Nama Bayi Perempuan

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Hong Kong Penuh Arti Terbaik

Nama Bayi Perempuan Hong Kong – kitabnamabayi.com. Dikesempatan baik ini, akan kita berikan sebuah inspirasi nama yang tak biasa. Dimana telah diberikan berupa referensi nama yang masih jarang menjadi pilihan Ayah dan Bunda. Ya mungkin nama asing ini bisa menjadi yang unik dan populer. Penasaran seperti apa nama dan arti yang akan kami berikan? Simak selengkapanya berikut.

Disini sudah kami rangkumkan beberapa nama bayi perempuan hong kong dan artinya. Nama anak perempuan dari hong kong mungkin masih jarang anda temui. Namun ternyata namanya punya kandungan makna nan sangat indah lho. Sehingga tak akan menyesal deh jika menjadikan nama perempuan hong kong sebagai pilihannya. Langsung cek aja yuk dibawah ini.

Nama Bayi Perempuan Hong Kong

Nama Bayi Perempuan Hongkong Disertai Artinya

1. Ambrosius

Pilihan nama bayi perempuan yang pertama yang dapat kami berikan untuk anda yang diambil dari bahasa hongkong ialah Ambrosius. Dimana artinya ialah anak perempuan yang memiliki hati yang bersih dan kelak dapat menemukan sebuah keabadian dalam hidupnya.

2. An’

Selanjutnya bisa juga anda sematkan nama An sebagai pilihan nama bayi perempuan dari hong kong sebagai pilihan nama panggilan si kecil. Dimana nama An ini mengandung sebuah makan ayang sangat bagus sekali yaitu anak perempuan pembawa kedamaian untuk orang banyak.

3. Ang

Ang juga menjadi salah satu panggilan yang tentunya bisa diberikan pada buah hati tercinta Anda. Nama anak perempuan dari Ang ini dinilai mampu memberikan kesan yang tak biasa dalam namanya, arti dibalik nama ini ialah anak perempuan yang patuh terhadap setiap keputusan Tuhan yang dikaruniakan padanya.

4. Bruce

Bruce adalah salah satu nama yang dipakai oleh pemain film kenamaan hongkong. Dimana nama Bruce ini menyimpan sebuah arti yaitu anak perempuan yang memiliki keistimewaan dalam dirinya yang tak dimiliki oleh orang kebanyakan.

5. Chan Ming

Cahan memiliki arti cerah. Dimana nama Chan ming dapat diartikan sebagai nama anak perempuan yang dikenal akan masa depan cerah yang diberikan Tuhan kepadanya.

6. Chenglei

Selanjutnya dengan menggunakan nama Chenglei. Nama ini asalnya dari negara hongkong yang artinya hebat. Sehingga diharapkan si buah hati menjadi sosok anak yang memiliki kehebatan yang tertanam dalam dirinya yang punya keahlian luar biasa nan natinya bermanfaat untuk orang lain.

7. Yue Yan

Atau nama lainnya dapat juga menggunakan nama hong kong dari Yue yan yang artinya adalah anak perempuan yang hidupnya dipenuhi dengan kebahagiaan dan memiliki paras cantik mengagumkan.

8. Karen

Karen memiliki arti nama anak perempuan yang punya hati yang bersih dan selalu menjadi dambaan banyak orang. Dengan nama karen ini dijamin bagus deh nama panggilan putri Anda.

9. Chan

Inspirasi selanjutnya ialah dengan menggunakan nama bayi perempuan dari Chan. Arti nama Chan ialah anak perempuan yang memiliki masa depan cerah yang tentunya diharapkan kelak memiliki cita cita yang sangat bagus yang diturunkan Tuhan kepada dirinya.

10. Dalip

Nama ini punya arti yaitu anak perempuan yang memiliki jiwa pemimpin nan bijaksana yang memapu memberikan kebermanfaatan untuk orang lain. Sungguh rekomendasi nama bayi yang bagus sekali untuk anak perempuan Anda.

11. Dingxiang

Terdengar sedikit aneh ya, kata ari Dingxiang. Pilihan nama anak perempuan ini memiliki arti yang tak kalah menarik lho. Dimana arti ini ialah anak perempuan yang terlahir sebagai nama anak perempuan nan dikaruniai keberuntungan dan dikenal sebagai anak yang mujur sekali nasibnya.

12. Feng

Arti nama Feng menurut bahasa hong kong ialah anak perempuan yang dikenal akan kehebatannya dan menjadi orang yang banyak dikenal oleh orang lain. Nama ini sangat serasi loh apabila ingin dijadikan sebagai nama panggilan putri Anda.

13. Kaede

Selanjutnya ialah dengan menggunakan nama Kaede. Kaede dalam artinya adalah anak yang memeberikan kebahagiaan untuk semua orang yang bermanfaat bagi orang orang yang disekelilingnya.

Inspirasi Nama Perempuan Dari Hong Kong Yang Terpopuler

1. Winnie Chiu

Adalah nama tokoh perempuan yang asalanya dari hongkong. Dimana ia dikenal sebagai sosok wanita yang cantik, pintar dalam mengelola bisnis dan menjadi perempuan yang hidup dalam limpahan harta yang sangat banyak sekali. Barangkali anda ingin kelak sang anak bernasib sama dengan Winnie Chiu? Bisa menyematkan namanya pada sang buah hati.

2. Sonia Cheng

Selanjutnya ada nama perempuan dari kata Sonia Cheng. Dari nama hongkong ini ia dikenal sebagai seorang perem[puan yang memiliki pribadi nan baik hati, cantik dan juga pintar dalam mengelola sebuah usaha. Sehingga bisa juga nih dijadikan sebagai inspirasi nama bayi perempuan Anda.

3. Laura Cha

Nah bisa juga nih menggunakan nama dari Laura Cha. Seperti diketahui bahwa nama dari hongkong ini telah dipakai oleh seorang wanita yang hebat dengan segudang prestasi yang dimiliki. Dengan harapan menggunakan nama ini menjadikan putri Ayah dan Bunda kelak menjadi sosok anak yang hebat pula.

4. Angela Leong

Rangkaian nama selanjutnya islah dengan nama Angela leong yang mana dari nama ini telah terbukti memberikan dampak yang bagus. Nama ini juga dipakai oleh seorang wanita yang dikenal akan kepandaiannya dalam berbisnis dan handalnya dalam mengelola sebuah usaha. Dengan begitu nama Angela leong dari Hongkong ini mampu memberikan pengaruh positif pada setiap penyandang namanya.

5. Yenn Wong

Ide nama perempuan dari hongkong lainnya ialah dengan nama Yenn Wong. Dengan nama ini didoakan kelak menjadi seorang wanita yang mampu memimpin dengan baik sehingga mampu mewujudkan segala impian dan cita citanya dengan baik. Dikenal juga sebagai perempuan yang sukses dan dikenal oleh banyak orang dipenjuru dunia.

To top