Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Viking Dan Artinya Paling Langka

Nama Bayi Laki Laki Viking – kitabnamabayi.com. Setiap waktu referensi mengenai nama bayi terus berubah. Hal ini tercipta agar Ayah dana Bunda tak bosan dengan pilihan nama bayi yang hanya itu-itu saja.

Seperti yang sudah kami rekomendasikan disini, Ya namanya kali ini telah kami berikan berdasarkan nama yang diambil dari viking. Dimana nama bayi laki laki viking dirasa masih sangat jarang dipakai. Bahkan belum banyak orang yang mereferensikannya. Maka dari itu, menetapkan nama bayi laki laki dari viking memang cocok dijadikan inspirasi terbaru.

Nah, bagi Ayah dan Bunda yang tertarik untuk memberikan ide nama anak laki-laki viking bagi sang buah hati. Bisa langsung disimak dalam ulasan spesialnya di nama bayi laki laki viking yang langka disertai penjabaran singkat perihal artinya sebagai berikut.

Nama Bayi Laki Laki Viking

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Viking Disertai Penjabarannya Lengkap

1. Arne

Kata yang cocok untuk disematkan pada nama bayi laki laki dari viking ialah dengan melalui nama Arne. Dalam bahasa viking arne berarti anak laki laki yang kuat, tangguh seperti elang.

2. Bo

Bayi laki laki yang selanjutnya ialah dengan menggunakan nama bayi dari kata Bo yang artinya ialah anak laki laki penuh rasa bahagia dan selalu hidup dalam penuh kedamaian dalam hidupnya.

3. Brynjar

Brynjar adalah nama bayi laki laki dari viking yang artinya adalah lelaki yang penuh keberanian dan memiliki jiwa ksatria dalam dirinya.

4. Cleon

Cleon artinya bayi laki laki yang dikenal oleh banyak orang. Sehingga diharapkan dengan menyematkan nama bayi laki laki viking ini kelak sang anak menjadi sosok lelaki yang dikenal oleh banyak orang.

5. Deodo

Bayi laki laki viking selanjutnya dapat melalui kata Deodo yang artinya lelaki penuh wibawa dan sangat bersahaja.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Skadinavia Keren Dan Terbaru

6. Eindride

Nama laki laki viking yang diawali huruf E bisa melalui kata Eindride yang artinya laki laki yang memiliki kualitas diri nan baik hati dan kelak menjadi sosok yang mampu mencapai kesuksesannya.

7. Frode

Melalui kata Frode yang berasal dari negara viking  mengandung sebuah makna yaitu bayi laki laki yang memiliki akal cerdasa dan senantiasa berbuat dalam kebijakan.

8. Gusti

Gusti adalah sebauah nama viking yang bisa dijadikan alternatif nya nih Bun. Diketahui bahwa dibalik nama Gusti ini memiliki sebuah makna yaitu putra dengan paras tampan dan sangat berwibawa sekali.

9. Holger

Holger artinya anak laki laki yang senantiasa mampu menjaga dirinya dengan baik dari segala mara bahaya yang akan datang kepadanya. Hplger merupakan kata yang diambil dari bahasa viking yang terkenal akan makna bagusnya.

10. Leif

Lif adalah anak laki laki yang menjadi anugerah terbaik yang dikirimkan Tuhan pada orangtuanya ia juga menjelma menjadi anak dengan kepribadian yang sangat terpuji.

Baca Juga :
Nama Bayi Laki Laki Estonia Yang Terpopuler

11. Magni 

Melalui kata dari Magni , dapat diartikan yaitu anak laki laki yang selalu tangguh dalam menghadapi setiap permasalahan dalam hidupnya.

12. Njord 

Dengan melalui kata Njord berdasarkan nama dari bahasa viking, disimpulkan makna namanya yaitu laki laki yang dikaruniai jiwa yang kuat nan mampu menghadapi setiap permasalahan hidupnya dengan baik.

13. Orvar 

Orvar merupakan nama laki laki viking dari huruf o yang artinya anak laki laki dengan akal sehat yang memiliki pemikiran sangat tajam.

14. Porir 

Selanjutnya dapat juga melalui nama dari Porir. Nama yang diambil dari viking ini dikenal punya arti yang bagus yaitu mendoakan agar kelak nantinya sang buah hati menjadi pribadi yang pemberani dan senantiasa membela dalam kebenaran.

15. Raju

Raju diambil dari bahasa viking yang artinya laki-laki terhormat yang penuh wibawa dan juga senantiasa terlihat bersahaja.

Baca Juga :
100 Nama Bayi Laki Laki Islandia Terunik

16. Snorre

Snorre cocok nih buat dipakai sebagai pilihan nama panggilan laki laki, selain unik namanya juga punya arti yang cukup bagus dimana maknanya ialah anak laki laki yang memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi.

17. Trygve

Trgve adalah anak lelaki yang memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dan selalu menjadi laki laki yang dapat dipercaya oleh banyak orang

18. Ulf 

Ulf berdasarkan nama anak laki laki viking artinya adalah serigala. Yang mana sosok serigala disini dapat dimaknai sebagai sosok yang tangguh, pemberani dan punya nyali yang sangat besar seperti serigala.

19. Viggo 

Viggo bermakna anak perempuan yang punya jiwa keberanian yang tinggi dan senantiasa hidup dalam kebahagiaan.

20. Yardan

Terakhir, dapat melalui nama dari kata Yardan yang artinya anak laki laki yang memiliki jiwa pemimpin nan mampu memimpin dengan penuh kebijaksanaan.

To top