Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

106 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menarik

kitabnamabayi.com – Nama bayi laki laki berikut ini adalah kumpulan lengkap nama untuk bayi laki-laki yang mempunyai arti Menarik. Nama anak laki laki ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi laki laki 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak laki-laki Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki laki terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

106 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menarik

Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang berarti Menarik, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 239 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Menang. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi laki laki anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Adjani (Islami): Menarik, tampan dan pemberi kesenangan (Adzin)
2. Adon (Yunani): (Bentuk lain dari Adonis) Sangat menarik
3. Adonis (Yunani): Sangat menarik (Adon, Adonnis, Adonys)
4. Adonis (Yunani): sangat menarik. mitologi: pemuda/pemudi menarik yang dicintai Aphrodite (Adon, Adonnis, Adonys)
5. Adonnis (Yunani): (Bentuk lain dari Adonis) Sangat menarik
6. Adonys (Yunani): (Bentuk lain dari Adonis) Sangat menarik
7. Adzin (Islami): Menarik, tampan, dan pemberi kesenangan
8. Adzni (Islami): Menarik, tampan, dan pemberi kesenangan (Adzin)
9. Akarsh (Sansekerta): menarik
10. Alpin (Irlandia): menarik (Alpine)
11. Amos (Karakteristik): Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian
12. Andris (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai penguasa. Lembut, baik, dan pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian
13. Angus (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Kreatif, penuh ide. Sangat cerdas. Menarik. Impulsif dan ekstrim
14. Aniij (Sansekerta): sangat menarik
15. Ansel (Karakteristik): pionir dan pengambil risiko. Kreatif dan penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
16. Ardasher (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang milikn
17. Arsenio (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
18. Arthur (Karakteristik): Pengambil keputusan, berani, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan, tidak bergantung pada orang lain, sukses. Menarik dan beruntung. Pelupa.
19. Arturo (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Optimis, sangat baik. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
20. Asia (Karakteristik): Mudah mengekspresikan pikirannya. Menarik dan penuh perhatian. Pengambil keputusan, berani dan agak keras kepala.
21. Asir (Islami): menawan, menarik
22. Aubrey (Karakteristik): pekerja keras dan penolong. Menarik. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
23. Aureliano (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Menarik. Rajin, penolong. Senang menghibur. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Kreatif, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
24. Austin (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik.
25. Azaura (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik, lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala (Azura)
26. Azura (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
27. Balamohan (Sansekerta): satu orang yang menarik
28. Balazs (Karakteristik): Suportif, tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, penuh motivasi. Penengah yang baik. Menarik dan penuh perhatian.
29. Basil (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
30. Beau (Karakteristik): Rekan bisnis yang baik. Sangat perseptif. Mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik.
31. Beaufort (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah dibodohi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Berkorban untuk orang lain, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan.
32. Beauregard (Karakteristik): Sangat hati-hati dalam melangkah. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. S
33. Belmiro (Portugis): menarik; tampan atau cantik
34. Benson (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Lebih maju dibanding orang lain. Romantis dan tidak dibuat-buat. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Unik dan penuh ide.
35. Bess (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Menarik dan penuh pengertian. Impulsif dna ekstrim
36. Beulah (Karakteristik): Teman bisnis ang baik. Memiliki rencana dan ide yang besar. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain. Sukses.
37. Bevis (Karakteristik): Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki imajinasi yang kuat. Menarik dan penuh perhatian.
38. Bhandula (Sansekerta): sangat menarik
39. Biolulfo (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Sering bepergian. Berkorban demi orang lain. Penyayang. Memiliki kemampuan bermusik yang baik.
40. Bishop (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Idealis, humanis. Menarik dan penuh pengertian. Penuh prasangka. Memilki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan.
41. Bliss (Karakteristik): Suportif. Intelek. Menarik dan penuh pengertian. Impulsif dan ekstrim.
42. Boris (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian.
43. Boswell (Karakteristik): Suportif. Terbuka pada peluang. Menarik dan penuh perhatian. Senang bertemu prang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara. Sering bepergian.
44. Bosworth (Karakteristik): Setia dan pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh pengertian. Senang bertemu orang baru. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
45. Brewster (Karakteristik): teman bisnis yang baik. Idealis, humanis. Penuh semangat,mudah beradaptasi. Senang bertemu orang baru. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang.
46. Bronson (Karakteristik): Suportif. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dna penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh pengertian. Memiliki daya pikat. Romantis dan sensual.
47. Bruce (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Rajin, penolong. Menarik. Optimis dan jujur. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
48. Bruno (Karakteristik): suportif. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
49. Bud (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
50. Buddy (Karakteristik): Emosional, sensitif. Mudah bergaul, menarik. Praktis, konservatif. Rendah hati, senang berada di rumah. Memerlukan banyak kebebasan.
