Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

29 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bakat/Berbakat

Kitabnamabayi.com – Nama bayi laki laki modern berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk laki-laki yang mempunyai arti Bakat/Berbakat. Nama anak laki laki ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi laki laki 2-3 suku kata yang cocok dengan makna nama yang pas dan indah untuk calon bayi laki laki Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki laki yang baik, bagus ataupun kedengarannya macho ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama. Karena Anda sebagai orang tua akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

29 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bakat Berbakat

Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang berarti Bakat/Berbakat, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 124 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Bagus. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi laki laki anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Andrew (Karakteristik): Pemimpin yang penuh ambisi, penuh visi. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Memiliki bakat sebagai pengusaha. Lembut, baik, dan pekerja keras. Penuh gairah. Suka bertemu orang baru.
2. Andris (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai penguasa. Lembut, baik, dan pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian
3. Arjana (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar dan berbakat. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
4. Armando (Karakteristik): Mudah mengekspresikan pikirannya. Optimis, sangat baik. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh
5. Arsenio (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
6. Ashok (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Berpengaruh dan ekstrim. Penuh prasangka. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
7. Cassidy (Irlandia): berbakat, pandai
8. Cedro (Spanyol): bakat yang kuat
9. Cicero (Karakteristik): Keuangan naik turun. Selalu diberkati. Optimis, jujur. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
10. Cidro (Spanyol): bakat yang kuat
11. Coman (Irlandia): bakat
12. Conception (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh inspirasi dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Pintar dan penuh wawasan. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat dalam bermusik. Romantis dan sensual.
13. Dionisio (Karakteristik): Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Romantis, sensual. Idealis dan humanis. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki bakat musik.
14. Eaton (Karakteristik): Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis dan penuh kesibukan. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
15. Echo (Karakteristik): Memiliki rencana yang besar. Optimis dan jujur. Penuh prasangka. Memiliki bakat musik.
16. Edgardo (Karakteristik): Humanis sejati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan filosofis. Memiliki jiwa otoritas. Lembut, baik, pekerja keras. Rendah hati, setia. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
17. Eun-ju (Karakteristik): Tidak dibuat-buat, kreatif, dan unik. Menarik. Pintar dan berbakat. Sulit menentukan keputusan.
18. Fanani (Islami): Berbakat (bentuk lain dari Fannan)
19. Fanannan (Islami): Ahli seni, berbakat (bentuk lain dari Fannan)
20. Fannan (Islami): Ahli seni, berbakat
21. Franklin (Karakteristik): Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki bakat mendidik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
22. Gordon (Karakteristik): Pemikir, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
23. Gregorio (Karakteristik): Menguatamakan keluarga. Lembut, baik, pekerja keras. Cepat mengerti. Memliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
24. Holbrook (Karakteristik): Kreatif dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Ahli berkomunikasi. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat musik. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
25. Horatio (Karakteristik): Penuh gairah. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
26. Horton (Karakteristik): Senang menolong orang lain. Menciptakan keharmonisan kelompok. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
27. Houston (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Bertanggung jawab, terikat tugas. Menarik. Impulsif dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki bakat musik. Tidak dibuat-buat dan unik.
28. Odd (Norwegia): bakat, mata angin (Oddvar)
29. Thai (Vietnam): cuaca; berbakat

To top