Nama Bayi Orang Barat

Nama Bayi Orang Barat 2 Kata Terlengkap

Nama Bayi Orang Barat – kitabnamabayi.com. Rupanya bukan jadi sebuah hal baru lagi, menyematkan nama bayi melalui nama barat. Bahkan ide namanya selalu mampu menjadi alternatif pilihan yang paling banyak dicari para orangtua. Tak tercuali dengan anda bukan? Untuk itulah sebagai bentuk perhatian kami kepada Ayah & Bunda, telah disiapkan pilihan nama yang spesial. Penasaran seperti apa nama yang akan dibagikan? Maka dari itu jangan melewatkan ulasan berikut.

Disini sudah terangkum kumpulan nama bayi orang barat untuk laki laki dan perempuan. Adapun nama2nya kami sajikan dengan melalui rangkaian nama 2 kata. Susunan nama anak orang barat ini diambil berdasarkan nama modern dari berbagai negara salah satunya inggris dan amerika. Jadi dijamin bagus deh namanya.

Nama Bayi Laki Laki Orang Barat Dan Artinya

Nama Bayi Orang Barat

1. James Brave

Penamaan nama untuk bayi laki laki dari barat adalah dengan nama James Brave yang mana dari nama ini dapat dimaknai sebagai seorang anak laki laki yang memiliki jiwa yang pemberani dan kuat dalam mengahadapi segala macam cobaan dalam hidupnya.

  • James : Kuat
  • Brave : Berani

2. Lawrence Radbert

Selanjutnya ada nama bayi laki laki orang barat dari kata Lawrence Radbert. Dimana nama ini mengandung makna anak laki laki yang selalu jujur dalam perkataannya dan menjadi sosok yang sangat ramah terhadap siapapun.

  • Lawrence : Melayani
  • Radbert : Jujur

3. Julian Frank

Ayah dan Bunda juga bisa menyematakan nama bayi orang barat untuk laki laki dengan nama Julian Frank. Arti dari nama ini adalah seorang anak laki laki yang berjiwa muda dan selalu memegang teguh nilai kejujuran dalam dirinya.

  • Julian : Muda
  • Frank : Jujur

4. Van Albert

Van Albert adalah pilihan nama bayi laki laki orang barat dengan arti yang sangat bagus. Dimana nama ini bermakna anak laki laki yang hidup dalam kebahagiaan dan memiliki masa depan cemerlang. Yang nantinya mampu membawa kebanggaan untuk bangsa dan negaranya.

  • Van : Keluarga bahagia
  • Albert : Cemerlang dengan kebangsaannya

5. Hendrick Waldemar

Nama barat untuk laki laki lainnya  dengan nama Hendrick Waldemar. Nama ini punya arti bayi laki laki yang memiliki jiwa pemimpin dan dikenal sebagai penguasa yang amat dihormati. Bagus sekali bukan namanya? Cocok nih buat penaamaan nama bayi laki laki Anda.

  • Hendrick : Pemimpin
  • Waldemar : Penguasa terkenal

6. Aldwin Jagger

Selanjutnya, bisa melalui nama Aldwin Jagger. Nama yang diambil dari nama barat yang modern ini sangat pas jika disematkan pada anak laki laki Anda. Arti namanya juga tergolong sangatlah bagus. Yaitu didoakan agar kelak sang anak panjang umur dan memiliki jiwa kesetiakawanan yang tinggi.

  • Aldwin : Teman
  • Jagger : Berumur Panjang

7. Cemal Labhrainn

Berikutnya, dengan nama Cemal Labhrainn. Dimana arti dari namanya ini mendoakan agar kelak sang putra menjadi sosok yang baik hati, gesit dan atraktif terhadap banyak hal.

  • Cemal : Atraktif
  • Labhrainn : Lelaki yang baik hati

8. Dean Charles

Penamaan nama bayi orang barat untuk anak laki laki yang lain ialah dengan kata Dean Charles. Yang mana namanya punya maksud agar kelak si anak menjadi lelaki yang penuh kerendahan hati dan berjiwa kuat.

