Arti Nama Bayi Perempuan

136 Nama Bayi Perempuan yang Artinya Sukses

Nama Bayi perempuan Yang Artinya Sukses – kitabnamabayi.com. Berikut ini adalah kumpulan lengkap nama bayi perempuan dengan arti Sukses. Nama-nama ini tentunya bisa dirangkai dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama 2-3 suku kata yang cocok serta mengandung makna atau arti nama bayi yang bagus bagi calon anak putri Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yang terpenting adalah arti dibalik nama yang akan Anda pilih. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa baik yang akan disematkan dalam rangkaian nama calon putra dan putri tercinta.

Langsung saja, dibawah ini nama-nama anak perempuan artinya Sukses. Semoga Anda menemukan nama yang bagus untuk anak perempuan Anda.

1. Ashley (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kekuatan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sangat perseptif
2. Becky (Karakteristik): hati-hati dalanm mengambil langkah. Menyukai perubahan dan variasi. Sangat ingin sukses. Memerlukan banyak kebebasan
3. Brooke (Karakteristik): Setia dan pengertian. Optimis, sangat baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
4. Chrissy (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Memerlukan banyak kebebasan.
5. Christie (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi
6. Christina (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Menarik dan penuh perhatian. dinamis dan penuh kesibukan. Artistik dan unik. Tidak dibuat-buat dan un
7. Cynthia (Karakteristik): Keuangan naik turun. Tidak suka dibatasi. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lainm sukses. Artistik, memiliki selera yang bagus. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
8. Dahlia (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
9. Delphine (Karakteristik): Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Sering bepergian. Pintar dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Menyukai petualangan dan hiburan.
10. Dhanyata (India): sukses, kepuasan
11. Dìng (Tionghoa): Berjasa dan berhasil mencapai sukses
12. Eartha (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kekuatan dari dalam. Penengah yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko.
13. Edgar (Inggris): pembuat tombak yang sukses
14. Elsbeth (Karakteristik): Tidak dibuat-buat dan kreatif. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh perhatian dan penyayang. Penengah yang baik. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
15. Erik (Karakteristik): Tidak mudah dibodohi. Rajin, penolong. Selalu diberati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
16. Erika (Karakteristik): tidak dibuat-buat dan kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Idealis, humanis. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
17. Eser (Turki): Sukses
18. Ezekiel (Karakteristik): Menyukai perubahan dan variasi. Memakai logika. Penuh gairah. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Menyukai petuakangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
19. Faaiza (Arab): Sukses, kesuksesan
20. Faeyz (Islami): Sukses (Feiyaz)
21. Faezia (Islami): Kemenangan, kesuksesan (Fawzia)
22. Faezya (Arab): Orang yang sukses atau kesuksesan (Faaiza, Faeza)
23. Falihah (Islami): Yang sukses meraih apa yang diinginkan
24. Faraza (Islami): Sukses, tinggi
25. Fatemeh (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki jiwa mendidik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Mandiri, sukses.
26. Fawzia (Islami): Kemenangan, kesuksesan
27. Fazia (Islami): Sukses, kemenangan
28. Fazinda (Arab): Sukses, Kemenangan (Fazi, Fazy)
29. Feisya (Arab): Orang yang sukses (bentuk lain dari Faezya)
30. Feiyaz (Islami): Sukses
31. Felice (Italia): kesuksesan dan kebahagiaan
32. Felici (Itali): Kesuksesan dan kebahagiaan (Felice)
33. Felicia (Rumania): beruntung, sukses
34. Fellice (Italia): Kesuksesan dan kebahagiaan (Felice)
35. Felucy (Italia): Kesuksesan dan kebahagiaan (bentuk lain dari Felice)
36. Feyza (Arab): Orang yang sukses (Faeyza)
37. Florentinah (Polandia): Sukses (bentuk lain dari Florentyna)
38. Florentyna (Polandia): sukses
39. Hannah (Karakteristik): Kadang penyendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif, penuh ide. Romantis, sensual. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
40. Hazel (Sejarah): Dari perbendaharaan kata menunjukkan pohon, atau kacang coklat kemerah-merahan. Ini salah satu nama yang sangat sukses yang menunjuk pada tanaman
41. Heath (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Lebih maju dibanding yang lain. Pionir dan pengambil risiko. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
42. Helga (Sejarah): Dari nama perempuan Norse Kuno, kata jadian dari kata sifat heilagr ‘makmur,sukses’ Diperkenalkan ke Inggris sebelum penaklukan, namun tidak bertahan lama
43. Hildie (Karakteristik): Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Idealis, humanis. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
44. Hoshi (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati.
45. Hoshie (Karakteristik): Kadang penyendiri. Rela berkorban, penyayang. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
46. Hoshiko (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki bakat musik.
47. Hyacinth (Karakteristik): Perseptif. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak mudah dibodohi. Optimis, santai. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
48. Ike (Karakteristik): Memiliki jiwa spiritual. Memiliki keinginan untuk sukses. Tidak mudah dibodohi.
49. Ilka (Karakteristik): Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pionir dan pengambil risiko.
50. Isaiah (Karakteristik): Idealis dan humanis. Menarik dan penuh perhatian. Intuitif dan perseptif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.

To top