Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

423 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Sayang

301. Pantaleon [Yunani]: Penuh kasih sayang.
302. Parisio [Spanyol]: Yang tersayang.
303. Pinky [Inggris-Amerika]: Bentuk kesayangan dari nama Pinkston.
304. Platon [Yunani]: Penyayang.
305. Porsche [Karakteristik]: Optimis dalam keimanan. Pengayom, penyayang. Toleran, penolong. Menarik dan perhatian. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
306. Porter [Karakteristik]: Optimis dalam keimanan. Pengayom, penyayang. Toleran, penolong. Dinamis, mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang.
307. Prame [Sansekerta]: Kasih sayang.
308. Prame [Sansekerta]: Kasih sayang.
309. Prem [Sansekerta]: Kasih sayang.
310. Prem [Hindi]: Cinta, kasih sayang.
311. Prescott [Karakteristik]: Menikmati persaingan dan tantangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh gairah dan penyayang. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
312. Preston [Karakteristik]: Menikmati persaingan dan tantangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh gairah dan penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
313. Quenbianto [Indonesia]: Kasih sayang.
314. Ra`uf [Arab]: Penyayang, baik, penuh kasih.
315. Raa-if [Islami]: Sangat penyayang.
316. Radcliff [Karakteristik]: Bersungguh-sungguh melakukan sesuatu. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Optimis, jujur. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi.
317. Radcliffe [Karakteristik]: Rajin, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ekpresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral tinggi. Penuh semangat.
318. Raeef [Islami]: Sangat penyayang.
319. Rafael [Karakteristik]: Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Rela berkorban, penyayang. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
320. Rahmanto [Indonesia]: Laki-laki yang penyayang
321. Randolf [Karakteristik]: Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang.
322. Rasmus [Skandinavia]: Disayangi.
323. Redford [Karakteristik]: Spiritual, pencari sejati. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Pelupa.
324. Reggie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari nama Reg.
325. Richie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Richard.
326. Ricky [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Richard atau Frederick, atau nama yang berakhiran -ric.
327. Robin [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Robert.
328. Rochester [Karakteristik]: Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Cenderung berlebihan. Pelupa.
329. Roddy [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Roderick dan Rodney, terkadang juga dipakai sebagai nama perseorangan.
330. Roly [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari nama Roland.
331. Romeo [Karakteristik]: Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Sistematis, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
332. Roni [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Ronald, atau dari Veronica.
333. Ronnie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Ronald atau Veronica.
334. Roscoe [Karakteristik]: Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Bicaranya cepat. Ekspresif, ceria. Memiliki bakat musik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
335. Rox [Karakteristik]: Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Artistik, sensual, cerdik.
336. Royce [Karakteristik]: Simpatik, baik. Pengayom, penyayang. Memerlukan banyak kebebasan. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
337. Rudolf [Karakteristik]: Kuat dan sehat. Sopan. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi. Rela berkorban, penyayang.
338. Rudy [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari nama Rudolf.
339. Rufus [Karakteristik]: Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Kreatif dan penuh inspirasi. Rela berkorban, penyayang. Menarik. Intens dan ekstrim.
340. Rumford [Karakteristik]: Bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Santai, penggoda. Sistematis, teratur. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
341. Ruster [Karakteristik]: Simpatik, baik, pengayom, penyayang, ekspesif, ceria, penuh semangat, mudah beradaptasi, penuh prasangka.
342. Sajani [Sansekerta]: Disayangi.
343. Sammy [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Memerlukan banyak kebebasan.
344. Sammy [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Samuel atau Samson, dan Samantha. Juga pemendekkan dari nama Arab Samir dan Samira.
345. Samuel [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Senang di rumah, pekerja keras. Sangat beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
346. Sandy [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Alexander dan Alexandra. Digunakan juga sebagai nama julukan untuk seseorang yang berambut sandy [coklat kemerahan terang seperti pasir].
