Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki Populer

124 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bagus

101. Hasanain (Islam): Bagus, baik
102. Hassan (Islami): Bagus
103. Hassan (Arab): Bagus
104. Hilton (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
105. Ho (Tionghoa): Bagus
106. Hollis (Karakteristik): Boros. Memiliki solusi yang kreatif. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan penuh perhatian.
107. Hossein (Persia): Bagus, baik
108. Ian (Karakteristik): Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan kreatif.
109. Ibrahim (Karakteristik): Artistik, memiliki selera yang bagus. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko. Penuh orasangka. Mendambakan keamanan keuangan.
110. Ichabod (Karakteristik): Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko. Ramah, namun pemalu. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
111. Ignacio (Karakteristik): Mengajarkan kebaikan. Sangat cerdas. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Humoris. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
112. Ignatius (Karakteristik): Bekerja untuk kepentingan kelompok. Ilmiah dan pilosofis. Kreatif dan penuh ide. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik. Penyayang dan penuh perhatian.
113. Indigo (Karakteristik): Mengajarkan kebaikan. Praktis, kreatif. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ilmiah dan pilosofis. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
114. Indira (Karakteristik): Bekerja demi kepentingan kelompok. Ramah, menyukai orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. (Indria)
115. Irwin (Karakteristik): Bekerja untuk kepentingan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Senang bertemu orang baru. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
116. Isaac (Karakteristik): Artistik, memiliki selera yang bagus. Menarik dan penuh perhatian. Pionir dan pengambil risiko. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Ekspresif, ceria.
117. Isis (Karakteristik): Emosional dan toleran. Aktif bergaul. Menarik dan penuh perhatian. Artistik dan memiliki selera yang bagus. Impulsif dan ekstrim.
118. Jaleel (Arab): Baik, bagus
119. Nadhir (Islami): Bagus, indah
120. Osgood (Inggris): sangat bagus
121. Phuoc (Vietnam): baik, bagus
122. Quinlan (Irlandia): kuat; berperawakan bagus
123. Zain (Islami): Bagus
124. Zainul (Arab): Bagus (Zainal)

To top