Nama Bayi Perempuan

15 Nama Anak Perempuan Islami Bulan November

Nama Anak Perempuan Islami Bulan November — kitabnamabayi.com. Menunggu kelahiran si kecil memang mendebarkan. Apalagi sekarang kita sudah bisa menggunakan teknologi untuk USG agar tahu jenis kelamin si kecil. Dengan begitu, persiapan menyambut kelahirannya juga lebih mudah. Mulai dari menyiapkan baju dan keperluan sandang lainnya hingga memberi nama indah sesuai jenis kelaminnya. Terutama jika anda ingin memberinya nama sesuai dengan bulan kelahirannya. Nama anak perempuan Islami bulan November misalnya, nama-nama indah bisa anda rangkai dan ciptakan untuk si kecil.

Perempuan yang lemah lembut, sopan, cerdas dan cantik adalah harapan orang tua untuk anaknya ketika ia lahir di dunia. Menjadi seorang yang salehah dan tidak melupakan kodratnya sebagai wanita. Taat kepada Allah SWT dan mampu memberikan manfaat pada lingkungan yang ada di sekitarnya. Harapan tersebut bisa anda sematkan pada beberapa nama indah yang ada di bawah ini.

nama anak perempuan islami bulan november

 

Inspirasi Nama Anak Perempuan Islami Bulan November

Jika anda ingin mencari nama anak perempuan dengan nama panggilan indah, berikut beberapa pilihannya seperti:

1. Aurelia, nama yang berasal dari bahasa latin dan bermakna ‘si anak emas’. Atau anak yang lahir dengan penuh keberuntungan.
2. Azalea, nama dari bahasa Ibrani yang bermakna bunga.
3. Talia, nama bayi yang satu ini memiliki makna yang sangat indah, yakni Embun dari Surga.
4. Noviana, nama anak perempuan islami bulan November ini memiliki arti gadis yang anggun dan lahir di bulan November.
5. Novarina, Novarini, Nove, Novy, Nova. Semua varian nama tersebut memiliki makna yang sama, yaitu putri yang lahir di bulan November dengan selamat.
6. Ariana, nama untuk gadis yang memiliki arti ‘suci’.

Rangkaian Nama Anak Perempua Islami Bulan November

1. Khanza Arisha Novian

Merupakan nama yang berarti anak perempuan yang lahir di bulan November dengan selamat, kelak akan menjadi wanita yang baik dan kuat pendiriannya. Khanza dalam bahasa Arab berarti wanita yang baik. Arisha artinya tinggi dan kuat dan Novian artinya lahir di bulan November dengan selamat.

2. Noviana Maila

Nama ini artinya anak perempuan anggun yang harum namanya dan lahir pada bulan November. Noviana adalah gadis anggun yang lahir bulan November, Maila artinya pohon yang sangat banyak cabangnya atau myrrh / mur yang merupakan bahan dari parfum.

3. Novi Ramadhani

Nama anak perempuan Islami bulan November yang artinya anak perempuan yang lahir dengan selamat di bulan november saat ramadhan. Novi berarti lahir di bulan November dengan selamat, Ramadhani artinya bulan Ramadhan. Bentuk feminin dari kata ramadhan.

4. Noviana Ganiya

Nama indah ini memiliki arti anak perempuan cantik yang lahir di bulan november. Noviana dalam bahasa Indonesia merupakan gadis anggun yang lahir pada bulan November. Sementara Ganiya berarti cantik. Anda bisa memberikan nama indah ini untuk si kecil yang cantik.

5. Hanna Novianty

Rekomendasi nama anak perempuan islami bulan November berikutnya adalah Hanna Novianty. Nama ini memiliki arti anak perempuan yang lahir dengan selamat di bulan November sebagai hadiah dari Tuhan.

6. Ninis Novitasari

Anda bisa menggunakan nama panggilan Ninis. Nama ini memiliki arti anak perempuan yang lahir dengan selamat dan memiliki kesehatan bagus di bulan November. Juga bisa berarti anak perempuan tertua yang lahir dengan selamat dan sebagai anak tertua yang harus bisa membimbing adik-adiknya. Nama tersebut menggambarkan doa orang tua kepada anak pertama perempuan yang nantinya diharapkan menjadi panutan untuk adik-adiknya.

7. Novita Chandra Dewi

Nama anak perempuan Islami bulan November memiliki arti bayi perempuan yang lahir bulan November yang terlahir dengan kecantikan dan keanggunan. Nama ini adalah doa dari orang tua terhadap sosok anaknya yang telah lahir dan menjadi kesayangan.

8. Ade Novia

Nama Ade identik diberikan pada anak bungsu yang lahir dengan selamat di bulan November. Ia menjadi kebanggaan dan harapan untuk orang tua. Arti dari nama ini adalah anak bungsu yang menjadi dambaan dan kebanggaan untuk orang tuanya. Tentu diharapkan bisa menjadi orang yang berguna nanti.

9. Adelina Novita Dewi

Nama Adelina terdengar begitu cantik. Anda bisa menggunakan nama anak perempuan islami bulan November ini sebagai nama panggilan si kecil. Artinya adalah anak cantik yang terlahir dengan kecerdasan. Ia mampu menjadi pribadi yang anggun dan menghormati orang tua.

Beberapa nama indah ini bisa anda pertimbangkan sebagai nama anak perempuan islami bulan November. Baik nama panggilan atau nama lengkap tentu sama-sama mempertimbangkan arti dan maknanya. Manakah nama yang anda sukai untuk si kecil?

To top