347. Sanford [Karakteristik]: Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
348. Sauki [Islami]: Penuh kasih sayang.
349. Saul [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
350. Sauqi [Arab]: Penuh kasih sayang.
351. Saverio [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
352. Scottie [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Optimis, jujur. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
353. Seamus [Karakteristik]: Sangat perhatian. Lebih maju dibanding yang lain. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah, pekerja keras. Menarik. Penyayang dan mesra.
354. Seki [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati.
355. Sevilen [Turki]: Kekasih, yang tersayang.
356. Seymour [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Tidak suka dibatasi. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Memiliki kekuatan dari dalam.
357. Shafiulla [Islami]: Kasih sayang Allah, kesucian Allah
358. Shauqi [Islami]: Penuh kasih sayang.
359. Shawqi [Islami]: Penuh kasih sayang.
360. Sigfried [Karakteristik]: Sangat menarik. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki keinginan berkuasa, berkeinginan kuat. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah. Jiwa otoritas.
361. Simmie [Skotlandia]: Bentuk kesayangan dari Simon.
362. Skipp [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Cerdas dan berwawasan. Tenang.
363. Sonny [Sejarah]: Merupakan nama panggilan, dari bentuk kesayangan son.
364. Spence [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Menyukai perubahan dan variasi.
365. Spencer [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Menikmati persaingan dan tantangan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Optimis, jujur. Menyukai perubahan dan variasi. Lembut, baik, pekerja keras.
366. Stacey [Sejarah]: Stacey dan Stace tercatat sebagai nama perseorangan di Abad Pertengahan. Kemungkinan bentuk kesayangan dari Eustace.
367. Stafford [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, perhatian. Memiliki moral tinggi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
368. Stanford [Karakteristik]: Selalu memanfaatkan peluang. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
369. Stefan [Karakteristik]: Menarik dan perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mudah bergaul, senang menghibur. Rela berkorban, penyayang. Menebak perasaan orang dengan mudah. Kreatif dan tidak dibuat-buat.
370. Steve [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat, kreatif. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai petualangan dan hiburan.
371. Stevie [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
372. Stevie [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Stephen dan Stephanie.
373. Summer [Karakteristik]: Mesra dan penyayang. Menarik. Senang di rumah, pekerja keras. Sistematis, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kekuatan dari dalam.
374. Suristiyono [Jawa]: Sifat pengasih dan penyayang.
375. Sutcliff [Karakteristik]: Sangat perhatian. Idealis dalam hubungan. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Rela berkorban. Penyayang. Memiliki moral tinggi.
376. Syafiq [Islami]: Murah hati, simpatik, penyayang.
377. Syafiqal [Islami]: Tampan, Murah Hati, Simpatik, Penyayang.
378. Taaveti [Kristiani]: Dengan sangat disayangi.
379. Taavi [Kristiani]: Dengan sangat disayangi.
380. Taffeta [Polinesia]: Disayangi.
381. Taffy [Wales [Inggris]]: Yang disayangi.
382. Tamon [Indonesia – Manado]: Disayangi.
383. Tatonga [Indian]: Kasih sayang yang besar.
384. Taufiqurrahman [Islami]: Limpahan Allah [gabungan dari nama Taufiq] dan pertolongan, kasih sayang Allah [Rahman].
385. Teofil [Polandia]: Kesayangan Tuhan.
386. Teofilo [Portugis]: Kesayangan Tuhan.
387. Tevita [Polinesia]: Disayangi.
388. Theofhilo [Portugis]: Kesayangan Tuhan.
389. Thoepilla [Polandia]: Disayangi.
390. Thurston [Karakteristik]: Pemaaf. Penuh prasangka. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Penyayang dan perhatian. sensitif dan mudah sakit hati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. tidak dibuat-buat dan unik.
391. Tiff [Karakteristik]: Dinamis, penuh kesibukan. Baik hati, penuh pertimbangan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki bakat musik.
392. Titus [Karakteristik]: Penengah yang baik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik. Penyayang dan perhatian.
