Nama Bayi Perempuan Amerika

Nama Bayi Perempuan Amerika Dan Artinya Terlengkap

Nama Bayi Perempuan Amerika – kitabnamabayi.com. Ayah dan Bunda terinspirasi untuk memberikan nama sang buah harti dengan nama bahasa asing? Jika iya, anda sudah berada ditempat yang tepat. Di kesempatan kali ini akan kami ulas secara detail mengenai nama bayi perempuan amerika yang terbaru. Tentu saja mampu mewakili pilihan nama yang hendak Anda cari.

Disini tak hanya kami bagikan seputar kumpulan nama anak perempuan dari amerika saja. Tetapi kami sertakan arti namanya yang telah dijabarkan secara singkat. Sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam memahami makna dari namanya. Kalo begitu, ayo simak langsung 25 nama bayi perempuan amerika dari A sampai Z dibawah ini.

Nama Bayi Perempuan Amerika

Nama Bayi Perempuan Amerika Yang Penuh Makna Terbaik

1. Alaqua

Inspirasi nama untuk perempuan diambil dari bahasa amerika yaitu melalui nama Alaqua. Dengan arti namanya adalah anak perempuan manis dan memiliki pesona yang mengagumkan.

2. Bessy

Pilihan nama bayi perempuan amerika yang berarti anak perempuan dengan pemberi petunjuk jalan dalam kebenaran. Hadirnya mampu memberika suka cita tersendiri untuk seluruh keluarga besarnya.

3. Caelin

Selanjutnya ada juga pilihan nama bayi perempuan amerika dari nama Caelin dengan arti anak perempuan dengan kecantikan paras yang ia miliki dan juga punya hati bersih dan murni dalam dirinya.

4. Desna

Kata yang tepat untuk dijadikan sebagai nama bayi perempuan bahasa amerika lainnya dengan melalui nama Desna. Dengan maksud namanya yaitu anak perempuan yang selalu dekat dengan Tuhan serta mampu menjelma menjadi sosok perempuan nan anggun mempesona.

5. Edeva

Dengan nama lain yang dapat dipilih sebagai nama anak perempuan negara amerika yaitu melalui nama Edeva. Adapun makna dibalik namanya adalah anak perempuan yang hidupnya bahagia dengan limpahan harta yang tak pernah merasa kekurangan.

6. Falicia

Berikutnya, ada nama Falicia yang pas buat dijadikan sebagai pilihan nama anak perempuan dari amerika. Artinya adalah anak perempuan pembawa kebahagiaan untuk orang lain dan juga keluarga besarnya.

7. Gericka

Bisa juga nih dengan menggunakan nama amerika dari Gericka. Yang artinya anak perempuan dengan karunia kehebatan yang tertanam dalam dirinya. Sehingga menjadikan putrinya unggul dalam segala bidang.

8. Heta

Nama lain yang bisa dipakai sebagai inspirasi nama bayi perempuan amerika yaitu Heta. Dari nama heta ini disimpulkan sebuah doa kelak anak perempuannya menjadi sosok perempuan gesit, lincah dan aktif dalam segala hal apapun dan juga punya jiwa kemenangan dalam dirinya.

9. Ilianda

Pilihan selanjutnya dengan nama Ilianda. Nama yang asalnya dari bahasa amerika ini memiliki arti untuk perempuan yaitu menjadikan sang putri jadi anak pemberani dalam menghadapi apapun disepanjang perjalanan hidupnya.

10. Jenisha

Jenisha adalah anak perempuan yang memiliki cinta kasih dan kepedulian yang luar biasa kepada orang lain. Nama jenisha ini diambil dari kumpulan nama anak perempuan amerika. Sehingga ditetapkanlah nama jenisha ini sebagai nama perempuan dari amerika yang cocok untuk buah hati Anda.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Inggris Paling Terbaru

11. Kimberli

pilihan nama bayi perempuan dan artinya dengan nama kimberli. Dari namanya dapat diambil sebuah artinya yaitu sosok perempuan yg punya jiwa kepemimpinan yang nantinya mampu menjadi sosok pemimpin wanita dimasa depan.

