Arti Nama Bayi Laki Laki

195 Nama Bayi Laki-laki yang Artinya Rajin

Nama Bayi laki-laki Yang Artinya Rajin – kitabnamabayi.com. Berikut ini adalah kumpulan lengkap nama bayi laki-laki dengan arti Rajin. Nama-nama ini tentunya bisa dirangkai dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama 2-3 suku kata yang cocok serta mengandung makna atau arti nama bayi yang bagus bagi calon anak putra Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki-laki terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yang terpenting adalah arti dibalik nama yang akan Anda pilih. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa baik yang akan disematkan dalam rangkaian nama calon putra dan putri tercinta.

Langsung saja, dibawah ini nama-nama anak laki-laki artinya Rajin. Semoga Anda menemukan nama yang bagus untuk anak laki-laki Anda.

1. Abasyi (Arab): Rajin berusaha (bentuk lain dari Abbasyi)
2. Abbasy (islami): Rajin Berusaha
3. Amerigo (Teutonik): rajin. Sejarah: Amerigo Vespucci seorang penjelajah, dari namanya nama Amerika berasal (Americo, Americus, Amerygo)
4. Andre (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Senang ada di rumah, pekerja keras. Lembut, baik, rajin. Penuh gairah.
5. Archer (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Rajin, pemolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan
6. Ardadili (Latin): Rajin bekerja (Ardell)
7. Ardel (Latin): (bentuk lain dari Ardell) Rajin bekerja
8. Ardell (Latin): Rajin bekerja (Ardel)
9. Armand (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Sistematik dan teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
10. Armen (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Rajin dan penolong. Sistematik, teratur. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan kreatif.
11. Arsenio (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
12. Aswar (Arab): Rajin
13. Atsushi (Jepang): rajin
14. Aubrey (Karakteristik): pekerja keras dan penolong. Menarik. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
15. Aureliano (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Menarik. Rajin, penolong. Senang menghibur. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Kreatif, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
16. Azam (Arab): Rajin dan Tekun
17. Azwar (Arab): Rajin ziarah
18. Azwar (Islami): Rajin (Bentuk lain dari Aswar, Adzwar, Ashwar)
19. Azwar (islami): Rajin Ziarah, Emas
20. Baron (Karakteristik): Sikap emosi yang meledak-ledak. Pionir dan pengambil risiko. Rajin, penolong. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
21. Bartholomew (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Pionir dan pengmbil risiko. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering bepergian, memiliki jiwa musik. Sistematik dan teratur. Penuh sema
22. Befriel (Amerika): Pekerja yang rajin (Beverly)
23. Befriel (Inggris): Pekerja yang rajin (Beverly)
24. Benton (Inggris-Amerika): Pekerja yang rajin
25. Bert (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan.
26. Beverly (Inggris-Amerika): Pekerja yang rajin
27. Bolton (Inggris-Amerika): Petani yang rajin
28. Braden (Karakteristik): menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Memiliki keinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
29. Bradley (Karakteristik): memiliki insting bisnis yang baik. Rajin, penolong. Ahli mendidik. Sistematik, teratur. Ahli berkomunikasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Sangat perseptif.
30. Bram (Karakteristik): suportif, rajin, penolong. Tidak mudah terpengaruh. Senang di rumah, pekerja keras.
31. Brant (Karakteristik): hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan.
32. Brett (Karakteristik): emosi meledak-ledak. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
33. Brice (Karakteristik): hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. Ekspresif, ceria. Menyukai perubahan dan variasi.
34. Brizio (Italia): perajin
35. Bron (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
36. Bruce (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Menarik. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
37. Bryan (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik.
38. Bryce (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Tidak suka diatur. Ekspresif, ceria. Penuh gairah.
39. Carlo (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rajin, penolong. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
40. Carson (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rajin, penolong. Menarik dan penuh perhatian. Pintar memanfaatkan peluang. Tidak dibuat-buat dan unik.
41. Carter (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
42. Carver (Inggris): pengrajin kayu; pematung
43. Cary (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan.
44. Castana (Yunani): Pekerja yang rajin (Castor, Castulo)
45. Caster (Inggris-Amerika): Rajin
46. Castielo (Yunani): Pekerja yang rajin (bentuk lain dari Castulo)
47. Castor (Yunani): (Bentuk lain dari Castana) Pekerja yang rajin
48. Castulo (Yunani): (Bentuk lain dari Castana) Pekerja yang rajin
49. Cham (Vietnam): rajin, pekerja keras
50. Chambrea (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang berada di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Rajin, penolong. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.

To top