Rangkaian Nama Bayi Laki Laki

Koleksi Nama Bayi Laki – Laki Spanyol Beserta Artinya!

Kitabnamabayi.com – Kelahiran buah hati merupakan saat yang ditunggu – tunggu oleh kedua orang tuanya. Ini merupakan momen membahagiakan yang tidak akan tergantikan dengan apapun di dunia. Sebelum kelahiran datang, biasanya para orang tua akan mempersiapkan nama untuk buah hati mereka. Salah satu yang dapat dijadikan inspirasi adalah nama bayi laki – laki Spanyol yang unik dan keren.

Nama Bayi Laki – Laki Spanyol Beserta Arti

1. Adriano Agusta

Memiliki arti Pemberi keteduhan dengan derajat yang agung. Dengan maksud dari nama bayi laki – laki Spanyol ini adalah sosok laki-laki yang dapat mengayomi. Ibarat seorang pemimpin yang adil dan bijaksana serta dapat membawa rakyat merasa aman dan terpenuhi segala kebutuhannya. Dan menjadi panutan serta dikagumi banyak orang.

2. Agusto Alano

Memiliki arti Teduh laki-laki tampan dari golongan bangsawan. Sering kita dengar pada dongeng masa lalu yang menceritakan sosok pangeran tampan dan pemberani yang menyelamatkan rakyatnya dari cengkraman para penjahat. Begitulah penggambaran singkat dari nama ini, seorang pembela kebenaran dari golongan bangsawan. Mengandung unsur gagah dan pemberani sesuai dengan jenis kelamin laki-laki.

3. Alberto Alarico

Yang memiliki arti pemimpin berhati mulia. Yang dimaksud dengan nama bayi laki – laki Spanyol ini yaitu sebagai pemimpin yang memiliki arti seorang hakim yang adil dan berhati mulia. Dalam memutuskan masalah yang berhubungan dengan hukum dan hanya memihak pada kebenaran. Begitu kiranya arti nama ini dapat digambarkan.

4. Aleandro Alfaro

Merupakan pelindung manusia yang bijaksana. Nama bayi laki – laki Spanyol ini memiliki arti seorang pahlawan yang melindungi orang yang lemah. Ingat nama dari tokoh Zorro yang diperankan oleh Antonio Banderas, yup, sosok tersebut memiliki nama yang mirip dengan tokoh yang tersebut. Yang memang menggambarkan arti dan sifat dari nama ini.

5. Aluino Amado

Yang memiliki arti teman yang mengajak mencintai dan ingat pada Tuhan. Mungkin sebuah representasi lain untuk menggambarkan teman seorang yang saleh. Jika mungkin dalam agama islam lebih identik dengan penggunaan bahasa Arab sebagai penggambaran sosok yang dekat dengan Tuhan. Tidak menutup kemungkinan kita menggunakan bahasa lain untuk menggambarkan arti dan doa melalui nama dengan bahasa lain selain Arab.

6. Andreo Angelino

Yang memiliki arti teman dekat yang membela agama Tuhan. Nama bayi laki – laki Spanyol ini memiliki maksud sosok ulama jika digambarkan dengan arti yang umum dalam masyarakat kita. Yang mengajarkan dan mengajak kita selalu berada di jalan yang dikehendaki oleh Tuhan. Dan selalu menebar kebaikan atas nama Tuhan untuk menolong sesama.

7. Bernardo Carlos

Nama bayi laki – laki Spanyol memiliki arti beruang jantan yang kuat. Tentunya ini tidak ada maksud menggambarkan sosok hewan buas. Tetapi lebih menggambarkan sosok laki-laki yang kuat yang terlahir ke dunia, yang menjadi doa dari kedua orang tuanya agar sang anak kelak menjadi sosok yang kuat dan gagah. Sejatinya kuat dan gagah tersebut merupakan ciri dari seorang laki-laki.

8. Cesario Bertin

Yang memiliki arti seorang raja yang dekat dengan rakyatnya. Nama bayi laki – laki Spanyol ini menggambarkan seorang raja yang memiliki hati yang besar untuk mau dekat dengan rakyatnya untuk mengetahui masalah dan keluh kesah mereka. Merupakan penggambar sosok sejati seorang pemimpin yang dicintai rakyatnya. Tentunya nama ini di khususkan seorang laki-laki yang adil.

Inilah koleksi nama – nama bayi laki – laki Spanyol yang dapat membantu anda dalam mencari nama yang unik dan keren bagi sang buah hati. Semoga list nama – nama di atas dapat memberikan inspirasi untuk anda.

To top