Nama Bayi Perempuan Rangkaian Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Anak Artis Tersohor

Kitabnamabayi.com – Nama merupakan hal terpenting yang calon orang tua pikirkan ketika akan memiliki calon buah hati. Biasanya para calon orang tua akan mencari nama – nama terbaik dan paling baik artinya untuk buah hati mereka. Tak jarang mereka mencari inspirasi dari nama – nama bayi perempuan anak artis yang tersohor. Karena nama artis tersohor diharapkan bisa membawa keberuntungan seperti pemilik nama tersebut. Berikut list namanya:

Nama – Nama Bayi Perempuan Anak Artis Tersohor

1. Sheva Elmira Lorrenia

Sheva merupakan anak terakhir dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, nama yang diberikan pun punya makna panjang. Sheva yang berarti cantik serta memberi pesona. Elmira artinya perempuan dari keluarga baik-baik dan mempunyai martabat. Kemudian Lorrenia adalah nama hasil musyawarah dengan tiga anak perempuan Ussy sebelumnya yang berharap bisa membawa doa yang baik ke depannya.

2. Alita Naora Lawi

Merupakan anak pertama pemain sinetron Alice Norin dan suaminya. Lama tidak pernah tampil, ternyata Alice sudah melahirkan putri pertamanya yang bernama Alita Naora Lawi. Nama bayi perempuan anak artis bagian depan, yaitu Alita mempunya arti Mulia lalu Naora artinya Putri Cantik. Sedangkan Lawi didapat dari nama suami Alice Norin.

3. Nastusha Olivia Alinskie

Nama bayi perempuan anak artis Nastusha Olivia Alinskie adalah putri pertama pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Berasal dari bahasa Rusia pasangan ini memilih Natusha sebagai nama anaknya. Nastusha yang punya arti perempuan paling cantik, paling pintar dan baik hati. Lalu Olivia dan Alinskie didapat dari nama kedua dari orangtuanya Natusha.

4. Karanada Medina Tanarda

Siapa yang tidak kenal dengan grup band Kotak dan Naff. Dua pasangan vokalis Tantri Kotak dan Arda Naff telah dikaruniai putri cantik bernama Karanada Medina Tanarda. Karena lahir dari keluarga musisi, putri dari Tantri Kotak dan Arda Naff ini punya arti yang dalam. Kara artinya supergirl lalu Nada artinya musik, jika dikombinasikan jadi supergirl yang cinta dengan musik. Kemudian Medina artinya membawa ilmu dari kota Madinah. Sedangkan Taranada didapat dari gabungan nama orangtua yaitu Tantri dan Arda.

4. Ataya Tatjana Aisyah Putri

Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu sudah dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan. Kembaran dari Atharva Bimasena Saputra adalah putri cantik yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri yang berarti anugerah pemberian Allah, anak perempuan atau peri yang cantik, baik hati dan berakhlak mulia.

5. Bridgia Kalina Karisma

Setelah menikah dan diberi karunia seorang putri cantik, Acha Septriasa dan Vicky Karisma telah sepakat memberi nama Bridgia Kalina Karisma untuk putri kecilnya. Arti dari nama bayi perempuan anak artis mereka itu sangat bagus lho. Bridgia Kalina artinya seorang dewi yang cinta dengan puisi serta bijaksana. Bridgia berarti kuat yaitu sumber dari kekuatan atau penghubung yang kuat. Kalina berarti “to love” yang berasal dari bunga-bunga yang tumbuh di Australia. Bagus banget makna dari nama putri Acha dan suami ini.

6. Adreena Naira Hanna Hutapea

Penikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai putri bungsu. Bayi cantik itu diberikan nama Adreena Naira Hanna Hutapea, yang makna mirip dengan nama kakaknya Aleena. Nama putri ketiganya itu memiliki makna yang cukup bagus. Yang Artinya bagus dan bisa jadi anak kaya dan makmur. Adreena artinya makmur, belakang namanya sama Naira Hana Hutapea.

Inilah contoh dari beberapa nama – nama bayi perempuan anak artis tersohor yang dapat anda ambil sebagai inspirasi untuk nama calon buah hati anda. Mudah – mudahan list nama di atas dapat memudahkan anda untuk membuat nama ya!

To top