Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Swedia Yang Terindah Dari A-W

Nama Bayi Perempuan Swedia – kitabnamabayi.com. Dalam menamai seorang bayi kita harus memberikan yg terbaik untuknya. Sebab nama yang baik akan berdampak baik pula bagi kehidupan sikecil. Biasanya para orangtua menamai anaknya dengan nama dari berbagai asal negara. Hal ini dikarenakan untuk menambahkan kesan modern dan keren pada nama bayi perempuan.

Pada kesempatan kali ini, akan kami bantu Ayah/Bunda untuk memilihkan nama yg cocok bagi calon buah hatinya. Dan telah kami rangkumkan dalam nama bayi perempuan dari swedia beserta artinya terbaik. Yuk langsung disimak aja pembahasan nama bayi perempuian swedia paling bagus dan indah dibawah ini.

Nama Bayi Perempuan Swedia

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Swedia Yang Paling Populer

1. Andrine

Yang pertama kami rekomendasikan untuk Anda sebagai pilihan nama bayi perempuan dari swedia ialah dengan menggunakan nama Adrine. Yang mana dari nama adrine ini dapat diartikan sebagai anak perempuan yang selalu membela dalam kebaikan dan kebenaran.

2. Arriba

Ide nama perempuan dari swedia selanjutnya ialah dengan melalui nama Arriba. Artinya ialah anak perempyan yang memiliki jiwa beruntung dalam hidupnya.

3. Blida

Adalah nama anak perempuan swedia yang mengharapkan kelak sang buah hati menjadi sosok anak yang lemah lembut dalam hatinya.

4. Caren

Inspirasi nama bayi perempuan swedia yang lain ialah dengan menggunakan nama Caren. Caren artinya ialah sosok wanita yang memiliki kemurnian hati dan punya hati yang sangat baik sekali.

5. Egefride

Nama anak perempuan Egefride yang diambil berdasarkan nama dari swedia ini menyimpan sebuah arti perempuan yang penuh cinta, kedamaian dan keberkahan dalam kehidupannya.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Irlandia Dan Artinya Terbaru 

6. Eldis

Kata Eldis punya arti yaitu perempuan yang penuh suka cita dalam menjalani aktivitas dikehidupannya.

7. Fary

Nama yang selanjutnya diambil dari swedia ialah dengan menggunakan nama Fary. Maknanya ialah bayi perempuan yang mungil, menggemaskan dan menjadi putri cantik dengan paras yang indah mnawan.

8. Helvi

Pilihan nama dari kata helv, dirasa mampu mewakili nama bayi perempuan dari swedia yang mana namanya berarti anak perempuan dengan penuh kelembutan dan tutur kata yang halus kepada orangtuanya.

9. Kerstine

Nama perempuan asal swedia awalan huruf k dengan nama kerstine. Diman anama kerstine ini menyimpan sebuah makna yaitu anak perempuan yang memilih agama kristen sebagai panutan untuk dirinya dalam hidupnya.

10. Lajla

Ide nama wanita dari swedia melalui nama najla memiliki makna yaitu anak perempuan yang lahirnya dimalam hari dengan selamat dengan karunia paras cantik mengagumkan yang menjadikannnya sebagai putri cantik untuk Ayah dan Bundanya.

11. Lexandra

Lexandara dalam bahasa swedia bermakna anak perempuan yang menjadi pembela umat manusia dengan segala keberanian dan kekuatan yang dimiliki dalam dirinya.

12. Linnea

Atau bisa dengan menggunakan nama dari kata Linnea . Arti dalam nama linne ini ialah anak perempuan yang aura kecantikannya terpancarkan dengan jelas dan indah sehingga memberikan keindahan bagi tiap mata yang memandangnya.

13. Malena

Melalui nama malena, Ayah dan Bunda menitipkan sebuah haraoan yaitu kelak sanga nak perempuan menjadi pribadi yang diangkat derajatnya oleh tuhan dan sosok dengan penuh kebijaksanaan.

14. Marikka

Selanjutnya, nama marikka mampu menjadi pilihan nama bahasa swedia yang artinya bayi perempuan dengan kepribadian penuh ambisius, pantang menyerah dan selalu mendapatkan apa yang hendak dinginkannya.

15. Olivia

Pilihan nama olivia dari swedia ini mampu menjadi pilihan putri Anda. Makna namanya ialah perempuan yang mendekatkan diri dengan Tuhan dan kehadirannya memberikan manfaat untuk orang lain.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Skotlandia Disertai Artinya

16. Quenby

Pilihan nama perempuan Quenby yang diambil dari swedia ini punya arti yaitu wanita yang kelak diharapkan jadi perempuan yang taat dan berbakti pada orangtuanya.

17. Sassa

Nama anak perempuan swedia yang selanjutnya ialah dengan melalui nama Sassa. Arti nama Sassa ialah bayi perempuan yang diberikan kehidupan bahagia dan indah oleh Tuhannya,

18. Sidsel

Penggunaan nama bayi perempuan sidsel sebagai nama panggilan nampaknya sangat bagus nih. Dibalik namanya mengadnung doa yaitu wanita yang memiliki pandang luas kedepan dan memiliki pemikiran yang sangat jenius.

19. Sire

Pilihan nama bayi perempuan swedia dengan kata sire. Menjadikan sang buah hati menjadi sosok yang memiliki jiwa kemenangan dalam dirinya dan tak mau terkalahkan oleh apapun.

20. Sunni

Sunni dalam bahasa swedia artinya karunia matahari. Maksudnya dengan menyematkan nama Sunni ini menjadikan sang putri penuh karunia dan memancarkan sinar bahagia seperti layaknya matahari yang menyinari bumi dengan penuh ketulusan dan rasa bahagianya.

21. Tekla

Nama bayi perempuan swedia kali ini cukup unik sekali, Tekla yang mana panggilannya menghadirkan nuansa nan unik bagi sang buah hati dengan makna dibalik namanya yaitu anak perempuan yangdikenal oleb banyak orang dan sangat ternama sekali.

22. Wilma

Yang selanjutnya, dapat juga melalui nama Wilma. Kata wilma ini diambil berdasar artas bahasa swedia yang punya arti bayi perempuan yang akan senantiasa mendapatkan perlindungan utuh dari sang pencipta.

To top