Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Tanzania Unik Dan Populer

Nama Bayi Perempuan Tanzania – kitabnamabayi.com. Pembahasan nama bayi yang akan kami bahasa ialah nama perempuan yang berasal dari Tanzania. Nama bayi perempuan tanzania ini punya kesan nama yang sangat lain daripada lainnya. Dimana nama ini dianggap mampu memberikan kesan yang sangat keren dan modern.

Apalagi disini kami tak hanya berikan seputar namanya saja melainkan lengkap dengan rangkaian nama tanzania dan artinya. Sehingga Ayah dan Bunda sudah tak perlu ragu lagi, jika memilihkan nama perempuan tanzania  ini bagi sang putri. Sebab telah terjamin kualitas nama dan artinya yang sangat bagus sekali.

Yuk langsung pilih dan simak pembahasan nama bayi perempuan tanzania paling indah terlengkap dibawah ini.

Nama Bayi Perempuan Tanzania

Unik ! 10 Nama Bayi Perempuan Tanzania Yang Terpopuler

1. Nuru

Pilihan nama bayi perempuan dari tanzania yang pertama ialah dengan menggunakan nama Nuru. Nuru memiliki arti cahaya. Yang mana dapat diartikan agar kelak si anak perempuan menjadi perempuan yang memiliki wajah yang nan bercahaya yang senantiasa diberikan kehidupan nan cemerlang.

2. Syandene

Menggunakan nama Syandene menjadi inspirasi nama bayi perempuan yang diambil dari bahasa Tanzania. Dengan nama Syandene mendoakan agar nantinya sang putri menjadi pribadi yang disiplin dan selalu tepat waktu dalama melakukan suatu hal apapun.

3. Winnie

Nama bayi perempuan Winnie memiliki arti yaitu bayi perempuan yang hidup damai, selalu menebarkan kebaikan kepada banyak orang. Nah dengan demikian nama Winnie ini menjadi salah satu nama yang cukup bagus untuk dijadikan sebagai panggilan nama bayi perempuan Anda.

4. Zuwena

Zuwena adalah nama Tanzania yang punya makna sangat indah. Dimana dengan nama ini diharapkan nantinya sianak menjadi pribadi yang berahlak bagus dan punya jiwa baik hati yang dimiliki dalam dirinya.

5. Basilissa

Arti dibalik nama Basilissa yang diambil dari bahasa tanzania ialah anak perempuan yang makmur dan memiliki jiwa kemimpinan. Sehingga kelak nantinya menjadi sosok pemimpin nan bijaksana.

6. Munira

Dalam bahasa tanzania munira memiliki arti yaitu anak perempuan yang dikaruniai anugerah kehidupan yang bersdinar terang dan punya masa depan cerah.

7. Asatira

Asatira adalah nama untuk perempuan yang bisa digunakan untuk buah hati Anda. Anak perempuan ini memiliki arti yaitu putri cantik dengan akal yang cerdas dan ia dikenal sebagai anak yang pandai menghargai sejarah.

8. Awena

Lembut adalah arti dibalik nama Awena yang diambil dari bahasa tanzania. Sehingga nantinya diharapkan sang anak perempuan menjadi pribadi nan lembut yang selalu sopan santun.

9. Rehema

Nama anak perempuan tanzania yang lainnya dengan kata Rehema. Dibalik nama Rehema ini menyimpan arti yaitu perempuan yang penuh kasih sayang yang penuh empati terhadap orang lain.

10. Kanoni

Ide nama perempuan dari tanzania berikutnya dengan kata Kanoni, Namanya bermakna anak perempuan yang memiliki semangat tinggi dan kelak ia mendapat derajat tinggi dari Tuhan.

Rangkaian Nama Anak Perempuan Tanzania Paling Terbaru

1. Bupe Catherine

Rangkaian nama bayi perempuan tanzania yang pertama ialah dengan nama Bupe Cathrine. Nama bayi perempuan Bupe chatrine ini memiliki sebuah makna yang cukup bagus. Ya makna dibalik nama ini ialah anak perempuan yang terlahir penuh keramahan dan hatinya yang bersih.

Bupe : keramahan
Catherine : Murni

2. Dhakiya Adla

Inspirasi nama lainnya dengan nama Dhakiya Aulia. Dalam bahasa tanzania kedua nama ini sama sama punya arti nama yang epic. Yang mana punya makna anak perempuan agar menjadi sosok yang pintar dan punya mental kuat dan punya banyak keunggulan dalam dirinya. Dijamin bakalan bagus banget deh namanya.

Dhakiya : pintar
Adla : kuat, berani dan unggul

3. Akili Chausiku

Pilihan selanjutnya ialah dengan menggunakan rangkaian 2 kata dari Akili Chausiku. Dapat diartikan namanya ialah perempuan yang terlahir sebagai wanita bijaksan yang lahirnya dimalam hari dengan selamat.

Akili : bijak
Chausiku : lahir di malam hari

4. Leyla Fadhila

Ada juga dengan nama Leyla Fadhila dengan artinya yaitu anak perempuan yang suka malam dan mendapatkan limpahan rahmat dari Tuhan.

Leyla : malam
Fadhila : melimpah

5. Syandene Firyali

Yang terakhir, dapat dipilih juga rangkaian nama dari Syandene Firyali. Dibalik nama ini menyimpan sebuah doa agar nantinya si buah hati menjadi pribadi yang disiplin dan memiliki kemampuan yang luar biasa.

Syandene : Tepat waktu
Firyali : Luar biasa

To top