13. Yasmeen (Arab): Bunga melati
14. Yasmin (Indonesia): Bunga Melati
15. Yasmin, Yasmine (Persia): bunga melati (Yashmine, Yariman, Yashmine, Yasnea, Yasmain, Yasmaine, Yasmina, Yastrrinda, Yasmon, Yasmin, Yasmin, Yesmean, Yesmeen, Yesmin, Yesmina, Yesmine, Yesmyn)
16. Yessenia (Rumania): bunga melati

Selain kumpulan nama bayi perempuan yang bermakna Melati, referensi nama nama anak perempuan lainnya bisa Anda baca dalam halaman nama bayi perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Anda juga bisa mengunjungi artikel sebelum atau sesudahnya melalui tombol yang tersedia di bagian bawah artikel ini. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama anak perempuan kesayangan yang akan lahir didunia.

To top