Nama Bayi Perempuan

25 Nama Bayi Perempuan Spanyol Dan Artinya Terkeren

Nama Bayi Perempuan Spanyol – kitabnamabayi.com. Diantara pilihan nama anak yang mulai banyak tersebar diinternet. Pilihan nama dari negara dibelahan dunia kini banyak direfernsikan. Seperti nama bayi yang asalnya dari spanyol. Nama spanyol ini kami khususkan buat anak perempuan. Hal ini berdasarkan nama bayi perempuan spanyol yang terdengar simple dan indah. Apalagi jika dijadikan sebagai kata sapaan. Sudah pasti keren & bagus.

Disini telah kami cantumkan nama bayi perempuan dari spanyol lengkap dengan penjabarannya. Adapun adanya penjabaran mengenai artinya ini guna memberikan informasi tambahan Ayah dan Bunda mengenai nama spanyol yang dimaksud. Sehingga tak perlu ragu-ragu lagi memilihkan namanya disini. Yuk langsung aja disimak inspirasi nama anak perempuan spanyol modern disertai maknanya dalam ulasan dibawah ini. Selamat membaca!

Nama Bayi Perempuan Spanyol

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Spanyol Terbaik Dari A sampai Z

1. Aletta

Nama bayi perempuan yang pertama yang diambil dari bahasa spanyol ialah dengan mellaui nama Aletta. Arti dari nama Aletta tersendiri ialah anak perempuan yang hidup dalam kebebasan dan punya ahlak yang snagat indah.

2. Beatrisa

Selanjutnya melalui nama Beatrisa yang diambil dari spanyol. Maksud dibalik nama Beatrisa sendiri ialah anak perempuan yang dikaruniai dengan paras yang super cantik dan paras menawan bagi setiap orang yang memandangnya.

3. Catalina

Ide nama bayi perempuan spanyol yang terbaru dari kata Catalina. Yang mana dari nama Catalina ini mampu diartikan sebagai anak perempuan yang memiliki jiwa yang bersih dan terhindar dari segal perbuatan maksiat dalam kehidupannya.

4. Dreena

Nama asal negara spanyol dari kata Dreena menyimpan sebuah arti anak permepuan yang membela umat manusia dan senantiasa menjadi pelindung bagi orang yang ada disekelilingnya.

5. Earlina

Dari kata Earlina yang merupakan pilihan nama bayi perempuan dari spanyol. Yang mana dari namanya ini menyimpan sebuah arti yaitu anak perempuan yang terlahir sangat terhormat dan kelak menjadi anak yang paling disegani oleh orang lain. Yang hidupnya bersahaja.

6. Florita

Adapun nama selanjutnya yang dapat bisa dijadikan sebauh rujukan untuk nama bayi perempuan bahasa spanyol dengan nama Florita. Dengan nama ini dapat disimpulkan artinya yaitu anak permepuan yang dianugerahi paras indah menawan layaknya sekuntum bunga yang berbunga diantara taman taman nan indah. Tentu saja dapat diartikan sebagai anak perempuan yang wajahnya enak dilihat.

7. Garabina

Garabina juga bisa dijadikan pilihan nama anak perempuan spanyol buah hati Anda. Adapun nama spanyol yang satu ini diartikan sebagai seorang wnita yang memiliki hati bersih dan senantiasa mampu menjaga kesucian dirinya dengan baik.

8. Hermosa

Maksud dari nama Hermosa yang diambil berdasarkan nama dari spanyol yaitu anak perempuan yang memiliki wajah cantik sehingga menjadi wanita yang dikagumi dan diidam-idamkan oleh banyak lelaki di hidupnya.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Perancis Paling Keren Dan Modern

9. Isabel

Bisa juga nih melalui kata dari Isabel. Yang mana nama islabel merupakan nama bayi perempuan spanyol yang bagus. Tak hanya namanya saja yang bagus namun juga artinya. Adapun makna dibalik namanya adalah anak perempuan yang senantiasa mengabdikan diri pada Allah dan selalu mau menjalankan segala perbuatan baik yang diajarkan oleh agama dan Tuhannya.

10. Kinsella

Dapat juga dengan melalui nama anak perempuan dari bahasa spanyol yang bernama Kinsella. Artinya seorang anak perempuan yang mampu bekerja dengan baik dan cekatan. Kelak menjadikannya sebagai wanita pekerja keras dengan karik yang sangat baik.