393. Tobias [Karakteristik]: Selalu berpindah tempat. Pengayom, penyayang. Selalu diberkati. Menarik dan perhatian.
394. Tod [Karakteristik]: Selalu berpindah tempat. Pengayom, penyayang. Senang di rumah, bertanggung jawab.
395. Tom [Karakteristik]: Selalu berpindah tempat. Pengayom, penyayang. Senang di rumah, pekerja keras.
396. Tommy [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Thomas, juga digunakan sebagai nama perseorangan.
397. Tone [Sejarah]: Penggunaan lain dari nama keluarga Inggris, nama lokal dari orang yang hidup di pusat pemukiman. Juga merupakan bentuk kesayangan dari nama Anthony.
398. Tory [Sejarah]: Bentuk kesayangan dari Victoria. Di Amerika nama ini digunakan juga sebagai nama laki-laki.
399. Tyrus [Karakteristik]: Memiliki bakat alam. Memerlukan banyak kebebasan. Berusaha mengembangkan kehidupan masyarakat. Menarik. Penyayang, perhatian.
400. Wadid [Islami]: Menyenangkan, setia, penyayang.
401. Wadud [Islami]: Penyayang.
402. Wasfi [Karakteristik]: Sering melakukan aktivitas.Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Menarik dan perhatian. Rela berkorban, penyayang. Selalu diberkati.
403. Wassef [Karakteristik]: Memiliki ide sendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan perhatian. Impulsif dan ekstrim. Menyukai petualangan dan hiburan. Rela berkorban, penyayang.
404. Widad [Islami]: Kasih sayang.
405. Wilford [Karakteristik]: Memiliki karisma dan menarik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Rela berkorban, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis dan teratur.
406. Winfield [Karakteristik]: Memiliki ide sendiri. Penuh respek, baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Rela berkorban, penyayang. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
407. Winfred [Karakteristik]: Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab.
408. Winifred [Karakteristik]: Memiliki tujuan kuat. Memerlukan waktu sendiri. Kreatif, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh gairah. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
409. Wiratanika [Indonesia]: Anak pertama kesayangan yang gagah berani.
410. Wolf [Karakteristik]: Bisa bekerja sama dengan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang.
411. Wolfe [Karakteristik]: Memiliki tujuan yang kuat. Terbuka pada kesempatan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
412. Wolfgang [Karakteristik]: Mampu mendidik. Menjalankan tanggung jawab. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rela berkorban, penyayang. Ilmiah dan filosofis. Tidak dibuat-buat dan unik. Sangat cerdas.
413. Wood [Karakteristik]: Ekspresif dan santai. Pengayom, penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
414. Woodie [Karakteristik]: Sangat kreatif. Memerlukan perubahan. Bersaing dalam bisnis. Pengayom, penyayang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
415. Yao [Karakteristik]: Memiliki perusahaan yang baik. Cerdas, berjiwa petualang. Kreatif, pengayom, penyayang.
416. Yedidiah [Kristiani]: Yang disayang Tuhan.
417. Yedidyah [Kristiani]: Yang disayang Tuhan.
418. Yerucham [Kristiani]: Yang disayang Tuhan.
419. Yokio [Karakteristik]: Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Selalu diberkati. Memiliki bakat musik.
420. Yoko [Karakteristik]: Lamban dalam membuat keputusan. Pengayom, penyayang. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki bakat musik.
421. Yosef [Karakteristik]: Sopan dan modis. Terbuka pada kesempatan. Menarik dan perhatian. Menyukai petualangan dan hiburan. Rela berkorban, penyayang.
422. Zay [Indonesia]: Pengasih dan penyayang.
423. Zuhairy [Islami]: Sifat pengasih dan penyayang.

Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang artinya sayang, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman nama bayi laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu Nama Bayi Laki Laki Arti Waspada. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi laki laki anak kesayangan yang akan lahir didunia.

To top