Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

33 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Tujuan

Kitabnamabayi.com – Nama bayi perempuan berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk perempuan yang mempunyai arti Tujuan. Nama anak perempuan ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi perempuan 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak perempuan Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

33 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Tujuan

Selain, kumpulan nama bayi perempuan yang berarti Tujuan, referensi nama nama anak bayi perempuan lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 139 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Tinggi. Semoga www.kitab nama bayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi perempuan anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. abigail (kristiani): bertujuan baik, indah
2. Alicia (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat dan tujuan. Pulih dari sakit dengan cepat. Edealis dan humanis. Optimis dan jujur. Tidak mudah terpengaruh.
3. Allen (Karakteristik): Memiliki keinginan kuat dan tujuan. Keuangan naik turun. Penuh gairah. Kreatif dan penuh ide.
4. Anumati, Anurati (India): Ijin, persetujuan.
5. Arjane (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Pintar dan berbakat. Pengambil keputusan dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
6. Artsanty (Indonesia): Memiliki tujuan hidup yang baik
7. Barclay (Karakteristik): Senang menikmati barang mewah. Yakin dengan yang dilakukan dan memiliki tujuan. Rajin, suka menolong. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Membutuhkan banyak kebebasan.
8. Bea (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan.
9. Belinda (Karakteristik): Teman bisnis yangbaik. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yangbaik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidka dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan.
10. Blanca (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Santai. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Pionir dan pengambil risiko.
11. Brenda (Karakteristik): menyukai benda-benda mewah. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide. Dapat diandalkan. Bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
12. Brina (Karakteristik): Menyukai benda-benda mewah. Rajin, penolong. Praktis ketika memberi. Kreatif, penuh ide. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
13. Brucia (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Kadang naif. Awet muda, menarik. Ekspresif, ceria. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
14. Cadence (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
15. Candi (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
16. Carla (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
17. Carmela (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan yang kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematik, teratur. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
18. Carol (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi.
19. Casey (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
20. Cassandra (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
21. Chelsea (Karakteristik): Keuangan naik turun. Mengahargai sebuah kualitas. Penuh gairah. Ahli berkomunikasi. Menarik dan penuh perhatian. Tidak dibuat-buat dan kratif. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
22. China (Karakteristik): Keuangan naik turun. Tidak bergantung pada orang lain. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
23. Christina (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Menarik dan penuh perhatian. dinamis dan penuh kesibukan. Artistik dan unik. Tidak dibuat-buat dan unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
24. Condoleezza (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Menciptakan keharmonisan kelompok. Tidak dibuat-buat dan romantis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Memakai logika. Penegah yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan
25. Condolisa (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kratif. Terbuka pada kesempatan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penyayang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
26. Crystal (Karakteristik): Keuangan naik turun. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
27. Cynthia (Karakteristik): Keuangan naik turun. Tidak suka dibatasi. Romantis, sensual. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lainm sukses. Artistik, memiliki selera yang bagus. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
28. Cyrinda (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Modis dan sopan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
29. Dahlia (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
30. Danielle (Karakteristik): Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh gairah.
31. Danita (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Romantis, penuh ide. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
32. Deane (Karakteristik): Praktis, konservatif. Mudah bergaul dans enang menghibur. Berkeinginan kuat dan bertujuan.Romantis, sensual. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
33. Della (Karakteristik): Sistematik, teratur. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan.

To top