11. Julitta

Julitta adalah nama bayi perempuan spanyol yang bisa juga dijadikan sebagai nama anak perempuan Ayah dana Bunda. Selain indah namanya, artinya pun juga penuh arti. Julitta arti namanya ialah anak perempuan nan kelak menjadi seorang wanita penerus bangsa yang memiliki jiwa nan selalu muda dan punya banyak impian nan indah.

12. Luz

Atau bisa juga menggunakan nama Luz sebagai pilihan nama bayi perempuan spanyol. Dari nama Luz diartikan sebagai wanita yang memiliki wajah nan berseri seri dan memiliki karir yang sangat bersinar.

13. Melisenda

Dapat juga menggunakan kata dari bahasa spanyol dengan nama Melisenda. Dibalik nama Malisenda ini menyimpan sebuah doa yaitu anak permepuan yang memiliki senyuman manis dan senantiasa hidup dalam penuh kebehagiaan dan kesejahteraan.

14. Nieva

Ada juga nih nama bayi perempuan spanyol lewat awlan n. Yaitu dengan melalui kata Nieva yang berarti salju. Salju diidentikkan dengan nama anak perempuan yang memberikan kesejukan dalam hati serta membawa kenteraman untuk orang banyak.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Latin Paling Lengkap

15. Olalla

Olalla arti namanya ialah anak perempuan yang memiliki kecerdasan luar biasa dan memiliki kepiawaian dalam berbicara dimuka umum. Tentu ini menjadi sebauah harapan semua orangtua untuk buah hati tercintanya.

16. Presencia

Inspirasi nama untuk bayi perempuan dari spanyol dengan nama Presencia. Yang bisa menetapkan kata sencia sebagai panggilan untukknya. Arti dari namanya ialah bayi perempuan yang hadirnya memberikan auara bahagia tak hanya untuk kedua orangtuanya saja namun juga buat kedua orangtuanya.

17. Qiuita

Selanjutnya dapat juga melalui nama Quinita yang berasal dari bahasa spanyol. Maknanya anak perempuan yang memiliki paras cantik, selalu hidup dalam penuh kesederhanaan dan memiliki ahlak yang sangat baik juga terpuji.

18. Raqeesha

Raqeesha adalah anak permepuan yang menjadi pelindung dengan jiwa nan kuat dan tangguh. Adapun nama Raqeesha ini menajdi bagian dari pilihan nama bayi perempuan spanyol yang terbaru lho bun.

19. Syiera

Syiera arti namanya adalah anak perempuan yang memiliki semangat hidup tinggi, tak gampang untuk menyerah dalam menghadapi segala cobaan dalam kehidupannya. Dan inilah yang menjadi pedoman hidupnya yang terus berusaha untuk berdiri di atas kakinya sendiri tanpa mau merepotkan orang lain. nama Syiera ini berasal dari salah satu negara yaitu spanyol.

20. Senora

Berikutnya, menggunakan nama Senora dari spanyol yang artinya anak perempuan dengan kecantikan wajah yang dimilikinya dan mampu memberikan aura positif kepada orang yang ada disekelilingnya.

21. Tina

Atau dapat juga melalui nama Tina. Pilihan nama bayi perempuan spanyolo dari tina mengandung doa agar si kecil menjadi wanita yang baik hatinya dan selalu hidup dalam kesederhanaan.

22. Valienta

Referensi nama anak perempuan spanyol yang terbaik lainnya dengan nama Valienta. Maksud dibalik nama indah ini ialah anak perempuan yang memiliki pemikiran jenius dan sangat pintar sekali.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Jerman Yang Terpopuler

23. Vintari

Vintari adalah nama untuk perempuan yang asalnya dari spanyol yang bermakna anak perempuan dengan penuh keberuntungan dan dikaruniai nasib yang mujur oleh Allah.

24. Ynesita

Bisa juga dengan nama Ynesita yang artinya perempuan dengan penuh keteguhan hati yang ia miliki. Adapun nama ynesita berasal dari spanyol ini sangat cocok buat dijadikan pelengkap rangkaian nama panjang sang putri Anda lho. Atau bisa juga dipakai sekedar untuk kata sapaan yang simple.

25. Zyta

Terakhir, untuk rekomendasi nama bayi perempuan spanyol melalui nama Zyta. Arti dibalik nama Zyta adalah wanita yang indahnya bagaikan sekuntum bunga mawar yang memberikan keharuman untuk orang banyak.

To top