Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

47 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Paling

kitabnamabayi.com – Nama bayi laki laki berikut ini adalah kumpulan lengkap nama untuk bayi laki-laki yang mempunyai arti Paling. Nama anak laki laki ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi laki laki 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak laki-laki Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki laki terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

47 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Paling

Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang berarti Paling, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 188 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pahlawan. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi laki laki anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Adhinata (Jawa): Paling unggul (bentuk lain dari Adinata)
2. Adhinatha (Jawa): Paling unggul (bentuk lain dari Adinata)
3. Adi (Jawa): Paling, yang ter-…
4. Adianto (Jawa): Paling unggul (Adinata)
5. Adinata (Jawa): Paling unggul
6. Akram (Arab): paling murah hati
7. Alan (Sejarah): Nama Celtic yang kemungkinan pemendekan sebuah kaya yang berarti ‘batu’. Diperkenalkan di Inggris oleh Breton, pengikut dari William Sang Penakluk. Yang paling terkenal adalah Alan, Bangsawan Britania, yang diberi penghargaan untuk pelayanannya dengan mem
8. Aldebaran (Sejarah): Bintang Ke-13 Yang Paling Terang Dalam Astronomi
9. Alton (Sejarah): Banyak dipakai di Amerika: pengalihan penggunaan dari nama keluarga di Inggris, yang berasal dari banyak tempat yang bernama Alton di Inggris. Nama ini berasal dari berbagai sumber; yang paling umum adalah dari Inggris Kuno ?wiell ‘mata air’ + tún ‘perkam
10. Ambrose (Sejarah): Bentuk Inggris dari nama Latin Akhir Ambrosius ‘abadi’. Nama ini dipopulerkan oleh baragam santo terdahulu, yang paling terkenal adalah seorang uskup pada abad ke-4 di Milan (Ambros, Emrys, Ambroise, Ambrosio, Ambrogio, Ambrozy, Ambroz)
11. AMENEMHAT (Mesir): Amun adalah yang paling utama (AMENEMHET)
12. AMENEMHET (Mesir): (Bentuk lain dari Amenemhat) Amun adalah yang paling utama
13. Amjad (Persia): Yang paling bagus, agung
14. Antares (Yunani): Nama bintang besar berwarna merah yang paling terang di gugusan bintang Scorpio
15. Antares (Yunani): raksasa, bintang merah. Astronomi: bintang paling terang dalam rasi Skorpio (Antar, Antario, Antarious, Antarius, Antarr, Antarus)
16. Antaris (Yunani): Nama bintang besar yang paling terang (bentuk lain dari Antares)
17. Anthony (Sejarah): Bentuk Inggris umum yang diambil dari nama keluarga Romawi kuno Antonius, yang kemungkinan berasal dari Etruscan (bahasa Etruria). Lafal -th- menggambarkan perubahan yang keliru yang dihubungkan dengan kata Yunani Anthos ‘bunga’. Pada masa setelah periode (Anton, Antonio, Antoni, Antonin, Ante, Antun, Anton, Antal, Antanas)
18. Antigono (Yunani): ia yang paling menonjol di antara semua teman-temannya
19. Aristoteles (Yunani): terbaik, yang paling mashyur, yang paling optimis; ia yang memiliki maksud mulia
20. ARISZTID (Hungaria): berperawakan paling bagus
21. Ashad (Arab): Yang paling bertanggung jawab
22. Ashad (Arab): paling semangat
23. Ashraf (Arab): paling terhormat
24. Atiu (Polinesia): paling tua
25. Azam (Islami): Agung, paling penting
26. Azam (Arab): Agung, paling penting (bentuk lain dari Azham)
27. Azhar (Islami): Yang paling bersinar
28. Azizan (Islami): Yang paling kuat
29. Benjamin (Sejarah): Nama dalam Alkitab,dimunculkan oleh anak Jacob paling bungsu dari 12 bersaudara. Ibunya yaitu Rachel meninggal saat melahirkannya dan pada saat terakhir ia menamakannya Benoni yang berarti ‘anak dari penderitaanku’. Ayahnya bagaimanapun tidak menginginkan
30. Benjamin (Ibrani): Yang paling disenangi rejeki
31. Boleslao (Slavia): paling mulia dari yang mulia
32. Brad (Sejarah): Bentuk singkat dari Bradford dan Bradley. Salah satu pembawa nama ini yang paling terkenal adalah aktor holywood yaitu Brad Pitt.
33. Bradley (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, mulanya dari nama setempat di Inggris dan berasal dari bahasa Inggris kuno Brad “Luas” dan Leah “Kayu”. Pembawa nama ini yang paling terkenal adalah Jenderal Omar N. Bradley dari amerika (1893-1981).
34. Budi (Indonesia): Yang paling bijaksana
35. Budi (Indonesia): Memiliki tingkah laku yang baik, yang paling bijaksana
36. Budiman (Indonesia): Yang paling bijaksana
37. Calisto (Portugis): paling indah
38. Calisto (Yunani): Yang paling tampan
39. Calisto, Calixto (Yunani): terbaik dan paling indah
40. Chin (Korea): Yang paling berharga
41. Denali (Inggris): Yang paling hebat
42. Divendra (Sansekerta): dewa Indra; paling ilahi
43. Ganimedes (Spanyol): ia yang adalah paling indah dari makhluk hidup
44. Lulani (Hawaii): tempat paling tinggi di surga
45. Massimo (Italia): Yang paling hebat
46. Parama (Sansekerta): Paling Unggul
47. Shiva (Hindi): hidup dan mati. Agama: nama dewa penghancur dan pencipta yang paling terkenal dalam agama Hindu (Shiv, Shivan, Siva)

To top