Nama Bayi Perempuan

19 Nama Anak Perempuan Islami Modern 2 Kata Dan Artinya

Nama Anak Perempuan Islami Modern 2 Kata — kitabnamabayi.com. Para calon Bunda pasti menyiapkan yang terbaik untuk calon bayi yang ada di kandungan. Terlebih jika HPL sudah semakin dekat. Bukan hanya untuk fisik dan mental tetapi juga hal-hal sederhana seperti nama anak tentu dipertimbangkan dengan baik. Ketika anda mencari nama anak perempuan islami modern 2 kata, anda bisa mencarinya di beragam sumber. Baik itu dari al quran, majalah atau pun anda rangkai sesuai dengan keinginan.

Nama yang terdiri dari 2 kata memang terdengar simple dan mudah untuk diingat. Nama ini akan menjadi identitas untuk si kecil dengan arti terbaik dibaliknya. Berikut ini merupakan beberapa nama yang bisa menjadi inspirasi anda untuk anak perempuan. Nama bernuansa islami dan modern. Yuk cari manakah nama yang terbaik!

Nama Anak Perempuan Islami Modern 2 Kata

Inspirasi Nama Anak Perempuan Islami Modern 2 Kata

1. Arisha Luana

Nama Arisha Luana memang terdengar sebagai nama anggun. Arisha berarti tinggi dan kuat. Luana berarti pejuang wanita yang lembut. Nama ini memiliki arti pejuang wanita yang tinggi dan kuat tetapi memiliki hati yang lembut. Anda bisa memberinya nama panggilan Arisha atau Luana.

2. Aza Shakila

Nama anak perempuan islami modern 2 kata yang bisa anda gunakan adalah Aza Shakila. Nama Aza berarti kenyamanan. Shakila artinya yang rupawan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti perempuan yang berparas cantik, rupawan dan nyaman daman berbicara.

3. Afiza Ghania

Nama Afiza memiliki arti ahli alquran. Sementara nama Ghania artinya adalah cantik. Jika dirangkai menjadi Afiza Ghania, arti dari nama ini adalah anak perempuan Islam yang canik dan hafal seluruh isi al quran.

4. Ahza Rumaisa

Nama Ahza berarti yang beruntung. Rumaisa berarti seikat bunga. Ahza Rumaisa memiliki arti keindahan dan kecantikan perempuan yang dalam hidupnya penuh dengan keberuntungan. Baik nama Ahza ataupun Rumaisa sama-sama menjadi nama yang indah untuk si kecil.

5. Ataya Pranaya

Nama Atay bernuansa Islami yang memiliki arti anugerah atau hadiah. Sementara nama Pranaya berarti pemimpin rohani. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti Tuhan menganugerahkan seorang perempuan penuh dengan jiwa kerohanian. Anda bisa memberi nama panggilan Atay atau Pranaya.

6. Alman Arrahma

Nama Alman berarti baik, berhasrat dan juga bijaksana. Arrahma berarti kasih sayang. Rangkaian nama Alman Arrahma berarti kasih sayang seorang perempuan yang baik hati dan juga bijaksana. Anda bisa memberi nama panggilan Rahma.

7. Abida Al Kharimah

Nama Abida berarti saleh dan Al Kharimah berarti seorang wanita yang saleh. Jika dirangkai, nama ini berarti cahaya, kemilau hati seorang wanita yang saleh dan juga bertaqwa. Anda bisa memberinya nama panggilan Abida atau Kharimah.

8. Aisyah Nurmaulina

Nama Aisyah berarti kehidupan. Nurmaulina artinya cahaya teratas. Jika dirangkai, nama Aisyah Nurmaulina memiliki arti kehidupan seorang perempuan yang mendapat pencerahan hidup tertinggi. Seperti yang kita tahu bahwa nama Aisyah bisa kita rangkai menjadi nama anak perempuan Islami modern 2 kata seperti Aisyah Nurmaulin atau Siti Aisyah.

9. Fitriani Syaffira

Nama Fitriani memiliki arti gadis yang suci. Sementara Syaffira berarti istimewa. Nama ini merupakan bentuk lain dari Syafira. Jika dirangkai menjadi Fitriani Syaffira berarti memiliki makna keistimewaan seorang gadis yang suci hati dan juga jiwanya.

10. Fata Arabelle

Nama Fata berarti pemuda. Arabelle berarti cantik. Jika nama ini dirangkai menjadi nama anak perempuan islami modern 2 kata memiliki arti perempuan muda belia yang memiliki paras cantik. Ia menjadi wanita yang menarik.

11. Gazala Saffiya

Nama Gazala ebrarti cerdas dan mempesona. Sementara Saffiya berarti teman terbaik. Tetapi jika nama ini dirangkai maka aritnya adalah perempuan yang cerdas, ia mempesona dan memiliki banyak teman terbaik.

12. Hafla Selina

Nama indah ini memiliki arti kecerdasa dan pengetahuan luas seorang perempuan yang bisa menyinari banyak orang. Hafla berarti jenius dan berpengatahuan luas. Selina berarti bulan. Anda bisa memberinya nama panggilan Hafla atau Lina.

13. Kailasha Gazala

Nama Kaliasha berarti gunung perak. Gazala artinya cerdas dan mempesona. Jika nama ini dirangkai menjadi Kailasha Gazala maka artinya adalah keindahan anak perempuan yang memiliki kecerdasan yang begitu luar biasa.

14. Kireina Azzahra

Nama anak perempuan islami modern 2 kata Kireina Azzahra berarti perempuan yang berparas cantik yang memiliki kecerdasan yang begitu luar biasa. Kireina berarti cantik. Azzahra berarti luas biasa dan cerdas.

15. Khayira Rumaisa

Nama Khayira merupakan bentuk lain dari Khyaira. Sementara Rumaisa berarti seikat bunga. Jika dirangkai, Khayira Rumaisa ini memiliki arti anak perempuan yang sellau membawa kebaikan dengan penuh kesalehan.

16. Medina Nayyara

Nama Medina memiliki arti kota suci. Nayyara berarti bercahaya. Rangkaian nama Medina Nayyara memiliki arti cahaya hati perempuan dalam melakukan ibadah kepada Tuhan yang Maha Esa.

17. Lamia Nasyauqi

Nama Lamia memang terdengar unik. Arti dari nama ini adalah bersinar. Nasyauqi berarti keajaiban yang dirindukan. Ia juga dirindukan oleh orang-orang yang mencintainya.

18. Maira Villami

Nama Maira berarti bulan. Villiami berarti pelindung yang pasti. Nama Maira Villami jika dirangkai memiliki arti cahaya hati anak perempuan yang menjadi leindung orang yang lemah.

19. Naura Arashya

Ama Naura berarti bunga. Arashya berati sang pahlawan dalam dongeng Persia. Rangkaian nama Naura Arashya memiliki arti seorang pahlawan perempuan yang namanya telah dikenang oleh banyak orang.

Dari sekian banyak nama anak perempuan islami modern 2 kata ini, semoga anda menemukan nama terindah dan terbaik untuk si kecil. Tak hanya karena nama yang terdengar indah tetapi juga arti dan makna yang dimilikinya juga baik.

To top