Nama Bayi

Nama Bayi Jamaika Untuk Laki Laki Dan Perempuan Terbaru

Nama Bayi Jamaika – kitabnamabayi.com. Pilihan dibawah ini telah kami siapkan nama bayi laki-laki dan perempuan bahasa jamaika. Kata bahasa jamaika dikenal dengan kata yang islami lho Bun. Yang mana kita ketahui bahwa sanya nama islami selalu dan akan tetap rekomended sekali buat dijadikan sebagai alternatif nama sikecil.

Nah ulasan nama bayi jamaika berikut tak hanya sekedar pilihan namanya saja, namun disertai dengan penjabaran arti namanya. Semuanya sudah terangkum dalam artikel nama bayi jamaika dan artinya untuk laki laki dan perempuan dibawah ini. Jadi, mau tunggu apalagi, yuk langsung simak aja inspirasi nama anak dari jamaika selengkapnya disini.

Nama Bayi Perempuan Jamaika Dan Artinya Terbaru

Nama Bayi Jamaika

1. Amoy

Amoy merupakan nama yang diambil dari jamaica yang mana mengandung sebuah arti yaitu anak perempuan yang memiliki paras cantik dan rupawan seperti seorang dewi. Selain itu nama ini juga sangat pas buat dijadikan sebagai nama panggilan putri Anda lho.

2. Jada

Inspirasi nama selanjutnya dengan melalui nama Jada. Jada adalah bahasa jamaika yang artinya anak perempuan yang menjadi anugerah dari Tuhan untuk dijaga dengan baik oleh kedua orangtuanya.

3. Alvita

Nama jamaika untuk perempuan yang dapat digunakan sebagai nama bayi perempuan adalah dengan melalui nama Alvita. Makna namanya adalah anak perempuan yang gesit, penuh aktraktif dan lincah dalam segala hal.

4. Candella

Candella adalah anak perempuan cantik yang memiliki paras mempesona dan memiliki daya tariknya sendiri. Nah nama candella sendiri diambil berdasarkan nama perempuan dalam bahasa jamaica.

5. Delyse

Arti nama Delyse adalah seorang perempuan yang memberikan kebahagiaan dan selalu riang gembira disetiap hidupnya. Ia juga mampu menyenangkan hati banyak orang. Delsye diambil berdasarkan nama bayi perempuan jamaika yang terbaru.

6. Eralia

Selanjutnya, ide nama anak perempuan jamaika dengan kata Eralia yaitu bayi perempuan yang menjadi sosok baik hati dan selalu berbicara yang baik-baik.

7. Iriye

Pilihan nama bayi perempuan dari bahasa jamaika ialah dari kata Iriye. Arti dari namanya adalah anak perempuan yang selalu menebarkan perdamaian dan hidup dalam keserasian harmoni antar anggota keluarga.

8. Jaqwashia  

Maksud nama Jaqwashia dari bahasa jamaika yaitu bayi perempuan yang penuh wibawa dan selalu bersahaja. Sehingga diharapkan nantinya sia anak menjadi sosok wanita pemimpin nan bersahaja.

9. Kimona 

Selanjutnya dengan melalui nama dari kata kimona. Kimona dalam bahasa jamaika adalah anak perempuan yang hidupnya nyaman dan penuh kedamaian.

10. Latoria 

Inspirasi nama perempuan jamaika lainnya dengan nama Latoria. Maknananya adalah anak perempuan yang memiliki jiwa kemenangan dan selalu hidup penuh rasa bahagia.

11.  Martisha

Nama anak perempuan jamaika lainnya dari nama Martisha. Yang didoakan kelak menjadi wanita yang pemberani dan selalu mampu mengatasi masalahnya sendiri dengan bijak.

12. Ronica

Ronica dalam bahasa jamaika artinya adalah kuat dan cinta sejati. Maksud namanya disini ialah kelak menjadi sosok wanita yang berjiwa kuat dan senantiasa menebarkan cinta dengan penuh ketulusan hatinya.

Baca Juga :
Nama Bayi Meksiko Dan Artinya Terlengkap

Pilihan Nama Jamaika Untuk Bayi Laki Laki

Nama Bayi Jamaika

1. Azaka

Pilihan nama yang pertama untuk nama anak laki laki dari jamaika adalah dengan menggunakan anma Azaka. Azaka menjadi nama laki laki asal jamaika yang memiliki arti seorang anak laki laki yang penuh keberanian, penuh semangat dan diberikan kekuatan dalam hatinya.

2. Daniel

Bisa juga melalui nama Daniel yang artinya anak laki laki hidup damai dalam lingkungannya. Hal ini menjadi harapan kelak si anak menjadi pribadi yang menyenangkan untuk orang yang ada disekelilingnya. Daniel merupakan nama yang asalnya dari jamaika.

3. Badrick

Badrick dalam bahasa dermak memiliki makna anak laki laki yang kuat, tangguh dan menjadi seorang pejuang tangguh. Tentu nama ini pas buat dijadikan sebagai referensi nama anak lelaki dari jamaika.

4. Eggbert

Atau bisa juga dengan melalui nama jamaika untuk anak laki laki melalui kata Eggbert. Cocok buat dijadikan sebagai kata sapaan sang putra yang artinya anak laki laki dengan penuh kekuatan dalam jiwanya dalam menjalani kehidupannya.

5. Fayard

Bebas adalah arti nama dari karta Fayard. Yang mana kata carl ini berdasarkan nama laki laki dari jamaika. Dengan harapan kelak si anak lelakinya menjadi pemuda bebas dalam berfikir dan hidup dalam rasa kebahagiaan.

6. Jevaun

Arti nama bayi laki laki jamaika dengan kata Jevaun ialah anak laki laki yang penuh semangat hidup tinggi.

7. Yudea

Anak laki laki jamaika yang menggunakan kata Gamel, memiliki makna anak laki laki yang sayang terhadap orangtuanya dan kepada orang sekelilingnya juga. Sehingga nama gamel ini dikenal sebagai laki laki dengan penuh kasih sayang nan tulus pada Ayah dan Ibunya.

8. Khenan

Khenan adalah ide nama untuk laki laki jamaika yang kami pilih untuk Anda. Dibalik namanya menyimpan sebuah arti yaitu anak laki laki yang menjadi putra kebanggan yang kelak mampu menjadi pemimpin hebat.

9. Tarone

Sama dengan Khenan, Nama Tarone juga diambil dari bahasa jamaika dengan arti yang berbeda yaitu anak laki laki yang penuh kewibawaan dan dikenal oleh banyak orang.

10. Shamar

Lawrence adalah nama anak laki laki jamaika yang bisa ana pilih sebagai nama buah hati. Dari kata lawrence yang terdengar modern ini menyimpan arti bagus sekali lho. Yaitu anak laki laki yang perkasa, gagah dan semangat dalam menjalani kehidupannya.

To top