Arti Nama Bayi Perempuan

139 Nama Bayi Perempuan yang Artinya Rajin

Nama Bayi perempuan Yang Artinya Rajin – kitabnamabayi.com. Berikut ini adalah kumpulan lengkap nama bayi perempuan dengan arti Rajin. Nama-nama ini tentunya bisa dirangkai dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama 2-3 suku kata yang cocok serta mengandung makna atau arti nama bayi yang bagus bagi calon anak putri Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yang terpenting adalah arti dibalik nama yang akan Anda pilih. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa baik yang akan disematkan dalam rangkaian nama calon putra dan putri tercinta.

Langsung saja, dibawah ini nama-nama anak perempuan artinya Rajin. Semoga Anda menemukan nama yang bagus untuk anak perempuan Anda.

1. Aimiliona (Irlandia): rajin, tekun
2. Amalia (Indonesia): Rajin dan semangat (Amelia)
3. Amalia (Inggris-Amerika): Rajin, tekun (Amelia)
4. Amaliya (Rusia): rajin
5. Amelia (Amerika–Inggris): (Bentuk lain dari Amalia) Rajin, tekun
6. Amelia (Indonesia): Rajin dan bersemangat
7. Amelina (Irlandia): rajin, tekun
8. Amellia (Amerika): Rajin, tekun
9. Amellia (Inggris): Rajin, tekun
10. America (Teutonic): Rajin, Tekun (America, Americana, Amerika)
11. Amorie (Jerman): Pemimpin Yang Rajin Dan Tekun
12. Arden (Inggris-Amerika): Rajin, mulia (Ardena, Ardene)
13. Ardena (Amerika–Inggris): (Bentuk lain dari Arden) Rajin, mulia
14. Ardene (Amerika–Inggris): (Bentuk lain dari Arden) Rajin, mulia
15. Ardra (Latin): Sangat rajin
16. Barclay (Karakteristik): Senang menikmati barang mewah. Yakin dengan yang dilakukan dan memiliki tujuan. Rajin, suka menolong. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Membutuhkan banyak kebebasan.
17. Barnaby (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut,baik, rajin. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
18. Bertha (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Tidak mudah terpengaruh.
19. Beverlee (Amerika–Inggris): (Bentuk lain dari Beverly) Sungai, pekerja yang rajin
20. Beverley (Amerika–Inggris): (Bentuk lain dari Beverly) Sungai, pekerja yang rajin
21. Beverly (Amerika–Inggris): (Bentuk lain dari Beverly) Sungai, pekerja yang rajin
22. Beverly (Inggris-Amerika): Sungai, pekerja yang rajin (Beverlee, Beverley, Beverly)
23. Brandy (Karakteristik): Hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
24. Breanna (Karakteristik): hati-hati dalam mengambil langkah. Pekerja keras, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Kreatif dan penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
25. Brieta (Karakteristik): hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. Bekerja demi kemajuan kelompok. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
26. Brina (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Praktis ketika memberi. Kreatif, penuh ide. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
27. Bryna (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak mudah terpengaruh.
28. Carita (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
29. Carney (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Rajin, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
30. Carolina (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rajin, penolong. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
31. Carolyn (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Pintar memanfaatkan peluang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
32. Carroll (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Sering kehilangan barang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat membuat keputusan.
33. Caryn (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
34. Chapawee (Indian): Rajin
35. Clareta (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Pengmbil keputusan, agak keras kepala.
36. Clarice (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Sering bepergian. Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Selalu diberkati. Penuh inspirasi dan kreatif. Lebih maju dibanding orang lain.
37. Claritha (Karakteristik): Rajin, penolong, penuh semangat, mudah beradaptasi, dinamis, penuh kesibukan, agak keras kepala (Clareta)
38. Corinne (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rajin, penolong. Toleran, pengertian. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Senang menghibur.
39. Delwyn (Inggris-Amerika): Rapi, rajin
40. Dita (Indonesia): Rajin berhemat
41. Ditta (Indonesia): Rajin berhemat (bentuk lain dari Dita)
42. Doreen (Karakteristik): Sistematik, teratur. Menghargai aturan. Rajin, penolong. Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif, penuh ide.
43. Dwitya (Indonesia): Rajin berhemat (Dita)
44. Earline (Karakteristik): Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki motivasi diri, berani. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan.
45. Elmira (Karakteristik): Cepat mengerti. Memiliki kekuatan untuk pulih dari sakit. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Rajin, pemikir. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
46. Emerson (Unisex): Raja yang rajin
47. Emilia (Perancis): Rajin, tekun, pekerja keras (Bentuk lain dari Emilya, Emily, Emili, Amelia)
48. Emily (Jerman): rajin; Bentuk feminin dari Emil; Lihat juga Amelia, Emma, Millie
49. Emmet (Inggris-Amerika): Rajin bekerja
50. Ena (Melayu-Indonesia): Rajin

To top