12. Lizziana

Nama untuk bayi perempuan bahasa amerika yang keren lainnya ialah dengan nama Lizziana. Adapun makna dibalik namanya ialah anak perempuan cantik dan sangat anggun.

13. Mercya

Ayah dan Bunda juga bisa memberikan nama Mercya pada sang putri. Mercya adalah nama anak perempuan amerika paling terbaru. Dengan maksud dibalik namanya ialah anak perempuan kesayangan yg menjadi penerang dalam keluarga.

14. Nancee

Berikutnya ada juga pilihan nama dari Nancee. Nancee sendiri merupakan nama anak perempuan dari amerika dengan arti seorang wanita yang tak pernah lupa untuk selalu bersyukur dan selalu menghargai orang lain.

15. Orlain

Tak cuma dengan nama2 yang telas disebutkan diatas, ada pula nama dari orlain. Yang mana nama ini sangat pas buat dijadikan sebagai nama perempuan amerika buah hati Anda. Disamping nama yang terbilang unik, namanya menyimpan arti yang luar bisa bagusnya lho. Yaitu anak perempuan yang amanah dan selalu mampu menepati janji.

16. Princiella

Berikutnya, dapat juga melalui kata Princiella. Yang mana nama ini sangatlah cocok buat anak perempuan. Namanya bermakna anak perempuan pemberi kebahagiaan dan senantiasa menjadi kebanggan untuk seluruh anggota keluarganya.

17. Qintara

Nama anak perempuan dari amerika dari Qintara menyimpan sebuah makna yang sangat indah. Dimana nama ini berarti anak perempuan dengan karunia kecantikan pada dirinya yang mampu membius perhatian orang karena keindahannya.

18. Rousye

Ada juga nama Rousye. Nama bayi perempuan dari negara amerika ini memiliki kesan yang sangat bagus seperti namanya. Arti namanya adalah anak perempuan dengan wajah yang indah mempesona bagaikan keindahan sekuntum bunga mawar.

19. Shera

Shera adalah nama anak perempuan yang berarti cahaya. Maksud namanya adalah anak perempuan yang wajahnya berseri seri dan memiliki karir yang akan terus bersinar disepanjang hayatnya. Nah nama shera sendiri menjadi piihan nama asing yang asalnya dari amerika.

20. Taimi

Selanjutnya, melalui nama Timi dapat menjadi rujukan sebagai nama untuk bayi perempuan amerika. Dimana namanya bermakna seorang wanita dengan suara merdu yang enak untuk didengar.

21. Unita

Ayah dan Bunda juga bisa menyematkan nama dari Unita sebagai pilihan nama anak perempuan amerika. Maksud nama Unita ialah anak perempuan yang senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam keluarga. Sehingga dengan kehadirannya mampu menambah keharmonisan dan kehangatan pada kelurga besarnya.

22. Velinda

Tentu tiap orangtua ingin memiliki seorang putri yang manis kan? Anda bisa nih menitipkan doa manis untuk si kecil melalui nama bayi perempuan amerika dari Velinda. Dengan doa agar si anak menjadi wanita berwajah cantik dan manis.

23. Wenata

Nama anak perempuan dari amerika dengan nama Wenata. Memiliki makna anak perempuan yang hadirnya memberikan suka cita dalam keluarga dan selalu menebarkan hal baik untuk orang yang ada disekitarnya.

24. Yonda

Yonda adalah ide nama bayi perempuan bahasa amerika. Dengan nama ini dapat diperoleh makna untuk perempuan yaitu seorang anak perempuan kelak mendapatkan kehormatan dan kemuliaan.

25. Zine

Untuk rekomendasi nama bayi perempuan amerika terakhir, melalui nama Zine yang artinya wanita ramah, supel yang mudah bergaul dengan orang lain dengan cepat dan ia juga memiliki kebaikan hati yg telah tertanam dalam dirinya sejak lahir.

To top