Nama Belakang Bayi Laki Laki

Nama Belakang Bayi Laki Laki Paling Bagus

Nama Belakang Bayi Laki Laki – kitabnamabayi.com. Sebuah nama bayi pasti tak mukin terlepas dari kata panggilan serta rangkaiannya. Nah setelah kemarin, kami telah memberikan beberapa pilihan mengenai nama panjang untuk anak laki2. Kali ini akan dibagikan beberapa pilihan nama belakang bayi laki laki yang terbaru. Jadi buat anda yg tengah bingung menentukan nama belakang anak laki-laki. Bisa langsung pilihkan disini.

Dimana nama2nya telah kami pilihkan berdasarkan kata yang bagus juga serasi. Dijamin Ayah & Bunda pasti suka dengan nama yang kami sajikan. Yuk langsung disimak dengan seksama nama belakang bayi laki laki dan artinya dibawah ini.

Nama Belakang Bayi Laki Laki

Kumpulan Nama Belakang Anak Laki Laki Terbaru Dan Artinya

1. Syahputra

Menggunakan nama syahputra sebagai penamaan nama bayi belakang bayi laki laki Anda jadi pilihan bagus. Dari nama syahputra memiliki maksud nama anak laki laki yang memiliki kekuasaan dan punya keteguhan hati yang kuat lho. Sehingga kelak sia anak menjelma jadi sosok lelaki nan tangguh dan teguh dalam segala hal.

2. Syahreza

Nah bisa juga memakai nama Syahreza sebagai nama belakang si bayi laki laki nih. Arti nama dari Syahreza sendiri adalah anak laki laki yang sangat penyayang dan penuh kasih sayang terhadap sesama.

3. Rizkiansyah

Inspirasi nama belakang anak laki laki lainnya dnegan menggunakan nama Rizkiansyah. Tentu nama ini sangatlah cocok apabila dijadikan sebagai pilihannya. Nama dari Rizkiansyah sendiri ialah anak laki laki pembawa rezeki dan senantiasa diberkahi dengan segala kebaikan dalam hidupnya.

4. Sanaullah

Nama lainnya dengan kata Sanaullah. Pemberian nama belakang laki laki dari kata Sanaullah, ini memberikan doa agar kelak sang anak menjadi sosok lelaki yang selalu beribadah kepada Allah dengan taat.

5. Dhanurendra

Ide penamaan nama belakang bayi laki laki ialah dari nama Dhanurendra. Arti dari nama ini ialah anak laki laki yang diharapkan jadi seseorang yang cerdas dan berilmu tinggi.

6. Wibisana

Atau bisa juga melalui nama Wibisana. Nama belakang laki laki wibisana ini menyimpan arti kelak putranya mampu menjadi sosok bijaksana dan adil. Pastinya anda ingin kan kelak sang putra dikenal sebagai lelaki bijak? Nah makanya jangan ragu untuk menyematkan nama belakang ini sebagai pilihannya.

7. Arwansyah

Arwansyah adalah nama bayi laki laki yang biasa dipakai sebagai nama belakang. Adapun arti dari nama Arwansyah sendiri ialah laki2 pemberani dan senantiasa memberikan manfaat untuk orang banyak.

8. Setiawan

Lainnya dengan nama Setiawan. Nama belakang bayi laki laki Setiawan memiliki arti seorang laki laki yang didoakan agar jadi seorang yang setia dan penuh ketulusan hati dalam melakukan segala hal dalam hidupnya.

9. Rahmawan

Rekomendasi nama belakang bayi laki laki yang indah lainnya memakai nama Rahmawan. Nama dari rahmawan ini berarti anak laki laki yang penuh keberkahan dari Allah dan selalu setia menganut agama Allah dalam hidupnya.

10. Rahandika

Rahandika yaitu nama belakang anak laki-laki yang cocok dijadikan sebagai nama sang putra. Arti dari namanya adalah lelaki gagah yang berparas tamnpan serta kelak mampu menjadi pemimpin nan tegas.

11. Lazuardy

Pilihan nama belakang anak laki-laki lainnya ialah dengan nama Lazuardy. Yang mana arti namanya sangat unik yaitu kaki langit. Dimana maksud dari kaki langit adalah lelaki yang diharapkan kelak emndapatkan kesuksesan didalam hidupnya dan punya masa depan nan cerah.

Baca Juga :
20 Nama Panjang Bayi Laki Laki Paling Terbaik

12. Kasyafani

Bisa juga nih disematkan nama belakang bayi laki laki dari Kasyafani. Dimana arti namanya ialah anak laki laki penuh bahagia, selalu menjaga kesucian dirinya dan memiliki pemikiran bersih.

13. Mufallah

Selain beberapa nama tadi yang telah disebutkan, juga bisa melalui nama Mufallah. Mufaallah menyimpan arti kemakmuran. Sehingga dengan harapan nantinya hidup anak laki2 makmur, sejahtera dan senantiasa damai. Jadi, mufallah sangatlah pas buat nama belakang bayi laki2 Anda.

14. Baureksa

Penamaan nama belakang lelaki selanjutnya dengan nama Baureksa. Arti nama dari Bureksa sendiri adalah bayi laki-laki sebagai perlindungan diri untuk orang banyak.

15. Gunawan

Atau bisa juga dengan nama Gunawan. Nama belakang bayi laki laki gunawan menyimpan arti yang sangat bagus lho. Ya nama gunawan didodoakan agar nantinya menjadi seseorang lelaki berguna yang memberikan manfaat tak hanya untuk dirinya saja namun banyak orang.

16. Yogaswara

Referensi nama belakang anak laki-laki lainnya dengan nama Yogaswara. Arti nama yogaswara sendiri ialah anak lelaki yang senantiasa menjaga persatuan dalam keluarga dan terhadap sesamanya.

17. Harsaya

Harsaya adalah nama bayi laki laki yang cocok dijadikan sebagai nama belakang. Nama Harsaya menyimpan arti gembira. Jadi harapannya si anak laki laki hidup bahagia dan selalu ceria.

18. Lemuel

Selanjutnya dengan nama belakang bayi laki2 dari kata Lemuel. Yang mana artinya adalah bayi laki-laki dengan penuh bakti pada Tuhan dan senantiasa menjaga hubungan baiknya dengan Allah.

19. Prasetya

Atau bisa juga nih memakai nama prasetya. Nama belakang bayi laki laki dari kata prasetya yaitu anak lelaki yang berhati kuat dan senantiasa memberikan kekuatan pada orang lain.

20. Febrianto

Buat Ayah dan Bunda yang ingin menamai nama belakng bayi laki laki dengan mencantumkan nama bulan lahir, bisa menggunakan nama Febrianto. Dimana artinya adalah laki laki lahir dibulan februari dengan selamat dan sehat.

21. Toshiro

Toshiro juga bisa dijadikan sebagai nama belakang bayi laki laki lho. Arti nama dari Toshiro adalah bayi laki laki cerdas dan sangat berbakat dalam banyak hal.

22. Sanjaya

Selain itu, ada juga nama Sanjaya. Nama belakang untuk laki laki dari nama sanjaya memiliki arti anak laki laki yang hidup dalam kesuksesan, keberuntungan dan penuh kejayaan dalam hidupnya.

To top