Nama Bayi Perempuan

6 Nama Anak Perempuan Pertama Islami Yang Indah

Nama Anak Perempuan Pertama Islami – kitabnamabayi.com. Bagi anda pasangan yang baru menikah tentunya ada keinginan segera untuk di karunia anak terlebih lagi kebahagiaan itu datang dan kini anda tengah mengandung buah hati. Tentunya anda sebagai calon orang tua akan antusias menyambut kehadiran sang buah hati anda dengan pasangan. Dengan adanya kabar itu tentunya sebagai calon orang tua akan mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari awal. Persiapan salah satunya adalah sebuah nama yang spesial yang akan di berikan oleh orang tua untuk calon anak.

Bagi anda yang sedang menantikan anak pertama berjenis kelamin perempuan anda bisa memberikan nama yang cantik untuk calon putri anda. Memberikan nama untuk sang anak tentunya haruslah mengetahui artinya terlebih dahulu. Karena nama merupakan sebuah doa yang diberikan oleh orang tuanya dan nama merupakan identitas diri anak sampai dia dewasa nanti. Di bawah ini ada beberapa kumpulan nama anak perempuan pertama Islami beserta artinya simak ulasan berikut ini.

Nama Anak Perempuan Pertama Islami

Nama anak perempuan pertama Islami

1. Ekanidya Alia Bahira Ciara

Ekanidya yang artinya anak pertama dan utama yang bersal dari bahasa Indonesia nama ini bermakna anak perempuan pertama. Alia yang artinya mulia nama ini adalah nama Islami yang memiliki makna perempuan yang di hormati. Bahira yang artinya pintar adalah nama Islami yang artinya anak perempuan yang memiliki kecerdasan dalam berpikir. Ciara yang artinya terang dan bersih.
Nama Ekanidya Alia Bahira Ciara suatu saat nanti diharapkan menjadi seorang wanita yang mulia hatinya dan disegani oleh banyak orang. Selain itu nama ini diharapkan menjadi wanita yang cerdas dan pandai dalam segala hal dan bisa membanggakan orang tuanya.

2. Lariska Faiha Ghania Hifza

Lariska yang artinya anak pertama yang selalu riang dan gembira nama ini bersal dari bahasa Rusia yang bisa dipakai untuk gabungan nama anak perempuan pertama Islami. Faiha artinya beraroma surgawi nama ini Islami ini bermakna perempuan yang cantik dan bersih dan wangi hatinya. Ghania artinya indah nan cantik nama Islami ini mempunyai makna wanita yang memiliki wajah yang cantik dan hati serta akhlaknya cantik. Hifza artinya malaikat pelindung nama Islami ini mengandung makna seorang wanita yang bisa memberikan perlindungan unttuk orang di sekitarnya.

Nama Lariska Faiha Ghania Hifza kelak nantinya diharapkan menjadi seorang wanita yang bisa memberikan kabar bahagia. Selain itu nama ini suatu saat nanti bisa menjadi wanita yang bisa melindungi orang yang ada disekitarnya dan rangkaian di atas adalah nama anak perempuan pertama Islami.

3. Hana Jihan Misha Selina

Hana yang artinya anak perempuan pertama yang konsisten yang berasal dari bahasa Arab dan memiliki makna anak yang teguh pendiriannya. Jihan artinya bunga yang indah tempat surgawi nama Islami ini memiliki makna wanita cantik hatinya. Misha artinya manis dan cantik nama Islami ini memiliki makna wanita yang mempunyai kecantikan paras. Selina artinya bulan nama Islami ini memiliki makna seorang wanita yang wajahnya cantik seperti sinar rembulan.

Nama Hana Jihan Misha Selina suatu saat nantinya diharapkan bisa menjadi wanita yang memiliki keteguhan hati. Selain itu nama ini diharapkan bisa menjadi seorang wanita yang memiliki kecantikan hati dan wajahnya sesuai dengan namanya.

4. Pradiana Tara Zaina Azka

Pradiana yang artinya anak perempuan pertama pada bulan pertama yang berasal dari Skotlandia dan nama ini bisa dirangkai bersama dengan nama anak perempuan pertama Islami. Tara artinya bintang nama anak perempuan ini mempunyai makna seorang wanita yang memiliki cita-cita setinggi bintang. Zaina artinya indah nan cantik nama anak perempuan ini memiliki makna hati dan kecantikan wajah. Azka artinya murni nama Islami ini memiliki arti wanita yang mempunyai hati yang tulus.
Nama Pradiana Tara Zaina Azka nantinya diharapkan menjadi seorang wanita yang tumbuh dewasa yang sukses cita-citanya. Selain itu juga kelak diharapkan menjadi seorang wanita yang memiliki hati yang tulus.

5. Aristi Zara Aiza Nuha

Aristi yang artinya anak pertama wanita yang unggul nama ini bisa dipakai untuk nama anak perempuan pertama. Zara artinya bunga yang mekar nama ini memiliki makna wanita yang cantik tumbuh dewasa dan baik hatinya. Aiza artinya perkasa, dihormati dan mulia nama Islami ini memiliki makna wanita yang bisa menjaga nama baik. Nuha artinya kecerdasan dan kemampuan berpikir nama Islami ini bermakna seorang wanita yang mempunyai kepandaian dalam berpikir.

Nama Aristi Zara Aiza Nuha suatu saat nantinya bisa menjadi seorang wanita yang bisa menjaga kehormatan dan bisa di hormati oleh orang lain. Selain itu nama ini nantinya diharapkan menjadi wanita yang mampu berpikir dan memiliki kecerdasan.

6. Zulfah Ayesha Saffana Zaskia

Zulfah yang artinya anak pertama wanita memiliki arti kedekatan nama ini bisa diberikan untuk nama anak pertama perepuan. Ayesha artinya kesayangan nama Islami ini bermakna seorang wanita yang bisa disayang oleh orang-orang terdekatnya. Saffana artinya mutiara nama Islami ini bermakna hatinya putih dan bersih. Zaskia artinya suci, murni nama Islami ini mempunyai makna wanita yang bersih jiwanya.

Nama Zulfah Ayesha Saffana Zaskia suatu saat nanti bisa diharapkan menjadi pribadi yang baik dan memiliki hati yang bersih. Selain itu nama di atas bisa menjadi sesuai harapan yang baik bagi orangtuanya yang memiliki hati yang bersih dan baik.

Demikianlah beberapa rangkaian nama anak perempuan pertama Islami yang bisa anda berikan pada calon putri pertama anda. Rangkaian nama anak pertama perempuan di atas semoga bisa membawa berkah dan hal-hal kebaikan kepada sang anak. Anda bisa memberikan nama tambahan atau sisipan nama belakang anda atau bisa juga nama keluarga anda. Semoga rangkaian nama di atas bisa menginspirasi anda yang akan menyambut kehadiran putri pertama anda.

To top