Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

31 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Manis

kitabnamabayi.com – Nama bayi laki laki berikut ini adalah kumpulan lengkap nama untuk bayi laki-laki yang mempunyai arti Manis. Nama anak laki laki ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi laki laki 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak laki-laki Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki laki terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

31 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Manis

Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang berarti Manis, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 19 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Malam. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi laki laki anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Abimael (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Ramah namun pemalu. Idealis dan humanis. Senang di rumah, pekerja keras, berani mengambil risiko, berani, sedikit keras kepala. Memiliki semangat yang tinggi, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
2. Ali (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik. Kemampuan berbicara yang baik. Idealis dan humanis.
3. Alsheiraz (Arab): Yang termanis (bentuk lain dari Sheraz)
4. Anas (Islami): Baik Hati, Ramah, Lembut, Manis, Periang
5. Ashley (Sejarah): Sebenarnya nama laki-laki tapi sekarang banyak dijadikan sebagai nama perempuan, merupakan penggunaan lain dari nama keluarga. Berasal dari bahasa Inggris kuno æsc ‘debu’ + l?ah ‘kayu, hutan’. Dipopulerkan oleh Anthony Ashley Cooper !801-85) seorang human
6. Asmar (islami): Yang Hitam Manis
7. Bind (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Idealis dan humanis.
8. Bing (Karakteristik): Sikap emosi yang meledak-ledak. Idealis, humanis. Romantis, sensual. Ilmiah dan filosofis.
9. Bishop (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Idealis, humanis. Menarik dan penuh pengertian. Penuh prasangka. Memilki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan.
10. Brewster (Karakteristik): teman bisnis yang baik. Idealis, humanis. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
11. Burton (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Santai. Idealis, humanis. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penymebuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
12. Cadee (Inggris-Amerika): Manis, baik hati
13. Cadey (American – English): (Bentuk lain dari Cadee) Manis, baik hati
14. Cady (American – English): (Bentuk lain dari Cadee) Manis, baik hati
15. Cam (Inggris-Amerika): Manis, tersayang
16. Casey (American – English): (Bentuk lain dari Cadee) Manis, baik hati
17. Chade (Inggris): Manis,baik hati
18. Chade (Amerika): Manis,baik hati
19. Chandramaadhav (Sansekerta): manis
20. Damian (Yunani): Manis dan tidak berbahaya
21. Delwyn (Wales manis dan tampan
22. Dulcidio (Latin): Manis
23. Dulcidio (Latin): manis
24. Elmo (Yunani): manis, ramah
25. Jarah (Ibrani): semanis madu
26. Kizzy (Afrika): Kayu Manis
27. Noam (Ibrani): manis; sahabat
28. Rohan (Hindi): kayu manis
29. Shaquille (Afrika-Amerika): manis
30. Shiraz (Islami): Manis
31. Ziskind (Yiddish): anak yang manis

To top