Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Februari

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Februari Paling Keren

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Februari – kitabnamabayi.com. Siapa sih yang tak akan bahagia jika akan dikaruniai seorang anak perempuan? Pasti hal ini juga lah yang tengah dirasakan Anda, calon orangtua baru. Namun sudahkah anda memilihkan pilihan nama yang terbaik untuknya? JIka belum, nama disini bisa jadi rekomendasinya.

Adapun dibawah ini telah diulas perihal nama bayi perempuan lahir bulan februari dan artinya. Yang mana nama2nya diperuntukkan untuk anak perempuan kelahiran bulan februari saja. Sehingga jika putri anda juga lahir dibulan februari, bisa nih menggunakan nama ini sebagai pilihannya. Kalo begitu langsung simak bersama aja yuk nama anak perempuan lahir februari sebagai berikut.

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Februari

Ide Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Februari Yang Terbaik

1. Syaffira Davis Febriyanti

Untuk rekomendasi nama yang pertama terdapat nama dari Syaffira Davis Febriyanti. Diman nama ini sangatlah serasi apabila dijadikan sebagai pilihan untuk nama perempuan yang lahir dibulan februari. Tak hanya itu , nama perempuan bulan februari ini juga syarat akan arti nan indah. Yaitu anak perempuan lahirnya dibulan februari yang menjadi anak pintar, punya banayk keistimewaaan dan berbakat.

Syaffira : Istimewa
Davis : Pintar Dan Berbakat
Febriyanti : Lahir Pada Bulan Februari

2. Febri Henna Widuri

Ide nama bayi perempuan lahir bulan februari selanjutnya melalui pilihan nama Febri henna widuri. Dengan nama ini Ayah dan Bunda sama saja mendoakan agar kelak ia menjadi perempuan penuh keberkahan serta kemuliaaan dan menjadi sebuah anugerah di bulan februari bagi keluarga besarnya.

Febri : Lahir dibulan februari
Henna : Diberkahi
Widuri : Batu Mulia

3. Kamila Febry Azucena

Selain kedua nama diatas, nama Kamila Febry Azucena juga bisa dijadikan sebagai referensi nama anak perempuan lahir bulan februari. Selain punya makna bagus, arti ini juga tergolong populer lho. Dimana dalam namanya memiliki maksud seorang anak perempuan kelahiran bulan februari yang dikagumi banyak orang dan memiliki ahlak penuh kesempurnaan.

Kamila : Sempurna
Febry : Lahir Di Bulan Februari Dengan Selamat
Azucena : Dikagumi

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Yg Lahir Di Bulan Ramadhan 3 Kata

4. Aozora Febrina Lavanya

Adapun nama bayi perempuan bulan februari selanjutnya ialah Aozora Febrina Lavanya. Yang mana arti dari nama ini ialah anak perempuan lahirnya dibulan februari dengan bermasa depan cerah yang senantiasa memberikan keindahan dalam hidupya dan kehidupan sekelilingnya.

Aozora : Langit Yang Biru
Febrina : Putri bulan februari
Lavanya : Keindahan

5. Alia Farhin Hazimah

Berikutnya, ada juga nama dari Alia Farhin Hamizah. Yang mana dapat diartikan sebuah doa untuk si kecil yaitu anak perempuan lahir dibulan februari degan selamat, memberikan rasa bahagia juga keceriaan serta menjadi wanita yang tangguh.

Alia : Mulia
Farhin : Bergembira
Hazimah : Keteguhan hati

6. Maya Rona Tsurayaa

Pilihan nama selanjutnya menggunakan nama anak perempuan lahir bulan februari dari nama Maya Rona Tsurayaa. Ide nama yang satu ini sangat serasi apabila dipakai sebagai nama perempuan lahir februari. Dimana dalam nama ini menyimpan sebuah makna anak perempuan yang menjadi panutan banyak orang dan selalu mendapatkan banyak keberuntungan didalam hidupnya.

Maya : Putri
Rona : Cahaya pagi
Tsurayaa : Bintang, gugusan bintang

Baca Juga :
20 Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Maret Terbaru

7. Anza Kaesa Malaika

Anza dalam bahasa Sansekerta berarti awal atau permulaan. Sementara Kaesa artinya adalah hidup dalam keadaan baik. Nama lain dari Keysha. Malaika dalam bahasa Arab berarti malaikat. Jadi dapat diartikan susunan nama bayi perempuan lahir bulan febnruari ini adalah anak perempuan yang hidup dalam keadaan baik baik saja, selalau memulai hal dalam kebaikan dan selalu diberi perlindungan oleh malaikat.

Anza : Permulaan
Kaesa : baik
Malaika : Malaikat

8. Adair Febriza Gauri

Nah nama lain yang bisa dipakai sebagi pilihan nama bayi perempuan lahir bulan februari ilah dengan melalui namanya dari Adair Febriza Gauri. Dimana maksud nama nya yaitu seorang anak yang lahir dibulan februari dengan kecantikan wajahnya serta memiliki jalan hidup nan tenteram dna bahagia.

Adair : Cantik
Febriza : Lahir bulan februari
Gauri : jalan penghidupan yang tentram, merdeka, sempurna dan juga bahagia

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan April Dan Rangkaiannya

9. Anniken Sahla Febrianty

Anniken Sahla Febrianty yaitu nama anak perempuan lahirnya dibulan februari dengan ahlak nan lemah lembut, anggun dna baik hati kepada orang lain. Tentu saja dengan melalui rangkaian nama 3 kata ini membuat nama bayi Anda semakin indah.

Anniken : Baik hati, anggun
Sahla : Halus, lembut
Febrianty : Putri bulan februari

10. Reyta Febri Tazkia

Selanjutnya dengan melalui pilihan nama bulan februari dari Reyta Febri Tazkia. Adapun arti yang dapat diperoleh yaitu anak perempuan kelahiran bulan kedua dalam kalender masehi yang memiliki keunikan tersendiri dalam dirinya dan juga sangat berharga layaknya sebuah mutiara.

Reyta : Mutiara
Febri : Lahir dibulan februari
Tazkia ; Spesial, unik

To top