51. Burke (Karakteristik): Setia dan pengertian. Menarik.lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
52. Burt (Karakteristik): Suportif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis dan penuh kesibukan.
53. Buzz (Karakteristik): Setia dan pengertian. Menarik. Menggunakan logika. Penengah yang baik.
54. Caesar (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh pengertian. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras.
55. Calhoun (Karakteristik): Penuh inspirasi, sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik.
56. Calum (Karakteristik): Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Optimis, jujur. Menarik. Senang berada di rumah dan pekerja keras.
57. Calypso (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
58. Canice (Irlandia): orang yang menarik (Coinneach)
59. Carlisle (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pintar berbicara. Selalu diberkati. Menarik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
60. Carlos (Karakteristik): Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Memiliki kemampuan sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian.
61. Carson (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rajin, penolong. Menarik dan penuh perhatian. Pintar memanfaatkan peluang. Tidak dibuat-buat dan unik.
62. Cash (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa kemampuan mengajar. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka.
63. Casper (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Pintar dan penuh wawasan. Penuh semangat dan mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
64. Cass (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim.
65. Cassidy (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
66. Cerise (Karakteristik): Humoris. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Agak berlebihan.
67. Cesar (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras.
68. Chandramohan (Sansekerta): menarik seperti bulan
69. Charles (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
70. Chas (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian.
71. Chase (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pekerja keras dan penolong. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
72. Cheol-soo (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Menarik dan penuh perhatian. Pengayom, memiliki jiwa musik.
73. Chloris (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Sering bepergian. Keibuan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik.
74. Chris (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
75. Christian (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang la
76. Christopher (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerj akeras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Pandai dan penuh wawasan. Tidak bergantung pada orang
77. Chuck (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.Menarik. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
78. Chuy (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Menarik. Memerlukan banyak kebebasan.
79. Claud (Karakteristik): Sangat humoris. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Menarik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
80. Claude (Karakteristik): Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
81. Claudell (Karakteristik): Memahami ironis dalam sebuah situasi. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Tidak mudah terpengaruh. Menarik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
82. Clovis (Karakteristik): Keuangan naik turun. Cepat pulih dari sakit. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
83. Coinneach (Irlandia): (Bentuk lain dari Canice) orang yang menarik
84. Constance (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Penuh semangat
85. Consuelo (Karakteristik): Sangat humoris. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, penuh ide. Menarik dan penuh perhatian. Kreatif, intuitif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan bermusik.
86. Cornelius (Karakteristik): Keuangan naik turun. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah. Optimis, jujur. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Suasana hati sering berubah.
87. Cris (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
88. Cristo (Karakteristik): Ceria. Penuh rasa humor. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
89. Cruz (Karakteristik): Sangat humoris. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik. Berpikiran positif.
90. Cullen (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Senang menghibur. Romantis, sensual.
91. Culver (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
92. Curt (Karakteristik): Keuangan naik turun. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis. Penuh kesibukan.
93. Curtis (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menarik. Lembut, baik, pekerja eras. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Suasana hati sering berubah.
94. Dallas (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
95. Darius (Karakteristik): Dapat dipercaya, dapat diandalkan. Penolong, penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.
96. DaShaun (Karakteristik): Menikmati pekerjaannya. Cerdas, berjiwa petualang. Menarik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Beruntung. Penuh gairah.
97. Dejuan (Karakteristik): Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Pintar dan berjiwa. Menarik. Memiliki motivasi diri, bertujuan. Romantis dan sensual.
98. Deloris (Karakteristik): Memiliki jiwa pemimpin. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penh perhatian.
99. Demetrius (Karakteristik): Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Toleran, tahan terhadap kesulitan. Mudah beradaptasi pada perubahan. Dinamis, penuh kesibukan. Rajin, penolong. Pengertian. Awet muda. Menarik.
100. Denise (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan keras. Penuh gairah. Penuh ide, tidak dibuat-buat. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Belajar dari pengalaman.
101. Dennis (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Intuitif, perseptif. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
102. Denys (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Memiliki rencana dan ide yang besar. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik.
103. Ja (Korea): menarik; atraktif
104. Sipatu (Moquelumnan): menarik
105. Tug (Skandinavia): menarik
106. Tupi (Mowuelumnan): menarik

To top