  • Dean : Lembah
  • Charles : Kuat

9. Nixon Demetria

Bisa juga nih memakai nama Nixon Demetria sebagai pilihan nama bayi orang barat buat anak laki laki. Maksud nama ini adalah anak laki laki sebagai pelindung keluarga yang senantiasa patuh pada perintah orangtua dan agamanya.

  • Nixon : Putra nick
  • Demetria : Pelindung

Baca Juga :
Nama Bayi Modern Yang Indah Dan Populer

10. Gavin Altezza

Yang berikutnya, ada kata dari Gavin Altezza. Arti dari nama ini adalah sosok laki laki pemberani yang sangat dimuliakan dan dihormati oleh banyak orang. Nah nama Gavin Altezza merupakan nama barat yang sering dijadikan pilihan.

  • Gavin : Elang Putih
  • Altezza : Mulia , Agung

11. Nevan Celio

Nama lain untuk penamaan nama bayi laki laki orang barat ialah dari kata Nevan celio. Arti pada nama ini adalah anak laki laki  shaleh yang nantinya menjadi penghuni syurga dan senantiasa menjaga kesucian dalam dirinya.

  • Nevan : Suci
  • Celio : Surga

12. Jovin Jazzton

Atu bisa juga dengan nama Jovin Jazzton. Nama bayi laki laki orang barat dari kata Jovin Jazzton ini berarti anak laki-laki yang memiliki kehebatan dalam bermain atau melantunkan musik yang bergenre jazz sehingga kelak menjadi penyanyi jazz ternama.

  • Jovin : Hebat
  • Jazzton : Musik Jazz

13. Yoeman Alardo

Nama lainnya untuk bayi laki laki orang barat adalah Yoeman Alardo. Dengan arti nama anak laki laki berparas tampan layaknya seorang pangeran dan selalu berlaku adil terhadap siapapun.

  • Yoeman : Adil
  • Alardo : Pangeran

14. Dalbert Tilford

Dalbert Tilford adalah inspirasi nama bayi orang barat laki laki yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Arti namanya adalah laki laki dengan kehidupan makmur dan memiliki akal pintar.

  • Dalbert : Pintar
  • Tilford : Makmur

15. Ellard Harison 

Ide nama bayi laki laki orang barat lainnya bisa memakai kata Ellard Horison. Yang mana dari nama ini diperoleh harapan kelak si anak lelaki menjadi sosok pemeberani dan memiliki jiwa nan kuat serta tangguh.

  • Ellard : Berani
  • Harison : Kekuatan

Pilihan Nama Bayi Perempuan Orang Barat Terbaru

Nama Bayi Orang Barat

1. Adelicia Caree

Pilihan nama bayi orang barat untuk anak perempuan dengan nama Adelicia Caree. Yang artinya anak perempuan dengan budi pekerti tinggi dan penuh keanggunan.

Adelicia : Berbudi tinggi
Caree : kecil dan anggun

2. Marcela Kariel 

Inspirasi nama bayi perempuan orang barat selanjutnya dengan penggunaan nama dari Marcella Kariel. Dimana arti namanya adalah seorang perempuan kuat yang senantiasa berjuang dalam kebaikan.

Marcela : Suka berperang
Kariel : Kuat dan kecil

3. Calla Geraldine 

Atau dengan penamaan nama Calla Geraldine. Ya dengan nama anak perempuan orang barat satu ini mengandung arti anak perempuan yang berparas cantik dan terlahir sebagai orang terhormat.

Calla : Cantik
Geraldine : Bangsawan

4. Seirian Yovanka

Bisa juga nih memakai nama dari Seirian Yovanka. Adapun arti nama ini adalah perempuan yang hidupnya penuh kemilau cahaya kebaikan yang senantiasa dianugerahi segala hal baik oleh Tuhan.

