Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

32 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Pemaaf

kitabnamabayi.com – Nama bayi perempuan berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk perempuan yang mempunyai arti pemaaf. Nama anak perempuan ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi perempuan 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak perempuan Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

32 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Maaf/Pemaaf

Selain, kumpulan nama bayi perempuan yang berarti Pemaaf, referensi nama nama anak bayi perempuan lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 13 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Luhur. Semoga www.kitab nama bayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi perempuan anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Anelka (Polandia): Pemaaf (Bentuk lain dari Anielka)
2. Anna (Kristiani): Penuh dengan maaf
3. Christal (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penuh prasangka. Memiliki kekuatan dari dalam. Pemaaf dan bahagia. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
4. Elia (Karakteristik): Humanis sejati. Ahli berkomunikasi. Pemaaf dan bahagia. Pionir dan pengambil risiko.
5. Elijah (Karakteristik): Humanis sejati. Sering bepergian. Pemaaf dan bahagia. Pintar dan berbakat. Pekerja keras, penolong dan penuh keyakinan. Penuh prasangka.
6. Hanah (Kristiani): Penuh dengan maaf
7. Hanna (Jerman): (Bentuk lain dari Hannah) Sangat ramah, anggun, pemaaf
8. Hannah (Jerman): Sangat ramah, anggun, pemaaf (Hanna)
9. Kaiya (Jepang): Maaf
10. Karuna (Sansekerta): belas kasihan, suka memaafkan
11. Maharene (Ethopia): maafkan kami
12. Mileta (Jerman): Murah hati, pemaaf
13. Patsy (Karakteristik): Mengerti orang lain. Penolong, penuh keyakinan. Pemaaf. Menarik dan perhatian. Memerlukan banyak kebebasan.
14. Raaifa (Islami): Suka memaafkan (bentuk lain dari Raifa)
15. Raifa (Islami): belas kasihan, suka memaafkan
16. Raifalia (Hindi): Prajurit Yang Pemaaf
17. Raifanya (Afrika-Amerika): Suka Memaafkan Dan Bebas
18. Samaiya (Arab): (bentuk lain dari Sameh) pemaaf
19. Samaya (Arab): (bentuk lain dari Sameh) pemaaf
20. Sameh (Arab): pemaaf (Samaiya, Samaya)
21. Sameh (Arab): memaafkan
22. Tamara (Karakteristik): Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Mendambakan keamanan keuangan. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
23. Tania (Karakteristik): Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Kreatif dan penuh ide. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
24. Tanisha (Karakteristik): Pemaaf. Penolong, penuh keyakinan. Kreatif dan penuh ide. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Percaya diri, berani, keras kepala.
25. Teena (Karakteristik): Pemaaf. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
26. Tiana (Karakteristik): Pemaaf. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
27. Tiffany (Karakteristik): Pemaaf. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki bakat musik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Memerlukan banyak kebebasan.
28. Tracey (Karakteristik): Pemaaf. Humanis, idealis. Optimis, jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
29. Tulia (Karakteristik): Pemaaf. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Penolong, penuh keyakinan.
30. Tully (Karakteristik): Pemaaf. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Memerlukan banyak kebebasan.
31. Ty (Karakteristik): Pemaaf. Memerlukan banyak kebebasan. Sangat cerdik.
32. Xolani (Afrika): Maafkan aku (Xolani)

To top