Seirian : Berkilau
Yovanka : Pemberian Tuhan

5.  Moana  Beatrix

Berikutnya dengan nama Mona Beatrix. Nama bayi perempuan barat ini mengandung arti anak perempuan yang memiliki keluasan hati, sangat lucu dan menggemaskan sekali.

Moana : Samudra
Beatrix : Lucu, unik dan menggemaskan

6. Sanchia Clamentia

Referensi nama anak perempuan orang barat lainnya dengn nama Snchia Clamentia. Dimana namanya berarti anak perempuan penuh belas kasihan dan senantiasa mampu menjaga kesucian dalam dirinya.

Sanchia : Sakral, suci
Clamentia : Belas kasih

Baca Juga :
Nama Bayi 3 Kata Modern Paling Keren Dan Terbaru

7. Naeva Limber

Berikutnya dengan nama Naeva Limber. Nama bayi perempuan orang barat untuk perempuan ini punya arti seorang perempuan yang hidup bergembira dan senantiasa memberikan kesejukan dalam hati.

Naeva : Salju
Limber : Keadaan Gembira

8. Pixie Alodie

Selanjutnya dapat menggunakan nama Pixie Alodie. Nama bayi perempuan orang barat ini bermakna anak perempuan yang hidupnya sehat, beruntung dan punya wajah cantik.

Pixie : Peri kecil
Alodie : Sehat, beruntung

9. Gloretha Hayley 

Rekomendasi nama bayi perempuan orang barat lainnya dengan nama Gloretha Hayley. Artinya adalah anak permepuan yang memiliki kelapangan hati dna senantiasa mendapatkan kesuksesan dalam hidupnya.

Gloretha : Kejayaan
Hayley : Padang rumput yang luas

10. Delice Filberta

Nah dapat juga melalui nama Delice Filberta. Arti namanya ialah nama anak perempuan yang berakal pintar dan punya daya tarik yang sangat menarik. Dengan nama ini jadi pilihan terbaik untuk nama bayi perempuan berdasarkan orang barat.

Delice : Menarik
Filberta : Pintar

11. Lesham Shaenette 

Bisa juga menggunakan nama barat perempuan dari kata Lesham Shannete yang artinya anak perempuan berharga dan penuh kasih sayang.

Lesham : Berharga
Shaenette : Tuhan yang maha pengasih

12. Genia Linel 

Ide penamaan bayi perempuan orang barat lainnya dapat menggunakan nama Genia Linel yang artinya sosok perempuan cantik yang merupakan keturunan keluarga bangsawan yang terhormat.

Genia : Keturunan bangsawan
Linel : (bentuk lain dari Lynelle) Cantik

13. Lucy Mackenzie

Bisa juga memakai nama Lucy Mackenzie sebagai pilihan nama bayi perempuan orang barat. Artinya adalah perempuan yang lahir di pagi hari dengan bersuasana ceria yang mampu menjadi sosok yang banyak dikagumi dan mampu memimpin dengan bijak.

  • Lucy : Cahaya, lahir saat fajar, ceria
  • Mackenzie : Putri dari pemimpin bijak, dikagumi banyak orang

14. Grace Lovata

Atau dengan nama lain untuk nama bayi perempuan orang barat lainnya ialah dengan nama Grace Lovata. Yang artinya adalah perempuan penuh cinata dan senantiasa menebarkan banyak hal baik.

  • Grace : Rahmat, kebaikan, belas kasihan, kecantikan
  • Lovata : Pecinta

15.  Beril Elvarette

Untuk pilihan terakhir sebagai nama bayi perempuan orang barat ialah dengan kata Beril Elvarette yang bermakna anak perempuan yang hadirnya bagaikan permata keluarga dan penuh kebijaksanaan.

  • Beril : Permata yang bercahaya
  • Elvarette : Kebijaksanaan

To top